humas karimun
humas karimun

Pengurus Daerah HIMPAUDI Karimun Periode 2017-2021 Resmi dikukuhkan

Published in KARIMUN
Written by  18 January 2018
Rate this item
(0 votes)

 

 Ket Photo : Bupati Karimun H. Aunur Rafiq didampingi Bunda PAUD serta Kadisdik Bakri Hasyim foto bersama dengan Ketua PD-HIMPAUDI Nyimas Novi Ujiani serta pengurus yang dikukuhkan di Mesjid Agung, Kamis,(18/01/18).

 

Karimun,(KT)- Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini (PD-Himpaudi) Kabupaten Karimun periode 2017-2021 resmi dinakhodai oleh Nyimas Novi Ujiani, Pengurus PD -Himpaudi Karimun dikukuhkan oleh pengurus PW-Himpaudi Kepri yang dihadiri Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, acara pengukuhan dilangsungkan di aula darun nadwah Mesjid Agung, Karimun, Kamis,(18/01/18).

 

 Ketua terpilih Nyimas Novi Ujiani mengatakan, meskipun saat ini lembaga PAUD belum familiar, namun pendidikan PAUD dibutuhkan di karimun ini, serta juga membutuhkan perhatian oleh pemerintah daerah, karena saat ini telah ada puluhan lembaga PAUD di bumi berazam, dengan tenaga pendidik sebanyak 272 orang, katanya.

 

Dilanjutkannya, memberikan perhatian yang saya maksud, misalnya terkait insentif, tenaga pendidik dilingkungan PAUD di Karimun saat ini mendapatkan insentif sebesar Rp.500 Ribu per bulan, padahal secara beban kerja dan tanggung jawab sama dengan tenaga pendidik TK, kedepan kita harapkan ada peningkatan, namun kita memahami kondisi keuangan pemerintah daerah, semoga nanti bisa diwujudkan, harapnya.

 

Ditempat yang sama, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, dari susunan pengurusnya diisi oleh orang-orang yang memiliki kemampuan, apalagi ketuanya Nyimas Novi, yang merupakan anggota DPRD Karimun, tentu ia bisa lebih cepat merespon apa-apa yang menjadi hambatan ataupun persoalan PAUD, dengan semangat yang mereka tunjukkan, memacu pemda melalui Disdik untuk mendukungnya, ucapnya.

 

Ditambahkannya, terkait keluhan yang mereka sampaikan terkait gaji, kita akan amati, namun bila dibandingkan dengan daerah lain, daerah kita lebih baik, bahkan tadi seperti yang disampaikan Pengurus wilayahnya hanya dibayar "Sajuta" (sabar, jujur dan tawakal) + Rp.200 ribu, namun apa yang mereka sampaikan akan kita cermati, tuturnya.

 

 Dalam kesempatan itu Rafiq juga mengharapkan agar tenaga pendidik PAUD meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya, lihat perubahan pola tingkah dan prilaku anak serta mengingatkan juga kepada orang tuanya agar lebih mengawasi anaknya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya seperti terungkapnya dua kasus pencabulan terhadap puluhan anak baru-baru ini, pesannya. (DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« May 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31