humas karimun
humas karimun

Wakil Bupati Tinjau Pegawai Pemkab Kuansing Goro Bersihkan Gedung Abdurrauf

Published in KARIMUN
Written by  11 January 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Wakil Bupati Kuansing, H. Halim di Dampingi PLT.Sekda,Muharlius Memantau Para Pegawai Melakukan Goro.

 

Teluk Kuantan,(KT)  - Jika setiap hari Kamis pagi biasanya para Pegawai Pemkab Kuansing,Provinsi Riau, Melaksanakan senam bersama di lapangsn komplek pemda Kuansing, namun pada Kamis (11/1) pagi tadi ditiadakan.

 

Sebagai gantinya pegawai mulai dari Wakil Bupati H Halim, Plt Sekda Muharlius, SE MM para Asisten, Kepala OPD, Kabag, Sekretaris, Kasubbag, Kasi dan seluruh Staf melaksanakan gotong royong (goro) di gedung Abdurrauf Teluk Kuantan.

 

"Goro bersama ini tujuannya guna membersihkan aset gedung kita yang sudah lama tidak terpelihara dengan baik," ujar Wakil Bupati H Halim di dampingi Plt Sekda Muharlius dan pejabat lainnya ketika melakukan peninjauan ke lokasi goro di gedung Abdurrauf kepada karimuntoday.com.

 

 Plt Sekda Muharlius menambahkan, setelah gedung ini dibersihkan dan jika secara administrasi dan pengerjaan pembangunannya selesai maka akan segera difungsikan menjadi gedung pertemuan dan kegiatan atau acara bapak bupati dan Wakil Bupati.

 

Wakil Bupati H Halim mengatakan, Dia  Turun lansung melihat pegawai membersihkan rumput yang sudah banyak yang meninggi, juga meninjau bagian dalam dari gedung Abdurrauf terlihat butuh perbaikan, karena sudah lama tidak di pergunakan,” Tuturnya (Roder)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31