humas karimun
humas karimun

Bupati Karimun Pimpin Upacara Gelar Apel Operasi Ketupat Seligi Tahun 2018

Published in KARIMUN
Written by  07 June 2018
Rate this item
(0 votes)

 

 

Ket Photo : Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq Menyematkan Atribut kepada Salah Seorang Pegawai Dishub pada Acara Apel Operasi Ketupat Seligi Tahun 2018, di Saksikan oleh, Kapolres Karimun, Dandim 0317 Karimun,Perwakilan Lanal TBK, OPD,Rabu,(6/6/2018).di Halaman Mako Polres Karimun, Kepri.

 

 

Karimun,(KT) – Bertempat di Mako Polres Karimun dilakukan pemusnahan knalpot racing hasil tangkapan satuan Polisi Lalu Lintas,selain itu juga dilakukan pemusnahan minuman beralkohol sekaligus menggelar apel Operasi Ketupat Seligi Tahun 2018, yang dihadiri oleh Bupati Karimun, Dandim 0317 Karimun,Perwakilan Lanal TBK, OPD,Rabu,(6/6/2018).

 

Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq Dalam Kata sambutanya menyampaikan Amanat Dari Kapolri,’ Kita berharap Kita berharap bisa mengawasi dari mafia pangan yang membuat kenaikan harga makanan apalagi menjelang idul Fitri ,potensi kerawanan yang kedua pengamanan curanmor dan pencurian rumah kosong maka saya mengharapkan kerjasama pihak kepolisian dan instansi terkait .

 

Kapolri mengharap sebagai pimpinan polri mengharapkan kerja yang baik dengan TNI . Kapolri menyampaikan selamat idul Fitri untuk semua anggota kepolisian semoga operasi ketupat berjalan dengan lancar.

 

Selain itu, Bupati Karimun menyampaikan secara pribadi selamat bertugas kepada kepolisian dalam menjalankan operasi ketupat dengan aman dan sekaligus saya mengucapkan selamat idul Fitri kepada seluruh anggota kepolisian dan seluruh Masyarakat Karimun" ungkap bupati

 

Dan mengenai himbauan bapak presiden untuk tunjangan hari raya bagi ASN dan honor bupati mengatakan kepada Karimuntoday "sudah kita anggarkan hasil rapat dengan anggota DPRD untuk pegawai negeri sebesar 1 juta dan pegawai honor sebesar 750 ribu rupiah, gaji sebulan,"  ungkap Bupati

 

Dalam pantauan Karimuntoday.com dilapangan upacara diikuti  dari Instansi Vertikal di antaranya,Imigrasi ,Kejaksaan , TNI dan dari Syahbandar serta Bea dan Cukai sekaligus melakukan Pemusnahan Knalpot Racing yang dilakukan oleh Bupati Karimun serta Kapolres Karimun secara simbolis. (*) 

 Penulis   : James Tambunan

Editor      : Helmy Ridar

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30