humas karimun
humas karimun

Proyek Peningkatan Jalan Alternatif Pasar Bantahan Madina Disenyalir Tidak Sesuai Spek

Published in KARIMUN
Written by  31 October 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Kurniawan Hasibuan Ketua LSM PMPR Indonesia.

 

Madina,(KT) -  Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara Mengucurkan Anggaran tahun 2017 ini Untuk Peningkatan Jalan Alternatif Pasar Batahan Yang di Poskan di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kab.Madina.

 

Namun di Lapangan Pekerjaan nya Diduga Kuat Asal Jadi Pasal nya Pekerjaan yang Belum Lama Selesai Sudah ditumbuhi Rumput. Ini Menandakan Lemahnya Pengawasan Yang dilakukan oleh Dinas PUPR Madina. Informasi Yang berhasil digali Kru karimuntoday,com dilapangan Anggaran yang digunakan untuk Peningkatan Jalan Alternatif Pasar Batahan ini sebesar Rp.150.000.000,00 (Seratus Lima Puluh juta Rupiah).

 

Salah seorang warga Kepada Media ini Mengaku Kecewa atas Pelaksanaan Jalan Alternatif Pasar Batahan ini. " Lihat lah Bang Baru beberapa waktu selesai Rumputnya udah Tumbuh,Beginilah Proyek yang masuk kedaerah Kami ini,Ungkapnya dengan Nada Kecewa.

 

Dilain Tempat Kurniawan Hasibuan Ketua LSM PMPR Indonesia saat ditemui di Kantornya pada Selasa (31/10/7) Mengecam Pekerjaan Yang dilakukan oleh Dinas PUPR Madina dan Rekanan Pelaksana pada Kegiatan Peningkatan Jalan Alternatif Pasar Batahan. " Kita sudah Turun Kesana Belum Lama ini untuk Meninjau Pekerjaan Peningkatan Jalan Alternatif Batahan selain Sudah ditumbuhi Rumput Diduga Volume nya Juga tidak Sesuai Ketebalan nya,

 

Dan terkait Penyimpangan ini Kita sudah Surati Dinas PUPR Madina untuk diperbaiki Kembali Pekerjaan yang diduga tidak Sesuai tersebut,sebut nya. Sayang nya sampai Berita ini diturunkan Dinas PUPR Madina masih enggan memberikan Keterangan terkait Peningkatan Jalan Alternatif Pasar Batahan yang didiga Menyimpang.

 

Kepada Inspektorat dan Kejari Kabupaten Mandailing Natal Diminta segera Memanggil dan Memeriksa Kadis PUPR Madina Beserta Rekanan atas proyek Peningkatan Alternatif Pasar Batahan Yang terindikasi KKN. (Ardian)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31