humas karimun
humas karimun

DR.H.Dedi Iskandar Batu Bara! Kemenkumham Diminta Tindak Tegas Ka.Rutan Madina

Published in KARIMUN
Written by  22 January 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : DR.H Dedi Iskandar Batu Bara S.Sos, SH, MSP yang Juga Senator asal Sumatera Utara yang Juga Ketua Umum DPP MAPAN-RI.

 

Madina, (KT) - Pasca tertangkapnya Warga Binaan Diduga bandar narkoba disalah satu hotel dikabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara belum Lama ini mendapat sorotan dari sejumlah Pihak salah satu nya DR.H Dedi Iskandar Batu Bara S.Sos, SH, MSP yang Juga Senator asal Sumatera Utara yang Juga Ketua Umum DPP MAPAN-RI.

 

Kemenkumham harus mengambil tindakan tegas terhadap Kepala Rutan dan aparat lainnya yang diduga ikut terlibat dalam Perkara tertangkapnya Warga Binaan disalah satu Hotel di Madina dengan barang bukti berupa Narkotika.

 

" Saya minta Kementrian Hukum dan HAM harus mengambil tindakan Tegas Kepada Kepala Rutan dan Aparat lainya yang diduga terlibat dalam Perkara Warga Binaan yang bisa tertangkap di salah satu Hotel di Kab Mandailing Natal beberapa waktu lalu, Sebut Dedi pada Senin 21/01/2018 kepada Kru Karimuntoday.com saat dihubungi Via selular.

 

Kemudian ditambahkannya, Jangan ada Upaya-upaya melindungi terhadap Oknum pelaku yang mengakibatkan bisa keluarnya Narapidana dengan bebas berkeliaran Padahal yang bersangkutan sedang menjalani Proses Hukum di Lembaga Pemasyarakatan atau pun di Rumah Tahanan, karena jelas Narkoba itu Musuh kita semua,” Pungkasnya

 

Sebelum nya Juga M Syawaluddin Ketua DPC MAPAN-RI Kabupaten Mandailing Natal juga mendesak agar Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Wilayah Sumatera Utara agar Mencopot Oknum Kepala Rutan yang Diduga Lalai sehingga Seorang yang berstatus warga binaan bisa berkeliaran diluar Lapas.

 

" Kita Minta Kanwilkumham Sumatera Utara untuk segera mencopot Oknum Kepala Rutan yang dinilai lalai sehingga Warga Binaan yang masih menjalani hukuman bebas berkeliaran diluar Lapas,”Pinta Syawal (KH)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28