humas karimun
humas karimun

Ikatan Alumni MTs N 2 Kuansing gelar Acara Bukber Sekaligus Berikan Santunan kepada Anak Yatim dan Pembagian Ta'jil Gratis

Published in KARIMUN
Written by  10 June 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Ketua Panitia, Padri bersama Dengan Alumni MTs Negeri 2 Kuantan Singingi ( IKAMUSI ) Gelar Buka Puasa Sekaligus Memberikan Santunan untuk Anak Yatim dan Pembagian Ta'jil Gratis kepada Masyarakat.

 

Teluk Kuantan,(KT) -  Ikatan Alumni MTs Negeri 2 Kuantan Singingi ( IKAMUSI ) gelar buka puasa bersama, santunan anak yatim dan pembagian ta'jil gratis kepada masyarakat, dengan tema “Berbagi kebaikan di Bulan Ramadhan ” pada Hari Sabtu (09 Juni 2018).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di halamanan MTs Negeri 2 Kuantan Singingi. Pembagian ta'jil kepada masyarakat Yang di buka langsung Oleh Kepala Sekolah  Madrasah MTs N 2 Kuantan Singingi,Provinsi Riau, dan di ikuti oleh Seluruh alumni.

Hadir pada saat acara adalah, Ibu Ermislianti, Kepala Madrasah Tsanawiyah dan Seluruh alumni MTs dari tahun Pertama berdirinya sampai sekrang. Dan juga semua rangkaian acara tersebut di isi oleh para alumni MTs.

 

Ketua Panitia Padri menyampaikan bahwa agenda hari ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh IKAMUSI di setiap Bulan Suci Ramadhan. Giat hari ini merupakan ajang merajut silaturahmi dengan seluruh almuni, guru-guru dam Kepala Sekolah  Madrasah dan juga dengan siswa siswi MTs N 2 Kuantan Singingi. Pada momentum Ramadhan kali ini, jumlah anak yatim yang diberi santunan sebanyak 10 orang. Mudah - mudahan Ramadhan mendatang lebih bisa ditingkatkan.

 

Kepala Sekolah Madrasah, Ibu Ermislianti menyampaikan apresiasi kepada seluruh alumni terutama kepada Panitia penyelenggara yang juga Alumni MTs tersebut yang tergabung dalam Ikatan Alumni Madrasah Tsanawiya Negeri 2 Kuantan Singingi.

 

Kepala Sekolah Madrasah juga menganjurkan agar acara seperti ini di jadikan agenda rutinitas IKAMUSI di setiap Bulan ramadhannya. Moment buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan Bersama saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa pahala akan kita dapatkan.” Semoga agenda hari ini bisa menjadi perekat ukhuwah diantara kita semua,"Tutupnya. (*)

 

Penulis  : Roder

Editor     : Helmy Ridar

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30