humas karimun
humas karimun

Bupati Bagikan Insentif RT/RW di Empat Kecamatan di Pulau Karimun Besar

Published in KARIMUN
Written by  08 June 2018
Rate this item
(0 votes)

 

 Ket Photo : Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq sedang Bershalawat dan Berzikir Usai Pemberian Insentif para Ketua RT/RW. tampak juga Kabag Tapem Pemkab.Karimun, M.Yunus.

 

 

Karimun,(KT) – Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, membagikan Insentif kepada Ketua RT dan RW  di Empat Kecamatan yang ada di Pulau Karimun Besar, Sabtu (6/6/2018) di Gedung Nilam Sari Poros.

 

Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq dalam kata sambutanya mengatakan, Dia menghimabu kepada Seluruh Ketua RT dan RW agar selalu mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kebersihan dilingkungan masing-masing serta mendirikan Pos Kamling untuk meminimalisir terjadinya tindakan criminal serta bahaya lainya.

 

“ Ya’ hari ini kita bagikan insentif ketua RT dan RW dari 4 kecamatan, adapun besaran insentif yang diterima sebesar Rp. 1 Juta Rupiah per tiga bulan, dan semoga bermanfaat untuk kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri,” Tukas Bupati

 

Ditambahkanya lagi, Adapun di empat kecamatan dan kelurahan total semua Ketua RT dan RW sebanyak,408, jumlah yang cukup banyak tersebut tentunya sangat membantu pemerintah daerah sebagai perpanjangan tangan ditingkat akar rumput untuk memberikan pelayanan dan juga di harapkan agar bisa memantau setiap warga pendatang ketika berdomisili diwilayahnya, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,” Ujar Bupati

 

Secara terpisah, M.Yunus Kabag Tapem Pemkab Karimun,kepada karimuntoday.com, Kamis,(6/6/2018), di ruang kerjanya mengatakan,  Ya’ tadi gedung nilam sari sudah dilakukan pemberian insentif secara simbolis oleh bapak bupati karimun kepada pihak kecamatan dan kelurahan serta ketua RT dan RW yang hadir,adapun pemberian insentif tersebut untuk,409 RT dan RW dari 19 Kelurahan yang ada di pulau karimun besar sebesar, Rp. I juta rupiah untu per tiga bulan,dan kedepanya untuk Ketua RT dan RW berprestasi Pemerintah Daerah Karimun akan menaikan insentifnya,” Tutupnya Singkat (*)

 

Penulis    : Johanes Tambunan

 

Ediotr       : Helmy Ridar

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30