humas karimun
humas karimun

Satlantas Polres Karimun Luncurkan Inovasi Pelayanan Publik Drive Thru dan Samsat Keliling

Published in KARIMUN
Written by  20 January 2018
Rate this item
(0 votes)

 

 

Ket Photo : Satlantas Polres Karimun bekerjasama dengan Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) meluncurkan inovasi pelayanan publik Samsat Drive Thru dan Samsat Keliling.

Karimun,(KT) - Satlantas Polres Karimun bekerjasama dengan Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) meluncurkan inovasi pelayanan publik Samsat Drive Thru dan Samsat Keliling, pelaksanaan perdana dua inovasi pelayanan publik itu dilakukan di dua lokasi berbeda, Samsat Drive Thru di Coastal Area dan Samsat Keliling di pasar Puan Maimun, Sei Lakam, Jumat, (19/1/2018). 

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy mengatakan, iya, ini perdana, dua inovasi pelayanan itu bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mengurus pajak serta terciptanya efektifitas pelayanan pengurusan pajak di Karimun, ucapnya.

"Dengan adanya inovasi pelayanan ini, semoga masyarakat semakin taat pajak dan tentu diharapkan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkannya, personil dilapangan siap melayani dengan senang hati," sebut Kennedy lagi,

 

 Untuk kegiatan perdana tadi, lanjutnya, Samsat Drive Thru digelar di Pasar Puan Maimun yang melibatkan 4 orang personil. 3 dari Dispenda, dan 1 dari personil Satlantas Polres Karimun, Brigadir Ricky Ruben. sedangkan untuk Samsat Keliling, digelar di Coastal Area dengan jumlah personil sebanyak 4 orang, 3 dari Dispenda dan 1 dari Sat lantas Polres Karimun, yaitu, Brigadir Hambali Ikhsan, jelasnya. (DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28