humas karimun
humas karimun

Bupati Karimun Tutup Mega Motor Cup I, Kelurahan Tanjung Balai Kota Boyong Piala Bergilir

Published in KARIMUN
Written by  10 February 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo  Bupati Karimun H.Aunur Rafiq menyerahkan Piala Bergilir Mega Motor Cup Kepada Kapten Tim Kesebelasan Tanjung Balai Kota, didampingi Pimpinan Mega Motor, Dispora Karimun dan panitia penyelenggara Sabtu, (10/02/18). 

 

Karimun,(KT) - Turnamen Sepak bola Mega Motor Cup I yang diikuti oleh 48 tim peserta yang terdiri dari 21 Kelurahan dan 4 desa se Kabupaten Karimun, yang berlangsung di Stadion Badang Perkasa, Kelurahan Darussalam kecamatan Meral Barat dari tanggal 14 Januari 2018 lalu resmi ditutup Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, Sabtu,(10/02/18).

 

Dalam kesempatan itu, Bupati Aunur Rafiq turut menyaksikan pertandingan partai puncak yang mempertemukan kesebelasan dari kelurahan Tanjung Balai Kota berhadapan dengan kelurahan Pamak, kedua kesebelasan yang telah berjuang dari awal menaklukkan tim-tim sebelumnya tampak tidak ingin membuang kesempatan untuk menjadi nomor satu, namun, kelurahan Pamak harus mengakui keunggulan kelurahan Tanjung Balai Kota, Kelurahan Pamak takluk dengan skor 4-1.

 

Dengan demikian, Kelurahan Tanjung Balai Kota berhak membawa piala bergilir, piala tetap, medali emas serta uang tunai Rp. 30.000.000 dan Kelurahan Pamak harus puas di posisi runner up dengan memperoleh Piala, medali emas dan uang tunai Rp. 15.000.000 yang diserahkan oleh Bupati Karimun didampingi pimpinan Mega Motor, Kadispora Karimun, serta Ketua penyelenggara Try Supyko. Meskipun Turnamen Mega Motor Cup baru pertama kalinya digelar, pantauan media ini, panitia penyelenggara dinilai sukses untuk mengakomodir kegiatan serta disambut oleh animo masyarakat yang dibuktikan dengan ramainya pengunjung ke Stadion Badang Perkasa untuk menyaksikan perjuangan setiap tim yang bertanding.

 

Try Supyko, Ketua Panitia Mega Motor Cup mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, kepada seluruh elemen yang ada di Kabupaten Karimun yang telah membantu penyelenggaraan turnamen sehingga turnamen berlangsung sukses, kepada pemda, TNI, Kepolisian, kelurahan, warga, suporter, pemain serta official, semuanya, saya ucapkan terima kasih, saya bangga, turnamen ini betul-betul adalah untuk masyarakat, karena pesertanya adalah murni dari warga tempatan.

 

Ket Photo : Bupati Karimun. H. Aunur Rafiq Berphoto bersama Dengan Tim Kesebelasan Kelurahan Tanjungbalai Kota.

 

Ditambahkannya, selain kedua tim yang berlaga di partai final tadi yang memperoleh Juara I dan II, untuk juara III diraih oleh Kelurahan Teluk Uma serta peringkat keempat Kelurahan Sungai Lakam Barat, kemudian diberikan juga hadiah uang tunai kepada 5 tim favorit, dan yang menyandang sebagai Best Player adalah Wahyudi dari Pamak, untuk top scorer dengan mencetak 11 gol diraih Sadri dari Kelurahan Tanjung Balai Kota, tuturnya.

 

Sementara itu, Bupati Aunur Rafiq juga berterima kasih kepada semua pihak, kepada penyelenggara, kepada lurah dan juga masyarakat, Mega Motor Cup I ini berlangsung sukses serta kondusif, oleh sebab itu, tahun depan, pada tahun 2019, pemerintah daerah akan bekerjasama dengan Mega Motor untuk menggelar Mega Motor Cup Ke II, ungkapnya.

 

Dijelaskannya, nantinya akan kita buat dua zona untuk babak penyisihan, zona I diadakan di pulau Karimun besar, Zona II digelar di Pulau Kundur, lalu 8 besarnya diadakan di Stadion Badang Perkasa ini, hal ini adalah untuk pecinta sepak bola di Kabupaten Karimun, disamping memunculkan bibit atlet sepak bola di bumi berazam, terangnya.(DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« May 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31