humas karimun
humas karimun

Kapolda Riau! Terkait Penyelidikan Dugaan Korupsi Tunjangan Perumahan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kuansing Tanyakan Lansung ke Dirkrimsus

Published in KARIMUN
Written by  05 June 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Perbup yang di Keluarkan oleh Bupati Kuansing terdahulu sebagai Payung Hukum Proses Pencairan Tunjangan Perumahan Ketua dan Wakil Ketua serta Anggota DPRD Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau.

 

Kuansing,(KT) – Beberapa bulan silam Dirkrimsus Polda Riau sudah melakukan penyelidikan adanya dugaan korupsi tunjangan perumahan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kuansing, bahkan beberapa pihak sudah dimintai keteranganya dan juga telah mendatangi Kantor DPRD Kuansing, namun sampai saat ini kasus tersebut belum terlihat naik ke penyidikan dan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

 

Kapolda Provinsi Riau, Irjen Pol. H. Nandang ketika dikonfirmasi karimuntoday.com beberapa waktu lalu terkait sejauh mana penyelidikan dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus), Polda Riau terkait dugaan korupsi tunjangan perumahan tersebut mengatakan, Anda (wartawan-red), lansung saja konfirmasi ke Dirkrimsus Polda Riau, karena kasus tersebut mereka yang menangani.

 

“ Coba tanyakan lansung ke Dirkrimsus Polda Riau, terkait sudah sampai dimana penyelidikan kasus dugaan korupsi tunjangan perumahan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kuansing tersebut,” Ujarnya Singkat

 

Secara terpisah, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau, AKBP, Gidion Arif Setiawan sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya terkait sejauh mana penyelidikan terhadap kasus adanya dugaan korupsi tunjangan perumahan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kuansing yang saat ini tengah dilidik, belum dapat dimintai tanggapanya.(*)

 

Penulis    : Roder

Editor      : Helmy Ridar

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30