humas karimun
humas karimun

Bupati Kuansing Lakukan Coffe Morning dengan Insan Pers di Ruangan Multimedia

Published in KARIMUN
Written by  21 November 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Bupati Kuansing, Mursini, Wakil Bupati Kuansing, Sekda Kuansing, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), serta OPD dan Kabag Humas Pemkab Kuansing dengan Para Jurnalis.

 

Kuansing,(KT)  - Pemerintah  Kabupaten Kuantan Singingi,Provinsi Riau, melakukan acara coffe morning sekaligus silaturahmi bersama insan pers yang melakukan peliputan di Kabupaten Kuansing, Selasa (21/11/2017).

 

Coffe Morning tersebut dilakukan di Ruangan Multimedia Perkantoran Bupati  di hadiri beberapa media cetak dan media online , pertemuan tersebut lansung di hadiri Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini, M.Si, Wakil Bupati H Halim, Sekretaris Daerah Muharlius, SE.MM, Kepala Bagian Humas  Muradi, M.Si, Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuansing serta puluhan Insan Pers.

 

Samsir Alam, MM Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), sebagai pihak menggagas kegiatan  tersebut tampak Hadir sebelum acara dimulai dan terlihat bertatap muka dengan beberapa wartawan yang sudah berdatangan.

 

Samsir Alam, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika,sangat berterimakasih atas kedatangan seluruh awak media yang hadir dalam rangka bertatap muka sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar insane pers dengan pemerintah daerah,

 

Adapun Tujuan pertemuan ini adalah untuk Meningkatkan sinergitas mengenai pemberitan dalam  mempublikasikan  keberhasilan pembangunan di Kabupaten Kuantan Singingi," Sebut Samsir.

 

Diwaktu yang sama, Drs.H.Mursini, M.Si,Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau, dalam sambutannya sangat memberikan apresiasi kepada rekan-rekan pers atas terjalinnya silaturahmi dan kerjasama yang baik selama ini.

 

 “ Pemerintah dan Pers merupakan satu kesatuan pasalnya saling membutuhkan, jadi dengan adanya pertemuan ditaja oleh kominfo ini, semoga hubungan yang baik ini tetap terjaga," tukasnya.

 

Dikatakanya lagi, Selaku Bupati, dirinya mendukung penuh upaya yang telah dilakukan Dinas Kominfo dalam membangun sinergi antara pemerintah dan wartawan oleh sebab itu,  mohon maaf bila ada kendala dalam komunikasi selama ini dari seluruh jajaran, untuk itu kedepanya mari terus kita jaga hubungan baik ini." Harap Bupati (roder)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31