humas karimun
humas karimun

Masyarakat Antusias Datang ke Perhelatan Sumatera Barat Expo di Engku Putri Batam Center

Published in BATAM
Written by  12 November 2017
Rate this item
(0 votes)

  

 Ket Photo : Edi Darma Kepala Bagian Perekonomian Pemko Padang (Sumbar).

 

BATAM, (KT) - Perhelatan Sumatera Barat Expo tahun 2017 yang berlangsung sejak tanggal 9 nofember 2017 lalu,selalu saja ramai dikunjungi oleh masyarakat batam,meskipun saat ini kota batam lagi dilanda musim hujan.

 

 

 Memasuki hari terakhir pada Minggu (12/11/2017),pengunjungpun semakin membludak,tidak hanya dikunjungi oleh warga batam yang berasal dari tanah minang,akan tetapi juga didatangi oleh masyarakat batam yang berasal dari berbagai daerah yang ada dinusantara.

 

Salah satu stand yang selalu ramai dikunjungi,adalah stand dari pemko padang yang terletak berhadapan dengan stand kabupaten pesisir selatan.

 

 Setiap hari pengunjung selalu banyak yang datang selama sumatera barat expo ini berlansung,bahkan ada yang langsung melakukan transaksi dengan produk yang kita tawarkan seperti pakaian daerah kota padang,kuliner rendang yang siap saji dan makanan khas lainnya serta juga produk kerajinan tangan,kata Harti ningsih salah seorang penjaga stand.

 

 Sementara Kepala Bagian Perekonomian Pemko Padang, Edi Darma yang diwawancarai karimuntoday.com ,diruang stand pemko padang, sumatera barat Expo 2017 minggu (12/11/2017), menjelaskan dan memaparkan beberapa produk andalan kota padang seperti fashion,kuliner dan aneka produk yang lain.

 

Tidak hanya itu,pemko padang melalui bebearapa kepala dinas yang ikut dalam sumatera barat expo ini,diantaranya kadis koperasi,pariwisata,perdagangan dengan sangat serius menawarkan kawasan wista terpadu kota padang,seperti pantai padang,pantai air manis dengan legenda batu malin kundangnya,gunung padang,jembatan siti nurbaya dan banyak lagi destinasi wisata lain yang akan menarik minat para wisatawan,baik yang ada dibatam ataupun dari daerah lain,ujar Edi.

 

 Selanjutnya ditambahkannya,dalam menggaet para pengusaha dan investor yang berminat untuk mengembangkan usahanya,pemko padang akan sangat mendukung dengan memberikan pelayanan yang baik dan juga memproses perizinannya dengan mudah dan cepat.

 

 " Kita berharap semua yang sudah berjalan selama sumatera barat expo 2017 ini tidak berhenti sampai disini,semoga bisa berkelanjutan",harapnya. (Ardi oyong)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30