humas karimun
humas karimun

Didepan PAB OZON Tanjungpinang Kembali Diwarnai Keributan,Wartawan Meliput di Keroyok

Published in TANJUNGPINANG
Written by  15 January 2018
Rate this item
(0 votes)

  

Ket Photo : Terlihat Rindu Sianipar Wartawan Sidaknews.com di Photo Aparat Kepolisia,

Tanjungpinang, (KT) – Keributan kembali terjadi didepan PAB OZON menambah panjang pekerjaan pihak keamanan, tentunya akan menjadi PR bagi Polres Tanjungpinang yang harus dituntaskan, karena selama ini Kota Tanjungpinang Ibu Kota Provinsi Kepri kondusif, akan dapat berubah suasana menjadi tidak nyaman.

PAB OZON merupakan salah satu tempat hiburan yang cukup digemari para penghobi dunia malam di komplek Bintan Plaza Jalan MT.Haryono KM 3 Kota Tanjungpinang, namun sayangnya selalu diwarnai keributan.

Seperti subuh malam Minggu sekitar pukul 3 WIB, 14 Januari 2018 salah seorang wartawan media cetak lokal SidakNews, Rindu Sianipar menjadi sasaran tindak kekerasan, karena melihat ada keributan di depan PAB OZON, secara sepontan melakukan peliputan prestiwa keributan tersebut.

Namun apa yang terjadi, menurut keterangan Rindu Sianipar. “melihat ada keributan saya berhenti untuk melihat. Setelah melihat kejadian itu saya naik ke motor saya, tiba-tiba saya dipukuli dari belakang, dari kanan dan depan bagian kepala saya, tiga orang yang memukul saya,” ucapnya di Mapolsek Bukit Bestari.

Akibat pengeroyokan dan pemukulan oleh oknum itu, membuat Rindu Sianipar babak belur hampir sekujur tubuhnya, sampai berita ini dipostingkan belum diketahui indentitas pelaku tersebut secara pasti, di depan PAB OZON Minggu subuh (14/1/2018) dini hari.

Rindu Sianipar menunjukkan luka pukulan dan hasil visum RSUD Raja Abdul Thabib, Tanjungpinang. terlihat luka robek bagian pelipis matanya dan sekujur tubuhnya memar akibat dihujani pukulan oknum pelaku pengeroyokan.

Menurut sumber media ini yang tidak disebutkan namanya disini, Selain Rindu Sianepar menjadi korban pengoroyokan dan pemukulan, juga sebelumnya beberapa orang mengalami hal yang serupa. Namun tidak satupun perkaranya sampai kepengadilan.

Prestiwa demi prestiwa keributan dan kekrasan yang terjadi didepan PAB OZON menjadi Pekerjaan Rumah Tangga (PR) pihak kepolisisan. Hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kasus pemukulan Wartawan Sidak News Rindu Sianipar, agar pelakunya segera ditangkap..

Prestiwa tersebut menyiksakan cerita panjang yang belum ada muaranya. sehingga mengundang pertanyaan besar bagi masyarakat. Ada apa sebenarnya di PAB OZON. Hingga selalu diwarnai keributan, pihak keamanan dan pemerintah sudah patut mengepaluasi keberadaan PAB OZON. Ikuti ulasan selanjutnya,( (leadernusantara.com/karimuntoday.com)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30