humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: January 2017

 

Ket photo : Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq.

 

Karimun,(KT) – Bupati Karimun, Provinsi Kepri, beberapa hari lalu sudah menemukan SK Honorer Bodong yang berasal dari Kecamatan Kundur Kota, dari informasi didapat  terkuaknya permasalahan SK Bodong tersebut, ketika Badan Kepegawaian

Daerah,(BKD), Karimun melakukan verifikasi ulang terhadap para honorer.

 

Sumber yang layak dipercaya ketika dikonfirmasi karimuntoday.com terkait telah diamankan oleh bupati karimun, sebuah SK  Asli Honorer Bodong, tidak menapik memang benar bapak bupati telah mengamankan satu lembar SK Honorer Bodong berasal dari kecamatan tanjungbatu kota, dan SK tersebut saat ini dengan bapak bupati.

 

“ Dari informasi didapat SK Honorer Bodong tersebut puluhan jumlahnya, namun, yang baru didapat  baru satu SK, saja, saat ini pemerintah daerah masih melakukan penyelidikan dan pengembangan  dan mencari atas SK Honorer Bodong yang belum ditemukan,” Ujarnya

 

Secara terpisah, H,Aunur Rafiq Bupati Karimun,Provinsi Kepri sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapanya terkait, adanya menemukan SK Honorer Bodong, bahkan satu SK Bodong asli sudah diamankanya, belum dapat dimintai konfirmasi.(*)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Tengku. Mukhtarudin, Mantan Bupati Kepulauan Anambas Provinsi Kepri.

TANJUNGPINANG,(KT) – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri akhirnya menetapkan mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Drs H Tengku Mukhtarudin sebagai tersangka dalam dugaan kasus korupsi penerima gratifikasi dana deposito investasi jangka pendek dari Bank Syariah Mandiri cabang Tanjunpinang, sebesar 1,2 miliar, dari total dana deposito dari Pemkab Anambas tahun 2011-2012 sebesar Rp120 juta.

Selain mantan orang nomor satu di Pemkab Anambas itu, tim penyidik tindak pidana khusus Kejati Kepri juga menetapkan mantan Kabag Keuangan Pemkab Anambas Ipan SE sebagai tersangka bersama mantan Kepala cabang Bank Syariah Mandiri di Tanjungpinang, berinisial KM.

“Hasil penyidikan serta beberapa kali gelar perkara yang telah kita lakukan, maka hari ini kita tetapkan tiga tersangka dugaan kasus korupsi dana deposito dari Pemkab Anambas ke Bank Syariah Mandiri cabang Tanjungpinang, yakni TM, mantan Bupati Anambas, IP mantan Kabag Keuagan Pemkab Anambas dan KM mantan Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri di Tanjungpinang,” kata Kepala Kejati Kepri, Yunan Harjaka SH MH didampingi Wakilnya, Asri Agung SH MH, Aspidsus, Feri Taslim SH MH dan sejumlah Koordinator serta Kasi di Kejati Kepri lainya, pada sejumlah wartawan di Kantornya di Senggarang, Tanjungpinang, Selasa (31/1).

Kejati menjelaskan, modus yang dilakukan atas dugaan kasus korupsi tersebut, ketika Pemkab Anambas menyimpan dana APBD tahun 2011 melalui dana deposito di Bank Syariah Mandiri cabang Tanjungpinang sebesar Rp80 miliar, menyusul ditahun yang sama Rp30 miliar dan tahun 2012 sebesar Rp10 miliar, sehingga bertotal nilai Rp120 miliar.

“Dari dana Deposito tersebut diperoleh hadiah dari pihak Bank bersangkutan sebanyak 25 unit sepeda motor, terasuk 1 unit mobil Avanza dan 1 unit mobil Fortuner. Hadiah tersebut seharusnya merupakan milik Pemkab Anambas, namun kenyataannya tidak, sehingga menimbulkan kerugian negara Rp1,2 miliar,” ungkap Yunan.

