humas karimun
humas karimun

Dilepas Bupati dan Sekda, 6 Team Wakili Karimun Ikuti Aqua Danon Nation Cup 2018 Regional Kepri

Published in KARIMUN
Written by  20 January 2018
Rate this item
(0 votes)

 

  

Ket Photo : Bupati Karimun,H. Aunur Rafiq dan Sekda Karimun, MH.Firmansyah foto bersama dengan atlet SSB Tunas Bahari, Sabtu, (20/01/18).

Karimun,(KT) - Sebanyak enam team dari SSB Tunas Bahari Putra Kundur dan Karimun Junior, yang terdiri dari 4 team dari Pulau Karimun besar dan 2 team dari pulau kundur, dilepas keberangkatannya menuju Batam oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekda Karimun M. Firmansyah, di Rumah Dinas Bupati Karimun, jalan Yos Sudarso, Sabtu, (20/01/18).

 

Manager SSB Tunas Bahari, Nurman Anka Saputra saat dikonfirmasi karimuntoday.com mengatakan, Iya, tadi kita dilepas Bupati Aunur Rafiq dan juga pembina kami HM. Firmansyah, kita berangkat ke Batam mewakili Kabupaten Karimun untuk mengikuti seleksi pra regional wilayah Kepri Aqua Danon Nation Cup, yang merupakan ajang bergengsi dan kebanggan anak se dunia, seleksi tersebut diikuti oleh 74 team se Kepri, tuturnya.

 

Dilanjutkannya, kita berterima kasih sekaligus bangga, karena pemda Karimun peduli serta juga memperhatikan pembinaan usia dini bagi atlet sepak bola di Kabupaten Karimun, seleksi pra regional saja kita dilepas, apalagi nanti kita berhasil mewakili Kepri ke tingkat nasional seperti sejarah yang kita ukir pada tahun 2014 lalu, jika berhasil, tentu harapan kita semakin di support lagi, tuturnya.

 

 "Kita minta do'a dari masyarakat Karimun agar kita mendapatkan hasil maksimal, semoga kedepan pembinaan dini atlet sepak bola semakin lebih baik, karena pembinaan dini merupakan pondasi sepak bola modern, jika pembinaan dini salah sistem, maka akan salah sampai senior, oleh sebab itu diperlukan dukungan dari orang tua, masyarakat serta Pemda terhadap SSB yang ada, untuk melahirkan atlet yang dapat mengharumkan nama bumi berazam," harapnya lagi.

 

 Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam kesempatan itu mengatakan, saya ucapkan terima kasih karena telah melakukan pembinaan dan pelatihan kepada SSB yang ada, kepada atlet saya ucapkan selamat berkompetisi, selamat perginya dan selamat juga pulang, begitu juga terhadap manager dan official team, do'a masyarakat Karimun menyertai perjuangan kalian, ujarnya.

 

Pemkab Karimun selalu berusaha untuk memperhatikan bidang olahraga, berbagai kegiatan cabang olahraga digelar di Karimun ini, termasuk sepak bola yang merupakan olahraga favorit, tentu ini menjadi perhatian, dan hal itu kita tunjukkan, semoga kedepan pembinaan atlet sepak bola usia dini di Karimun semakin baik serta menciptakan atlet berprestasi yang pada akhirnya membuat kebanggan tersendiri bagi kita, katanya. (DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28