humas karimun
humas karimun
Rate this item
(0 votes)
Jurnalis Mesir Adil al-Gogari mendukung Presiden Suriah Basyar al-Assad meninggal saat siaran langsung di jaringan televisi berbayar Irak, Al-Hadath, di Ibu Kota Kairo.
Rate this item
(0 votes)
Badan Pusat Statistik Italia mengancam mogok melansir data sebab pemerintah memotong anggaran belanja mereka. Perdana menteri Italia berdalih tujuan dipangkasnya dana ini untuk mengurangi krisis utang nasional dan menstabilkan keuangan negara.
Rate this item
(0 votes)
Duta Besar Suriah untuk Irak, Nawaf al-Fares, saat ini dilaporkan telah berada di Qatar setelah menyatakan dukungannya terhadap kaum oposisi di negara itu. Kabar itu dibenarkan oleh Menteri Luar Negeri Irak, Hushyar Zebari. "Duta Besar Suriah Nawaf Fares yang pagi tadi mengumumkan pembelotannya dari rezim Basyar al-Assad telah meninggalkan Baghdad dan saat ini sudah berada di Qatar," kata Zebari seperti dikutip kantor berita Xinhua, Kamis (12/7).
Rate this item
(0 votes)
Perdana Menteri Hamas Ismail Haniya meminta Mesir untuk membuka perbatasan Rafah 24 jam sepekan. Hal ini dianggap pemimpin otoritas Jalur Gaza, Palestina, itu sebagai upaya meningkatkan kerjasama kedua negara.
Rate this item
(0 votes)
Perdana Menteri Malaysia, Najib Razak, menyatakan bakal mencabut Undang-Undang Hasutan digunakan sejak era pemerintah kolonial Inggris buat membungkam dan membubarkan kaum oposisi. Jika benar terjadi maka hal itu dianggap sebagai langkah besar reformasi di bidang hukum negeri jiran.

KALENDER BERITA

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30