Disamping tiga tersangka tersebut, lanjut Yunan, tidak tertutup kemungkinan adanya penambahan sejumlah tersangka lain, sesuai hasil penyidikan yang dilakukan.

“Kita sudah periksa sejumlah saksi, termasuk ketiga tersangka tersebut. Kita sudah dapatkan bukti faktur penjualan sejumlah kendaraan itu, dan juga akan telusuri keberadaan sejumlah kendaraan termasuk dua unit mobil tersebut,” tegas Yunan

Menyangkut pasal yang disangkakan terhadap ketiga tersangka tersebut, Yunan menyebutkan dapat dijerat sesuai pasal 2 jo pasal 3 UU Nomor 31 tahun 1999 jo pasal 55 KUHP tentang tindak pidana korupsi.

Adapun Pengusutan Kasus dugaan korupsi ini bermula dari laporan salah satu LSM di Kepri yakni LSM ICTI-NGO Kepri yang di ketuai oleh, Kuncus Simatupang beberapa bulan lalu(sumber: prokepri.com/karimuntoday.com)

Published in KARIMUN

Ket Photo : Waketum PPP,  DR. Nukman Abdul Hakim, Eko pengurus DPP,  H.  Dun Usul,  HR. Maizir Mit, Wan Abu Bakar, DR. Firdaus ST MT, Ketua NU Riau, Kesbangsospol Kota Pekanbaru mewakili walikota Pekanbaru, dan seluruh Pengurus DPW PPP Riau serta DPC PPP seprovinsi Riau.

Pekanbaru,(KT) -Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan Ke 44, DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Riau mengadakan Acara pada Minggu 29 Januari 2017 Di Hotel Aryaduta. Peringatan Harlah ke 44 ini dihadiri Waketum PPP,  DR. Nukman Abdul Hakim, Eko pengurus DPP,  H.  Dun Usul,  HR. Maizir Mit, Wan Abu Bakar, DR. Firdaus ST MT, Ketua NU Riau, Kesbangsospol Kota Pekanbaru mewakili walikota Pekanbaru, dan seluruh Pengurus DPW PPP Riau serta DPC PPP seprovinsi Riau.


Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  Riau,  Drs. Umrah HM. Thaib mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai momentum yang strategis didalam memunculkan Ghirah kader Partai untuk lebih menggelorakan semangat didalam membesarkan partai.

  "Partai Persatuan Pembangunan Merupakan Partai Islam Terbesar di Indonesia, PPP ini dilahirkan pada tanggal 5 Januari 1973 oleh Bidan Pendiri Indonesia dari 4 Partai Besar yang hingga saat ini masih eksis, " ujarnya.

Menurutnya lagi,  bahwa Partai Persatuan Pembangunan di Riau sangat solid. "Kita bisa melihat dengan dengan hadirnya seluruh DPC PPP se Propinsi Riau saat ini, "kata umrah.

Melalui perayaan Harlah PPP tersebut pun diingatkan kembali bahwa seluruh pengurus serta kader se-Riau agar tetap berjuang dan memegang teguh prinsif amar ma'ruf nahi mungkar. Kemudian agenda terpenting saat ini adalah memenangkan pemilihan dua kepala daerah di Kabupaten Kampar dan Pekanbaru. "Kita Terus rapatkan barisan untuk memenang kan DR. H.  Firdaus ST MT dan Ayat Cahyadi Menjadi Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru,"tutup Umrah.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan,  DR. Nukman Abdul Hakim mengatakan bahwa Ketua Umum PPP,  Djan Faridz Meminta maaf tidak dapat hadir karena ada agenda penting yang tidak bisa ditinggalkan. "Pak Djan Faridz sangat ingin hadir disini,  Namun ada agenda penting maka meminta saya secara khusus mewakili dirinya Ke Riau, "ujarnya.


