humas karimun
humas karimun

Aunur Rafiq : Satpam di Karimun Mampu Beri Jaminan Keamanan Investasi

Published in KARIMUN
Written by  08 January 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo :  Bupati Karimun H. Aunur Rafiq memotong Nasi Tumpeng Acara Syukuran HUT ke-37 Satpam didampingi Kapolres Karimun, Lanal dan Dandim 0317/TBK, Senin, (08/01/18) di Coastal Area.

 

Karimun,(KT) - Satuan Pengamanan (Satpam) yang dibentuk 37 tahun yang lalu untuk membantu kepolisian dalam menciptakan pelayanan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat hari ini telah banyak memberikan kontribusi yang berarti, begitu juga di Kabupaten Karimun, Satpam telah banyak membantu kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lokasi tugasnya masing-masing.

 

Hal tersebut dikatakan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq saat acara syukuran HUT Satpam yang ke-37 tahun yang dilangsungkan di panggung rakyat Putri Kemuning Coastal Area, Senin,(08/01/18). Katanya, Satpam memiliki tugas dan tanggung jawab yang vital dalam memberikan keamanan, kenyamanan serta ketertiban bagi pekerja di perusahaan tempat mereka bertugas, selama ini satpam menjalankannya dengan baik, ujar Rafiq.

 

Dengan kesuksesan tugas yang mereka emban, sambungnya, Satpam di Karimun mampu memberikan jaminan kepada investor dalam berinvestasi di Kabupaten kita ini, mereka mampu menciptakan ketertiban di perusahaan yang ada, oleh sebab itu, jangan malu berprofesi sebagai satpam, tutur Rafiq.

 

Dilanjutkannya, harus bangga, harus percaya diri sebagai Satpam, karena Satpam juga berkontribusi dalam menciptakan iklim investasi yang kondusif, kedepan saya berharap, Satpam yang ada bekerja lebih baik lagi, jadikan rasa memiliki terhadap perusahaan tempat bekerja, kepada perusahaan juga harus memperhatikan Satpam, karena tugas yang mereka pikul sangatlah berat, pinta Rafiq.

 

Dijelaskannya, tanpa keamanan, tanpa kenyamanan serta ketertiban perusahaan tentu juga sulit untuk berinvestasi, oleh karenanya perusahaan juga membutuhkan Satpam, jadi, perusahaan hendaknya melakukan penyesuaian gaji dengan UMK, sebagai reward untuk mereka, selain itu perusahaan juga harus memperhatikan jaminan sosial terhadap Satpam, seperti BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan serta juga perlengkapannya sebagai penunjang tugas mereka, jelas Rafiq.(DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31