humas karimun
humas karimun

Tempati Gedung Baru SMKN 8 Farmasi Batam Adakan Acara Syukuran

Published in BATAM
Written by  07 January 2018
Rate this item
(0 votes)

 

BATAM,(KT) - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Farmasi di Kavling Melati Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung Kota Batam satu-satunya sekolah kesehatan di kota Batam Provinsi Kepri kini sudah bisa tempati Gedung baru.

Pelaksana Tugas Kepala SMKN 8, Drs. Refio MPd mengatakan Berkat dukungan Elemen masyarakat, kami mengadakan syukuran atas ditempatinya Gedung sekolah Baru SMK Negeri 8 Kota Batam.

 

” Alhamdulillah siswa siswi SMKN 8 Batam telah menempati gedung sendiri. ujar mantan Wakil Kepala Sekolah bidang Humas SMK 5 Negeri yang kini menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Kepala SMKN 8 Farmasi Klinis dan komunitas," Ujar Refio, MPd sabtu 6/1/2018 siang.

 

Lebih lanjut Refio menjelaskan Maklum sekolah baru tentu banyak kekurangan, listrik dan air masih nyambung darih rumah warga, toilet belum keramik, akses jalan masih berlumpur. Hal itu bukan lah menjadi kendala bagi kami manajemen, guru dan siswa. Malah menjadi kebanggan karena tidak lagi menumpang di sekolah lain, ujar Refio.

 

Maka pada hari ini seluruh keluarga besar SMKN 8 Batam mengadakan syukuran bersama orang tua, komite, dan tokoh masyarakat. Manajemen sekolah beserta guru mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Prov Kepri, Kepala Dinas Pendidikan Bpk.Arifin Nasir, DPRD Prov. Kepri, serta kepada tokoh masyarakat dan komite sekolah.

 

Karena atas peran dan dukungannya. Mereka merupakan cambuk dan modal kami untuk menjadikan sekolah ini, jadi sekolah unggul dan minati masyarakat tutup Refio.

 

Pantauan karimuntoday.com dilapangan terlihat hadir dalam acara Syukuran sekolah SMKN8 H Irwansyah SE MM, Anggota DPRD Kepri dan Majelis guru, tokoh tokoh masyarakat, wali murid beserta murid dan Perwakilan PT. Rexvin Cipta group( Rega)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« April 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30