Menurutnya lagi, InsyaAllah dalam waktu dekat kita sudah mendapatkan SK Menkumham karena PPP Djan Faridz memiliki kekuatan hukum yang kuat dengan Keputusan Mahkamah Agung nomor 601. "Indonesia adalah Negara Hukum dan Keputusan tertinggi itu adalah keputusan Mahkamah Agung, " ujarnya lagi.

Selanjutnya,  Kader PPP pekanbaru wajib berjuang untuk memenangkan DR. H. Firdaus ST MT dalam pemilukada kota Pekanbaru.  "mulai sekarang ketua DPC pekanbaru jangan lengah lagi,  konsolidasi dan berjuang menangkan pak Firdaus, "tutup Waketum.

Tokoh masyarakat Riau,  HR. Maizir Mit mengatakan selamat Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan, dan semoga partai PPP ini semakin dicintai masyarakat Indonesia khususnya Propinsi Riau.  " Partai PPP ini merupakan partai yang besar dan banyak memberikan kontribusi buat bangsa Indonesia. Kedepannya semoga partai ini jaya serta sebagai garda terdepan bangsa Indonesia dalam mengarungi kehidupan berbangsa dan bernegara, "tutup Maizir Mit yang merupakan Mantan Ketua Nahdatul Ulama Riau. (dil)

Published in KARIMUN

 Ket Photo : Kapal Tangker MT Pasaman P.1028.(sis).

 

Karimun,(KT)- PT Multi Ocean Shipyard,(MOS) keberadaanya di Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri patut di berikan apresiasi buktinya hari ini,Selasa (31.1),perusahaan tersebut sudah selesai mengerjakan kapal di pesan oleh PT Pertamina,(Persero),Sebanyak tiga kapal tangker.

 

Dari ketiga kapal tangker yang dipesan oleh PT Pertamina salah Satunya sudah selesai dikerjakan yaitu MT Pasaman P.1028.

 

Launching kapal itu digelar di area PT MOS langsung dihadiri Bupati Karimun,Provinsi Kepri, H.Aunur Rafiq dan Vice President PT Pertamina  (Persero) Putu, Dirut PT MOS Hartono serta Kapolres Karimun,AKBP Armaini, Wakil Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim, Kadis Tenaga Kerja, Haszmi Yuliansyah serta jajaran lainya.

 

Adapun Kapal MT Pasaman dikerjakan kurun waktu tiga tahun sejak 2013 lalu dan Kapal tersebut memiliki kapasitas sekitar 17.500 LTDW.

 

Dan juga Selain tiga pesanan dari PT Pertamina,PT MOS juga mendapatkan orderan  dari Kementerian Perhubungan sebanyak empat kapal," Tutur  Bupati  (*) 

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : M.Nizar Wakil Bupati Kabupaten Lingga,Provinsi Kepri.

Lingga,(KT) - Isu pungutan liar yang di laporkan oleh Calon Pegawai Negeri (CPN) dalam biaya untuk tes kesehatan sebagai syarat menjadi ASN (Aparatur Sipil Negara) baru-baru ini yang dilakukan oleh pihak Rumah Sakit dan Dinas Kesehatan Kabupaten lingga,Provinsi Kepri,di tanggapi langsung oleh Wakil Bupati Lingga, M.Nizar saat memimpin jalan nya upacara bersama di Gedung Nasional Dabo pada Senin (30/01) tadi.

Di dalam sambutannya,Wabup Lingga ini berharap kepada semua CPN untuk tidak terprovokasi serta melakukan hal-hal yang justru merugikan pihak CPN itu sendiri.

” Saya minta hal ini tidak diributkan, karna kalau harus cek kesehatan ke luar dabo seperti Batam atau Tanjungpinang maka biaya yang di keluarkan akan lebih besar lagi.Kemarin sudah ada dari pihak Dinkes meminta dilakukannya perubahan Perbup (Peraturan Bupati) untuk penyesuaian tarif.Dan pihak kita masih mengkaji itu dan belum sempat untuk ditanda tangani.”Kata Nizar melalui rilis yang disampaikan oleh pihak Humas Pemkab Lingga kepada media.

