humas karimun
humas karimun
Rate this item
(0 votes)
“Kami Pewarta bukan Pemberontak..Wartawan adalah motor pengerak berjalannya Demokrasi yang harus dilindunggi bukan “dizolimi.”untuk itu kami meminta kepada bapak Menteri Pertahan dan Panglima TNI untuk menindak tegas Oknum Aparat bermental Keparat sehingga akan menimbulkan Efek Jera.”Tutur Rusdi Kordinator Aksi.
Rate this item
(0 votes)
KARIMUN ( karimuntoday ) - Pertandingan persahabatan ( EKSISBISI ) antara dua kesebelasan sepak bola dari dua daerah yakni, PS. YSK 757 FC ( kab.Karimun ) berhadapan dengan PS.Persisko Bangko ( Jambi ) pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ke VI tahun 2012 yang disejalankan dengan Turnamen Bola Volly ini bermain imbang dan seru. Dari keseimbangan tersebut membuat skor akhir yang diperoleh dari masing-masing kesebelasan menjadi 2-2.
Rate this item
(0 votes)
Grobogan,karimuntoday.com - Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Rakyat Peduli Jalan Grobogan Rabu siang (17/10) menggelar demontrasi di depan gedung Pengadilan Negeri Purwodadi. mereka menuntut pengadilan negeri purwodadi segera mengadili semua koruptor proyek pembangunan jalan Untung Suropati.
Rate this item
(0 votes)
Karimun(karimuntoday.com), Menjamurnya Pembangunan Restoran di Bibir pantai kolong tidak terlepas dari geliat ekonomi masyarakat karimun semakin membaik, namun sangat disayangkan para pengusaha terkadang seenak perutnya saja membangun dikawasan bibir pantai dengan mengkesampingkan keindahan kota demi untuk meraup keuntungan oleh sebab itu dalam waktu dekat pihak kecamatan karimun akan menggelar rapat dengan para pengusaha tersebut.
Rate this item
(0 votes)
Karimun,(karimuntoday.com), Asosiasi Wartawan Kabupaten Karimun Provinsi Kepri mengecam tindakan oknum Perwira TNI AU yang berpangkat Letnan Kolonel melakukan tindakan yang tidak manusiawi terhadap wartawan yang sedang melakukan tugas jurnalistiknya, tindakan oknum TNI AU tersebut jelas sudah melanggar Undang-Undang Pokok Pers No.40 tahun 1999 dan diminta kepada Menteri Pertahanan dan Panglima TNI untuk memproses oknum perwira tersebut sesuai dengan hukum yang berlaku kapan perlu dipecat.

KALENDER BERITA

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28