humas karimun
humas karimun

Warga Minta Kapal Rongsokan Lokasi Dapur 12 Kelurahan Pelunggut Kecamatan Sagulung Batam di Pindahkan

Published in BATAM
Written by  22 November 2017
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Terlihat Rongsokan Kapal Milik Oknum Pengusaha MI.

 

BATAM,(KT) -  Pelabuhan yang sudah tidak ada aktifitas,terlihat ada tumpukan rongsokan kapal di dapur 12 kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sangulung  dari informasi didapat kondisi seperti itu Sudah bertahun rongsokan kapal  dibiarkan begitu saja oleh pemiliknya.

 

 Rongsokan  kapal tersebut adalah milik salah satu pengusaha minyak berinisial (MI) dulunya Lokasi kapal rongdokan adalah tempat aktifitas pengusaha minyak solar yang berinisial Min melakukan loading minyak solar dari kapal miliknya ujar dedi salah satu masyarakat dapur 12 kepada karimuntoday.com, Selasa (21/11/2017).

 

Dedi mengatakan, sudah hampir satu tahun tidak ada aktivitas  lagi di sini Dulu pelabuhan ini pemiliknya pegusaha yang bersinal (MI), namun sangat disayangkan rongsokan kapal tersebut dibiarkan begitu saja,dan tidak dibersihkan, sehingga sisa-sisa minyak solar didalamnya, apabila kondisi air pasang, maka tumpahan minyak tersebut merembet ke dalam laut, sehingga terlihat minyak menggenangi air.

 

Masyarakat  di sini cukup resah akibat tumpahan minyak dari kapal rongsokan tersebut Masyarakat berharap kepada pemilik kapal agar kapal miliknya dapat dibersihkan atau dipindahkan kelokasi lain. Pasalnya apabila dibiarkan terus  sudah termasuk pencemaran lingkungan,” kata Dedi

 

Pantauan karimuntoday.com dilapangan terlihat  sejumlah rongsokan kapal yang sudah tidak terawat lagi dan terbiar terlantar serta kondisinya sangat parah. (rega)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30