humas karimun
humas karimun

Lomba Foto Pesona Alam dan Budaya Karimun Tetapkan 6 Foto Terbaik Jadi Pemenang

Published in KARIMUN
Written by  09 December 2017
Rate this item
(0 votes)

 

 Ket Photo :  Bupati Karimun,H. Aunur Rafiq Serahkan piagam penghargaan kepada Eka Perdana Putra yang meraih Juara III lomba foto pesona alam dan budaya Karimun, Sabtu,(09/12/17).

 

Karimun,(KT) - Lomba dan pameran foto pesona alam dan budaya Kabupaten Karimun yang digelar pewarta foto Indonesia Kepulauan Riau yang berlangsung dari tanggal 6 Desember 2017 lalu mengumumkan pemenang lomba yang turut dihadiri Bupati Karimun H. Aunur Rafiq di depan panggung rakyat putri kemuning Coastal area Sabtu, (09/12/17).

Pengurus pewarta foto Indonesia Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Riadi, dalam sambutannya menyampaikan, animo dari lomba fotografi dengan tema pesona alam dan budaya Karimun ini cukup luar biasa, sekitar 200 foto dikirimkan kepada kami, dan foto yang dipajang ini merupakan foto dari peserta lomba, kita bisa lihat bahwa satu foto menyampaikan banyak makna, ujarnya.

 Ditempat yang sama, Ketua Pewarta foto Indonesi Kepri,Tommy Purniawan menyampaikan terima kasihnya kepada pemkab Karimun atas waktu dan kerjasamanya dalam mensukseskan acara tersebut, sungguh diluar dugaan dalam lomba ini pesertanya banyak serta kualitas foiniyang dikirimkan peserta juga mempunyai kualitas yang tajam, saat penjurian, para juri juga saling berdebat untuk menentukan pemenang yang akhirnya memutuskan 6 foto yang layak menjadi juara lomba, tuturnya.

Sementara itu, Bupati Karimun,H. Aunur Rafiq dalam kesempatan itu mengatakan, saya mengapresiasi lomba foto ini yang dimaksudkan untuk memperkenalkan Kabupaten Karimun yang meliputi kondisi umum serta potensi unggulan daerah yang diharapkan dapat memacu kegiatan investasi, wisata serta pembangunan di Kabupaten kita ini, disamping itu juga menarik fotografer untuk memperkenalkan Karimun melalui fotografi keluar daerah dan internasional, harapnya.

 Foto yang dipamerkan ini, sambung Rafiq, akan dikumpulkan Humas Pemkab Karimun untuk kita pilih yang akan diletakkan diberbagai instansi, khusus untuk pemenang juara 1,2 dan 3 akan kita besarkan, untuk foto juara 1 dwngan judul "Burung Merpati Coastal area" akan kita jadikan background baleho ucapan natal dan tahun baru, dan saya juga memilih satu foto dengan judul Masjid Agung Karimun karya Rudi Hartono, meskipun tidak menjadi pemenang lomba karya tersebut kita berikan hadiah uang tunai yang telah memotret Masjid Agung kebanggan Karimun sepertinya dari ketinggian, puji Rafiq.

Adapun pemenang lomba fotografi pesona alam dan budaya Karimun tersebut adalah, Juara I diraih oleh Heppi Wasyeri dengan judul foto " Burung Merpati coastal area" Juara II foto berjudul "Pesona Perpaduan Indahnya Pantai Pongkar dan Gerak Silat" karya Andi Suryanto, kemudian, foto berjudul "Berbagi" karya Eka Perdana Putra meriah juara ketiga, lalu foto dengan judul "Khusuk" dengan background dagangannya seorang wanita tampak khusuk menunaikan sholat meraih juara harapan I karya PoIpy Indah Wardana, juara harapan II diraih Radis Sagita dengan judul melestarikan budaya menikah melayu sedangkan karya Tri Haryono dengan judul nelayan tradisiokar meraih juara harapan III. (DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30