Pihak Rumah sakit dan Dinas Kesehatan sendiri sebelumnya sudah meminta untuk di lakukan perubahan terhadap Peraturan Bupati yang mengatur tentang biaya cek kesehatan.Hal tersebut mengingat tarif yang lama dipandang sudah tidak sesuai lagi dengan kondisi sekarang.Karena harga barang serta peralatan untuk tes kesehatan yang ada, harga nya terus naik.

Nizar pun menambahkan kalau biaya yang diterapkan sebesar Rp 750.000 oleh pihak Kesehatan dan Rumah Sakit tersebut,dianggapnya masih wajar jika dibandingkan harus melakukan tes kesehatan ke Batam,dengan biaya yang bisa mencapai 2 juta dengan peralatan yang lengkap diluar biaya transportasi dan akomodasi selama berada pengurusan.

” Bupati sudah menyampaikan secara tegas, jika ragu melakukan tes kesehatan dengan biaya 750.000 tersebut, maka pihaknya akan membuat kebijakan untuk melakukan tes kesehatan ke Kota Batam dengan peralatan yang lebih lengkap.”Kata Nizar

Tim Saber Pungli sebelumnya telah mendapatkan laporan dari belasan lebih CPN (Calon Pegawai Negeri) terkait dugaan adanya pungli bahwa telah terjadi pungutan liar bagi para CPN yang akan melakukan tes kesehatan dengan nominalnya sebesar Rp. 750.000 untuk tiap-tiap orang nya.Selain itu juga,pemungutan dengan nominal tersebut dianggap tidak memiliki dasar hukum yang jelas.Dan sejauh ini,laporan tersebut sudah ditanggapi oleh tim saber pungli,dan masih dalam proses serta berkoordinasi dengan pihak Pemkab Lingga.

Nizar pun menambahkan kalau pihaknya berharap permasalahan yang jangan sampai mengganggu semangat dalam membangun daerah yang sedang gencar-gencar nya dilakukan.

” Kita tidak mau ribut-ribut terhadap masalah ini.Dan berharap stabilitas di Kabupaten kita yang saat ini sedang semangat membangun dengan kucuran anggaran dari pemerintah pusat, yaitu persawahan, pertanian, dan peternakan yang tahun ini akan di kucurkan,tidak terganggu.”Ungkap Nizar dalam rilis nya melalui pihak Humas Lingga.(sumber: selingga.com/hms).

 

Published in LINGGA

 

 

Ket Photo : Kepala Desa Tanjung Irat, Kahar, Ketua LPTQ Kecamatan Singkep Barat, Sekretrais MUI Kabupaten Lingga dan Ketua BPD.

Lingga,(KT) - _Pelaksanaan STQ ke 2 Tingkat Desa Tanjung Irat Kabupaten Lingga,Provinsi Kepri dilaksankan di Dusun II Setawar berjalan dengan meriah dan hikmad.

 

Acara tersebut dibuka secara lansung oleh, Kepala Desa Tanjung Irat, Kahar  Minggu,(29/1), Dalam sambutannya Kepala Desa Tanjung Irat mengatakan, kegiatan ini akan terus di laksanakan setiap tahun, guna untuk meningkatkan kualitas kafilah agar dapat mengikuti perlombongan MTQ pada tingkat yg lebih tinggi.

 

" Insya Allah dia akan mengagendakan acara ini dapat terlaksana setiap tahun, dan dari pemerintahan Desa Tanjung Irat akan meningkatkan tenaga pembinaan bagi peserta STQ di Desa Kami agar dapat lebih maju lagi " ungkap Kahar

 

Secara terpisah, Iswandi Ketua Panitia  juga Ketua BPD Desa Tanjung Irat berharap agar anggaran dana pembinaan untuk kegiatan STQ dapat di tingkatkan terutama bagi tenaga pengajar atau Pembina, karena selama ini masih kurang maksimal,” Pintanya Singkat

