humas karimun
humas karimun

Sambut HUT Bhayangkara ke-72 Tahun Polsek Meral Melaksanakan Bhakti Sosial

Published in KARIMUN
Written by  11 June 2018
Rate this item
(0 votes)

 

Ket Photo : Kapolsek Meral. AKP Hadi Sucipto bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Meral dan Anggota Polsek Menyambangi Kediaman Kaum Dhufa dan Fakir Miskin Memberikan Bantuan Bingkisan.

 

Karimun,(KT) – Dalam Rangka Memeriahkan serta Menyambut Hari Ulang Tahun,(HUT), Bhayangkara ke- 72 Tahun, Polsek Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri melakukan bhakti social dengan berbagi kasih memberikan bantuan berupa bingkisin kepada kaum dhufa dan fakir miskin di wilayah kecamatan meral, Minggu,(10/8/2018).

 

Hal tersebut dikatakan, AKP Hadi Sucipto Kapolsek Kecamatan Meral kepada karimuntoday.com, Minggu,(10/6/2018), Ya’ dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 72 Tahun, Polsek Meral melakukan beberapa kegiatan salah satunya mengunjungi para kaum dhufa serta fakir miskin dengan memberikan berupa bingkisan, adapun lokasi pertama yang dikunjungi adalah. Kerumah Ibu Mey Janda 5 orang anak dan salah seorang anaknya mengalami kebutaan dan mirisnya mereka juga menghuni rumah tidak layak huni, bahkan lahan atau tanah rumah mereka menumpang di tanah milik warga tionghoa.

 

“ Ada 4 (empat), titik lokasi yang kita kunjungi selain ke kediaman Ibu Mey, salah satunya lagi ke Rumah Ibu Endang 57 Tahun Warga Parit Benut RT 01 RW 01 dan saat ini tidak bisa bekerja lagi karena menderita sakit Miyom Akut, hidupnya sebatangkara untuk makan sehari-hari dari bantuan para tetangga serta belas kasihan warga,dan kepada Ibu tersebut juga kita berikan bingkisan lebaran,” Tukasnya

 

Ditambahkanya lagi, Terakhir kita mengunjungi kediaman Ibu Suparni 66 Tahun Kaum dhufa tinggal bersama adiknya berlokasi di Parit Benut RT 01 RW 01 Kecamatan Meral, dan juga sudah 20 tahun tidak bisa bekerja karena sakit, dan kita kembali memberikan sebuah bingkisan untuk meringankan beban beliau untuk mengahdapai hari raya idul fitri ini.

 

“  Dia berharap Semoga bingkisan yang diterima sangat bermanfaat. Walaupun tidak seberapa, namun, paling tidak bisa mengurangi beban untuk menyambut hari raya idul fitri, dan bingkisan tersebut bentuk kepedulian seluruh jajaran polsek meral untuk berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu, semua itu tidak terlepas dari arahan  dan petunjuk Bapak Kapolres,” Tutup Kapolsek (*)

 

Penulis  : Johanes Tambunan

Editor     : Helmy Ridar

karimuntoday.com

Cahaya.Asia

 

KALENDER BERITA

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31