humas karimun
humas karimun

Kakanim Karimun! Anggota Saya Sudah Cek TKA yang di PT GRM Informasinya KITAS

Published in KARIMUN
Written by  18 February 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Mas Arie Yuliansya Dwi Putra Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Karimun, ketika di Wawancara Awak Media Beberapa Waktu Lalu.

 

Karimun,(KT) – Kepala Kantor Imigrasi Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menangapi lansung permintaan dari Lembaga Aliansi Indoensia Karimun, yang meminta kepada Imigrasi melakukan Sidak ke PT GRM dari hasil sidak menurut infomasinya tenaga kerja asing tersebut memiliki Izin Tinggal Terbatas,(KITAS).

 

Hal tersebut dikatakan, Mas Arie Yuliansya Dwi Putra Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Karimun, ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, Minggu,(18/2/2018),Via hp selularnya mengatakan,”Itu TKA yang di GRM anggota saya sudah cek, Informaisnya KITAS, Namun untuk selengkapnya ke kantor, temui Kepala Seksi Pengawasan Keimigrasian,(Kasi Wasdakim), soalnya saya lagi diluar kota, lagi assessment,”.

 

" Anggota saya sudah cek, Informaisnya KITAS, Namun untuk selengkapnya ke kantor, temui Kepala Seksi Pengawasan Keimigrasian,(Kasi Wasdakim)," Tukasnya

 

 

Sebelumnya, H. Firdaus Ketua DPD Lembaga Aliansi Indonesia Karimun meminta kepada Imigrasi Kabupaten Karimun, Kepri untuk melakukan sidak ke PT GRM,untuk mengecek dokumen warga Negara asing yang bekerja di perusahaan tersebut, seperti mengecek, paspor, KITAS dan Visa, Pasalnya, dari Sidak dilakukan Komisi I DPRD Karimun beberapa hari lalu ditemukan puluhan tenaga kerja asing berasal dari tiongkok diperkerjakan di perusahaan tersebut sebagai tenaga Non Skill,(tenaga kerja kasar) dan tidak memiliki kemampuan untuk berbahasa Indonesia.

 

Namun,karimuntoday.com belum mendapatkan informasi valid dari  kakanim dari puluhan tenaga kerja asing tersebut apakah memiliki KITAS secara keseluruhan atau tidak.(lh/ds)

 

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30