 

Dari pantauan karimuntoday dilapangan, tanpak hadir di acara tersebut, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia.(MUI),Kabupaten Lingga, Ketua LPTQ Kecamatan Singkep Barat, sedangkan dari pihak kecamatan tidak terlihat.(amren)

Published in LINGGA

 

Ket Photo : Wakil Bupati Karimun,H.Anwar Hasyim Meninjau Lokasi Proyek Pembangunan Jalan Baru Menuju Pelabuhan Parit Rampak Roro, Pasca Musim Banjir Kemarin/

 

Karimun,(KT) – Proyek Pembangunan Jalan Baru menuju Pelabuhan Parit Rampak Roro, Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menghabiskan anggaran 12 milyar lebih menjadi sorotan LSM di Kepri, pasalnya dari kacamatanya anggaran yang dihabiskan disenyalir tidak sesuai dengan phisik yang di bangun, oleh sebab itu diminta agar proyek itu dilakukan audit independen, untuk mengetahui apakah proyek tersebut sudah sesuai dengan kontraknya.

 

Hal tersebut dikatakan, Muklansyah Ketua LSM RCW Kepri kepada karimuntoday.comMinggu(29/1), Dia berharap agar Proyek Pembagunan Jalan Baru menuju Pelabuhan Roro Parit Rampak Karimun dikerjakan oleh PT Agung Prima Jaya dengan Consultan Pengawas CV Beringin Dwi Diminsi agar dilakukan audit independen, pasalnya proyek yang dikerjakan pada tahun 2016  silam dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp. 12.640.878.000, belum selesai secara keseluruhan.

 

“ Proyek yang dimotori oleh Badan Kawasan Karimun tersebut pada hakikatnya sangat didukung,karena dengan keberadaan jalan baru itu tentunya dapat membuka akses jalan baru dikarimun, namun, pelasanaanya dilapangan tentu diharapkan agar transparan, karena menggunakan anggaran yang relayif cukup besar, agar tidak ada keraguan diminta agar proyek tersebut dilakukan audit independen oleh pihak berkompoten,” Pintanya

 

Ditambahkanya lagi, Dikarenakan Proyek Pembangunan Jalan tersebut menggunakan anggaran dari Pusat APBN, Dia berharap agar Pemerintah Pusat jangan dulu mengucurkan anggaran tambahan untuk proyek tersebut sebelum ada audit dilakukan oleh pihak Independen atau Badan Pemeriksa Keuangan Pusat,karena menurut keterangan Ketua Badan Kawasan Karimun, H.Cendra bahwa dana anggaran untuk pembangunan jalan tersebut sudah habis dipergunakan untuk membangun jalan tersebut,” Cetusnya (redaksi)

Published in KARIMUN

 

 

Ket Photo : Bupati Lingga, Allias Wello,

 

Lingga. (KT) - Kabupaten Lingga,Provinsi Kepri  terus menggesa masuknya investasi di segala bidang, dan dalam waktu tidak berapa lagi bakal  berdiri Perusahaan pengolahan kayu sisa pencetakan lahan sawah untuk di jadikan triplek (plywott).

 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Bupati Lingga, Allias Wello, saat acara optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD ), di aula pertemuan kantor bupati Lingga ( 24/1) " Kalau tidak ada halangan pada tahun ini akan berdiri pabrik pengolahan triplek, untuk mengolah kayu hasil dari pencetakan sawah di daerah kita ini " demikian ungkapan Awe, sapaan akrab Bupati Lingga saat itu.

