humas karimun
humas karimun

Bangkitkan Gairah Cinta Objek Wisata,Disparbud Karimun serta HIB Gelar Aksi Sadar Wisata dan Sapta Pesona

Published in KARIMUN
Written by  16 February 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Bupati Karimun H. Aunur Rafiq menaiki motor contest usai membuka secara resmi aksi sadar wisata dan sapta pesona Disparbud dan HIB, didampingi PLT Kadisparbud Zamri, Dandim 0317 TBK/ dan Komunitas HIB di Coastal Area, (16/02/18).

 

Karimun,(KT) - Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karimun menggelar kegiatan sadar wisata dan sapta pesona dengan menggandeng komunitas motor Haji Ibrahim Brotherhood (HIB), rangkaian kegiatan sadar wisata dan sapta pesona dimulai dengan kontest motor yabg dibuka Bupati Karimun, Jum'at,(16/02/18) di Coastal Area.

 

Pelaksana Tugas (Plt) Disparbud Zamri mengatakan, aksi sadar wisata dan sapta pesona untuk membangkitkan gairah masyarakat agar cinta dengan objek wisata di daerahnya masing-masing, oleh sebab itu nanti kita akan gotong royong bersama di pantai Pelawan, Pangke, Meral Barat, ucapnya.

 

"Selain agenda sadar wisata dan sapta pesona dengan aksi bersih-bersih di pantai Pelawan, agenda dari kegiatan hari ini kita juga menggelar kontes motor yang diikuti oleh komunitas motor besar dan antik di Riau dan Kepulauan Riau, kemudian Rolling City, Bazar dan Live Musik serta doorprize dengan hadiah utama satu unit motor ",ungkapnya.

 

 Ditambahkannya, dengan aksi ini kita menghimbau kepada masyarakat di Karimun untuk melestarikan wisata serta menjaga kebersihannya, agar wisatawan yang berkunjung nyaman, dan kita pemerintah daerah melalui disparbud juga akan membenahi objek-objek wisata yang ada, namun bertahap, tutur Zamri saat diwawancara insan pers.

 

Sementara itu, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Disparbud dan HIB yang telah memprakarsai kegiatan ini, disamping aksi sadar wisata dan sapta pesona juga ada kontes motor, tentunya kegiatan seperti ini sangat baik dalam rangka membina dan menghindarkan hal-hal negatif, puji Rafiq.(DS)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30