humas karimun
humas karimun

Jalin Silahturahmi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), DPD Kepri Gelar Buka Puasa Bersama.

Published in BATAM
Written by  09 June 2018
Rate this item
(0 votes)

 
Ket Photo : Kepri Ketua DPD Kepri Jonni Pakkun, dan Ketua DPC AJOI Batam Indra Dinan, melakukan buka puasa bersama di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Jumat (8/6/2018) sore.

Batam,(KT) - Untuk tetap mengikat serta menjalin kekompakan sesama anggota yang tergabung di Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia yang beragam suku ras dan agama di Kepri Ketua DPD Kepri Jonni Pakkun, dan Ketua DPC AJOI Batam Indra Dinan, melakukan buka puasa bersama di Golden Prawn, Bengkong, Batam, Jumat (8/6/2018) sore.


Selain dihadiri mayoritas anggota AJO Indonesia , acara buka bersama ini juga dihadiri beberapa orangdari Asosiasi media sahabat dari Kepri, dan aktifvis berantas Narkoba, LSM Berlian.

"Acara buka bersama ini bertujuan menjalin silahturami. Harapan saya, bilamana ada kesalahan - kesalahan yang telah terjadi baik sengaja maupun tidak disengaja selama ini ada di antara kita semoga di bulan suci ini, kita bisa memaafkan. Yang berlalu biarlah berlalu. Mari kita buka lembaran baru. Saya juga berharap AJO Indonesia ini gaungnya besar di Indonesia khususnya di Kepri tetap solid ," kata Jonni Pakkun.

Tak hanya Jonni Pakkun, Presiden Berlian LSM Berlian Akhmat Rosano ya dalam kesempatannya juga memberikan tanggapan atas acara buka puasa bersama ini.

" Acara ini sangat bagus artinya agar sesama anggota AJO Indonesia tetap solid. Harapan saya AJO Indonesia ini tetap eksis, jangan seperti yang lain-lain, suam-suam hangat hangat kuku, terakhirnya bubar. Semoga AJO tidak begitu. Terimakasih buat kepada AJO Indonesia Kepri telah mengundang saya," ujarnya.

Acara buka bersama ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana yang ditentukan oleh panitia acara.(*)

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30