humas karimun
humas karimun

Jenderal TNI (Purn) DR.Moeldoko Kepala Staf Kepresidenan RI Adakan Ramah Tamah di Lingga.

Published in LINGGA
Written by  21 May 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Bupati Lingga, H.Alias Wello mendampingi Jenderal Purn. DR.Moeldoko  Kepala Staf Kepresidenan RI  Pertemuan bersama Masyarakat Kabupaten Lingga berlangsung di Gedung Nasional Dabo (Senin 22/5/2018) lalu.

Lingga, (KT) - Jenderal Purn. DR.Moeldoko  Kepala Staf Kepresidenan RI  Pertemuan bersama Masyarakat Kabupaten Lingga berlangsung di Gedung Nasional Dabo (Senin 22/5/2018)lalu.

 Moeldoko dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Lingga yang telah menyambut kedatangannya dengan antusias

Dalam kesempatan ini di mengatakan, saya berkewajiban memajukan lingga mempercepat pertumbuhan ekonomi oleh karena itu saya sempatkan berkunjung kesini melihat hasil kunjungan saya yang pertama dulu yaitu tentang penanaman kebun percontohan di pasir putih Dabok saya mau tinjau langsung ke sana hari ini..

“ saya berharap Lingga nantinya bisa menghasilkan buah-buahan yang bisa di pasarkan di Bintan dan di Batam itu harapan saya .dia juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Lingga agar ber sabar yang mana sawah yang kita ceta belom berhasil ini semua butuh waktu,”  ucapnya .

Acara ini di hadiri Bupati Lingga, H.Alias Wello dan Wakil Bupati Lingga, M.Nizar tampak juga Sekda Lingga Juramadi Esram dan semua Kepala  OPD yang ada di lingkungan Kabupaten Lingga,Provinsi Kepri.

Dalam sesi Dialok H.Musfar selaku tokoh masyarakat Lingga mempertanyakan tentang Mahalnya harga sembako dan BBM di Kabupaten Lingga .muspar menuntut mana janji pemerintah tentang harga BBM seragam dan sembako murah.bahkan di lingga BBM mecapi 10.000 rupiah per Liter begitu juga sembako semakin hari semakin mahal sehingga masyarakat kami semakin susah, ujarnya.

Jendral Moeldoko Menjawab pertanyaan H.Musfar”  nanti saya akan sampai kan pada rapat terbatas bersama Presiden mengenai keluhan masyarakat Lingga tentang  Mahalnya BBM. kalau masalah sembako biasanya itu diatur melalui pasarnya daerah kota setempat,”  tutupnya.(Rs)

Penulis   : Rusli

 

Editor      : Helmy Ridar

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30