humas karimun
humas karimun

Mantan Kades Beringin Taluk Serah Terima Aset Desa kepada Kades Terpilih

Published in KARIMUN
Written by  19 January 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Kades Terpilih, Bamba Rianto Menandatangani Serah Terima Aset Desa dari Mantan Kades Beringin Taluk, Sabri Putra di Saksikan oleh Ketua BPD dan Tokoh Masyarakat.

 

Kuansing (KT)- Kepala Desa Beringin Taluk, Kabupaten Kuansing,Provinsi Riau, melakukan serah terima jabatan dari Sabri Putra mantan kepala desa kepada Bamba Rianto, Kamis (18/1/18) di balai Desa Beringin.

 

Bamba Rianto Kades Terpilih, Meminta kepada masyarakat agar bersinergi dalam membangun desa, selain itu jabatan diembanya merupakan amanah yang dipercayakan masyarakat kepadanya oleh sebab itu dirinya berkomitmen akan menjaga amanah dan bekerja keras dalam membangun desa kearah yang lebih baik lagi.

 

 Bamba Rinto berharap, masyarakat dan tokoh masyarakat setempat bersama-sama dalam membangun desa,dan dia berharap tidak ada lagi masyarakat yang terkotak-kotak pasca Pilkades lalu.

 

“Persatuan masyarakat sangat penting untuk membangun desa dan di harapkan kepada masyarakat untuk membantu dirinya membawa desa beringin semakin maju, karena tanpa adanya dukungan masyarakat serta perangkat desa, tentu apa yang dilakukanya tidak akan berjalan secara maksimal,” Tukasnya

 

Sementara itu, Mantan Kades Beringin Taluk, Sabri Putra menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat jika ada kekurangan dalam kepemimpinannya. Dia berharap, Kades baru dapat membawa Desa lebih maju lagi,dan juga dia meminta kepada masyarakat untuk membantu kades terpilih untuk menjalankan roda pemerintahan ditingkat desa,” Tukasnya

 

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh ketua BPD Desa Beringin Taluk beserta anggota, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, pemangku adat, serta masyarakat desa beringin yang sempat hadir .(Lidia Ningsih)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28