humas karimun
humas karimun

Danrem 033/WP Brigjend TNI Fachri Berpamitan dengan Pemda Karimun Serta Komponen Masyarakat

Published in KARIMUN
Written by  08 November 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Bupati Karimun H. Aunur Rafiq fhoto bersama dengan Danrem 033/WP Brigjend Fachri beserta Dandim 0317/TBK, Kapolres Karimun beserta Istri di Rumah Dinas Bupati Karimun, Rabu, (08/11/17).

 

 

Karimun,(KT) - Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jendral TNI Fachri melakukan silaturrahmi dengan komponen masyarakat di Kabupaten Karimun yang tergabung dalam Forum Pembaruan Kebangsaan (FWK), silaturrahmi serta ramah tamah tamah tersebut berlangsung di rumah Dinas Bupati Karimun jalan Yos Sudarso, Karimun, Rabu,(08/11/17).

 

 Danrem Brigjen TNI Fachri kepada awak media mengatakan, saya berkunjung kemari bak kata pepatah, datang nampak muka kembali nampak punggung, karena saya dalam waktu dekat akan mengakhiri jabatan saya sebagai Danrem, serah terima jabatannya hari sabtu mendatang di Medan, jabatan baru Danrem nanti dijabat oleh Kolonel (inf) Gabriel, sedangkan jabatan baru saya adalah sebagai Pati Ahli tingkat II kawasan Eropa dan Amerika, ungkapnya.

 

Dilanjutkan Danrem Fachri, saya berterima kasih atas kerjasamanya dan dukungan selama ini dari seluruh komponen masyarakat, saya berharap, kekompakan yang telah terjalin selama ini antara Pemda,TNI, Polri dan masyarakat tetap dipertahankan, dengan kondisi geografis Karimun yang berdekatan dengan negara tetangga seperti ini solid seluruh komponen diperlukan dan saya melihat, di Karimun masih solid dan setia terhadap NKRI, ujarnya.

 

Sementara itu, Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq dalam kesempatan itu mengatakan, terima kasih kepada Danrem, ditengah kesibukannya bisa menyempatkan diri untuk berpamitan kepada kita di Karimun dikarenakan berakhirnya jabatan beliau sebagai Danrem di provinsi Kepulauan Riau, kita mendo'akan, sekarang beliau Brigjen semoga nanti segera menjadi Mayjen, do'a Rafiq.

 

Pantauan karimuntoday.com dilokasi, turut hadir dalam ramah tamah tersebut Dandim 0317/TBK Letkol (Inf) I Gusti Ketut Artasuyasa, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajaruddin, Sekda Karimun Muhammad Firmansyah, Anggota DPRD Karimun Anwar Abu Bakar, Pengurus dan Anggota Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Karimun, Perwakilan Bea dan Cukai serta Kejari Karimun. (DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30