humas karimun
humas karimun

Turnamen Bola Volly Bupati Cup Ke VI Tahun 2012 Di Tutup

Published in SPORT
Written by  21 October 2012
Rate this item
(0 votes)


* Kundur Barat Kalahkan Meral *



KARIMUN ( karimuntoday ) - Club bola volly putra dari Kecamatan Meral sebagai juara I di Turnamen Bola Volly Bupati Cup Ke V tahun 2011 lalu akhirnya dikalahkan oleh club bola volly putra dari Kecamatan Kundur Barat ( KUBA ) pada Turnamen Bola Volly Bupati Cup Ke VI tahun 2012 yang mana pertandingan babak final berlangsung di, Gelanggang Olaharaga tertutup ( Indoor ), Kabupaten Karimun, Sabtu ( 20/10 ) pukul 13.30 WIB.


Data yang berhasil dihimpun KARIMUNTODAY.COM dari Kantor Pemuda dan Olaharag ( Kakanpora ) Kabupaten Karimun, pertandingan final yang dilaksanakan selama babak itu berlangsung seru dan meriah, sebab dari kedua club saling mengejar angka tertinggi dan sempat terjadi jus di babak pertama. Adapun masing-masing perolehan hasil angka dari kedua club bola volly putra yang didapat ialah, babak pertama Kuba 28 dan Meral 30, Babak kedua Kuba 25 Meral 23 dan Babak ketiga Kuba 27 Meral 25. Jadi dinyatakan Kundur Barat sebagai juara I dan juara II diraih oleh, Kundur Barat.


Sementara itu pertandingan final club bola volly putri juga tak kalah hebatnya. Dari kedua club juga saling mengejar angka. Perolehan angka dari kedua club putri ini adalah, babak pertama skor yang diraih dari regu Kecamatan Kundur 25 dan Buru 23, babak kedua kembali club Kundur memimpin angka, 25-20 masuknya dibabak terakhir ( ketiga ) club kundur kembali unggul lagi yakni, 25-14. Berakhirnya babak ketiga maka dinyatakan club bola volly Kecamatan Kundur sebagai juara I sedangkan juara II dari Kecamatan Buru dengan skor akhir 3-1. Disamping itu untuk juara III club bola volly putra dari kecamatan Buru dan club putri kecamatan Meral. Untuk juara harapan I club putra diraih, Kecamatan Tebing sedangkan club putri dari, Kecamatan Tebing.


Berdasarkan data dari Kakanpora tentang hadiah dan uang pembinaan yang diberikan kepada peraih juara dalam Turnamen Bola Volly Bupati Cup Ke VI Tahun 2012 club putra dan putri adalah, juara I menerima uang pembinaan sebesar Rp. 7 juta, piala tetap dan medali, juara II 6 juta, juara III 5 juta, juara harapan 4 juta. Mulai dari juara II sampai juara harapan masing-masing mendapat piala tetap serta medali. Jadi total uang pembinaan yang telah disediakan panitia ( Kanpora ) untuk pemenang senilai, Rp 44 juta.


Penutupan Turnamen Bola Volly Bupati Cup Ke VI Tahun 2012 ditutup oleh, Asisten III Pemkab Karimun, Syamsuardi. Dalam sambutanya mengatakan, turnamen seperti ini sangat diharapkan akan menggerakkan masyarakat untuk secara rutin melakukan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat serta menggalakkan kebiasaan berolahraga sebagai bagian menjalan pola hidup sehat dalam keseharian. Berolahraga rutin merupakan kunci tubuh yang sehat dan tubuh yang sehat merupakan modal untuk menjadi insan yang produktif." Ujarnya.


Lanjutnya, kepada club-club bola volly yang meraih juara pada hari ini tidak lantas membuat berpuas diri, tetapi jadikan sebagai pendorong dalam memberikan prestasi yang lebih baik lagi untuk dimasa datang." Harap Syamsuardi.   

Sedangkan kepada club bola volly yang belum berhasil meraih juara agar tidak kecewa. Teruslah giat berlatih dan ingatlah selalu bahwa kesempatan untuk memperbaiki prestasi itu masih terbuka lebar di masa yang akan datang." Ungkapnya. ( nov.k ) 

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31