 

“ Insya Allah dalam tahun ini perusahaan tersebut akan membuat pabrik pengolahan kayu untuk dijadikan triplek, dengan berdirinya perusahaan tersebut tentu akan merekrut tenaga kerja, serta berimbas kepada penerimaan pendapatan asli daerah,terutama peningkatan ekonomi masyarakat,” Ujarnya

 

Ditambahkanya lagi, Sebagai bupati beserta jajaranya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendatangkan investor ke kabupaten lingga, dan dia berharap agar masyarakat mendukung langkahnya tersebut, dan yang utama kita harus selalu menjaga agar kabupaten lingga selalu kondusif, sehingga para investor tidak merasa sungkan untuk berinvestasi,” Tuturnya (amren/Abdullah)

Published in LINGGA

 

Ket Photo : Gubernur Kepri,H.Nurdin Basirun bersalaman Dengan, Irwan Rajab Kepala Sekolah SMAN I Durai yang Baru Dilantik.

Karimun,(KT) – Gubernur Kepri atas nama Pemerintah Daerah Kepulauan Riau melantik 23 orang Kepala Sekolah Sekolah Menengah Umum(SMU) dan Sekolah Menegah Kejuruan(SMK), serta Sekolah Luar Biasa.(SLB),di Gedung Nasional Kabupaten Karimun,kamis malam (26/1), selain para kepala sekolah gubernur kepri juga melantik 8 (delapan),orang Pengawas Sekolah(PS), dilingkungan Pemprov Kepri.

H.Nurdin Basirun dalam kata sambutanya mengatakan, Dia berharap kepada para kepala sekolah  maupun para pengawas agar dapat meningkatkan sumber daya manusia,(SDM), dikabupaten Karimun, sebab, apabila suatu daerah ditunjang dengan mutu pendidikan yang tangguh,maka akan melahirkan para intelektual handal dimasa akan datang, tentu semua itu tidak terlepas dari teori dan konsep yang mumpuni.

“ Kepala Sekolah maupun para pengawas yang baru dilantik agar dapat memberikan atau menjadi panutan bagi para majelis guru, sehingga hubungan harmonis dilingkungan kerja tetap terjaga dengan baik, dengan sinerginya antara kepala sekolah dengan para guru, tentu akan berdampak kepada para siswa dan siswi ketika menuntut ilmu,” Pintanya

Adapun Nama-nama Para  KepalaSekolah yang dilantik untuk mengisi jabatan di SMU.SMK dan SLB serta Pengawas di Kabupaten Karimun, sebagai Berikut.

Drs.Masrtur. Jabatan Baru Kepala SMKN 1 Karimun sedangkan Jabatan lama Kepala SMKN Kundur, Agus Proyambodo.SPd Jabatan Baru Pengawas mata pelajaran teknik pengelasan sedangkan jabatan lama Kepala SMKN 1 karimun, Zurprihardi SPd,Jabatan Baru Kepala SMKN KUNDUR jabatan lama Kepala SMKN Moro,Joko Lelono MP.d Jabatan Baru Kepala SMKN 2 Karimun,Irwan Rajab SPd Jabatan Baru kepala SMAN I Durai jabatan lama guru SMAN 2 Karimun.

Ali Basril, S.Pd jabatan baru Kepala SMKN 1 Moro jabatan lama Guru SMKN 1 Karimun.Junaidah, S. S.Pd jabatan baru Kepala SMKN Kundur Utara jabatan lama Guru SMKN 1 Karimun.Drs Alta Petra, M. M.Pd jabatan baru Kepala SMAN 1 Karimun jabatan lama Kepala SMAN 1 Buru. Drs Sugiarto. MM jabatan baru Kepala SMAN 2 Karimun jabatan lama Kepala SMAN 1 Moro.Drs. Khairani jabatan baru Kepala SMAN 3 Karimun jabatan lama Kepala SMAN 5 Kundur.

Riayadi. M. M.Pd jabatan baru Kepala SMAN 4 Karimun jabatan lama Kepala SMAN 1 Karimun. Drs Masnur AN MM jabatan baru Kepala SMAN 1 Kundur jabatan lama Kepala SMAN 3 Kundur.Drs. Zurkani jabatan baru Kepala SMAN 2 Kundur.Meme Nini. M.Ed jabatan baru Kepala SMAN 3 Kundur jabatan lama Guru SMAN 1 Kundur.Drs. Abdullatip jabatan baru Kepala SMAN 4 Kundur.Turiang Arta Uli L.T.Med jabatan baru Kepala SMAN 5 Kundur jabatan lama Guru SMAN 1 Kundur.Muhammad Yatim TOL.S. Pd jabatan baru Kepala SMAN 6 Kundur.

Drs Mulyawadarman jabatan baru Kepala SMAN 1 Buru jabatan lama Guru SMAN 3 Karimun.Drs Marwan jabatan baru Kepala SMAN 1 Moro jabatan lama Kepala SMAN 1 Durai.Hery Hariyono. S.Si jabatan baru Kepala SMAN 2 Moro jabatan lama Guru SMAN 1 Karimun.Lestari Rahayu. S.Pd jabatan baru Kepala SLBN Bintan jabatan lama Guru SLBN Senggarang.Dian Andriyani. S.Pd jabatan baru Kepala SLBN Batam jabatan lama Plt Kepala SLBN Batam.Riniatun. S.Pd jabatan baru Kepala Pusat Layanan Autis Kota Batam jabatan lama Kepala SLB Kartini.

Adapun yang menghadiri dicara pelantikan tersebut diantaranya,Wakil Bupati Karimun,H.Anwar Hasyim, Kadisdik Provinsi Kepri,Arifin Nasir, Kadisdik Karimun, Bakri Hasyim serta para FKPD,(*)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Mantan Camat Sungai Guntung, Marlis Syarif, Camat Baru,Kamren serta Masyarakat berphoto Bersama.(roger).

 

Guntung,(Inhil),(KT) – Beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau melakukan Reshufle dilingkungan pejabat Eselon III, salah satu pejabat yang direshufle adalah Camat Sungai Guntung, Kecamatan Kateman, yang di promosikan menjabat Kabag Humas Pemkab Inhil, dan tadi malam berlansung pisah sambut antara mantan camat dengan camat yang baru.

 

Bertempat di Gedung Manggala Sungai Guntung Acara pisah sambut dilaksanakan dengan meriah dihadiri oleh masyarakat, tokoh masyarakat, alim ulama serta para Upika serta para Lurah se Kecamatan Kateman dan Kepala Desa.

Mantan Camat Kateman, Marlis Syarif dalam kata sambutanya mengatakan, Dia sangat berterimakasih dengan lapisan masyarakat kateman serta para Upika yang telah bekerjasama dengan baik selama ini, sehingga dari mulai masa kepemimpinanya sampai akhir, kecamatan kateman relatif aman dan kondusif, semua itu tidak terlepas dari peranan masyarakat.

 

Untuk itu, dia berharap kerjasama yang baik ini, tetap dipertahankan dengan bapak  camat yang baru. Dan terakhir dia mengucapkan ribuan ma;af kepada masyarakat maupun para Upika, andaikata didalam kepemimpinanya menjadi camat,kalau ada kata-kata yang salah dalam bertindak, dia sekali lagi meminta ma,af, sebab, tidak ada gading yang tidak retak,” tuturnya

 

Diwaktu yang sama, Kamren Camat yang baru dalam kata sambutanya mengatakan, Dia berharap agar semua lapisan masyarakat kateman untuk bersama membantunya dalam menjalakan tugasnya, dan juga andaikata ada permasalahan ditengah masyarakat jangan segan-segan untuk memberitahukanya, pasalnya sebagai Aparatur Sipil Negara, dia adalah pelayan masyarakat bukan untuk dilayani, Ujarnya

Ditambahkanya lagi, Dia juga berharap kepada para Upika yang ada di kecamatan kateman agar dapat bekerjasama dengannya,sehingga kita bersama-sama dapat membangun kecamatan kateman lebih baik lagi dimasa akan datang,” Tuturnya (Roder)

Published in KARIMUN
Page 1 of 8

KALENDER BERITA

« January 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          
DISPENDA KARIMUN
DISPENDA KARIMUN