humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Thursday, 12 October 2017

 

Ket Photo : Kepala Imigrasi Klas I Khusus Batam Photo bersama dengan Rombongan dari Kanwil Kemenkumham Provinsi Jawa Timur.

 

 

BATAM, (KT). - Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Batam Lucky Agung Binarto SH CN MH beserta jajarannya,kamis (12/10/2017) menerima kunjungan kerja rombongan dari kantor wilayah (KANWIL) Kemenkumham Provinsi Jawa Timur,bertempat dikantor imigrasi klas I khusus batam dibatam center.

 

Kunjungan Kerja (KUNKER) ini, merupakan koordinasi bidang lalu lintas dan izin tinggal keimigrasian dalam rangka peningkatan kinerja dibidang keimigrasian.

 

 Pada kesempatan tersebut Lucky Agung membeberkan beberapa hal yang menjadi kiat jitunya, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam pembuatan paspor dan dokumen keimigrasian lainnya,yang salah satunya adalah sistim jemput bola bagi pemohon paspor yang lebih dari lima puluh orang.

 

 Sementara itu Kepala Kantor wilayah kemenkumham provinsi jawa timur Susi Susilawati kepada awak media menyampaikan,bahwa kedatangannya bersama rombongan kekantor imigrasi batam ,adalah dalam rangka melihat dan koordinasi pelaksanaan tugas. 

 

 Kita tahu bahwa pelayanan di Kanim batam sudah sangat bagus dan baik termasuk ekspose melalui media massa. Jadi kami dari jawa timur ingin melihat dan mencoba ,hal - hal baik yg ada dibatam nanti bisa diadopsi serta diterapkan juga dijawa timur atau sebaliknya.

 

Seperti yg disampaikan oleh Kakanim batam tadi,tentang pelayanan jemput bola bagi pemohon paspor diatas lima puluh orang. Semuanya ini tentunya dengan tujuan agar kita dapat memberikan pelayan publik yang memuaskan,ujar susi.

 

 " Kita berharap pelayanan publik yang baik dan bagus itu,jangan hanya ada pada satu tempat saja,akan tetapi harus ada dan berjalan pada setiap kantor imigrasi yang ada diseluruh indonesia", ucapnya. (Ardi oyong)

Published in BATAM

 

Ket Photo : Proyek Pembangunan Laboratorium SMPN 4 Sinunukan dan SMPN Natal tidak terlihat Papan Plang Proyek.

 

Madina,(KT) - Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal,Provinsi Sumatera Utara Diduga Ikut Mendukung Penyimpangan Pada Pekerjaan Laboratorium di SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal.

 

Pasalnya hingga saat ini proses pekerjaan proyek Hampir 75% terkesan adanya pembiaran dan Belum Memberikan Sanksi yang tegas terhadap Rekanan. sebab sampai saat Papan informasi Kegiatan(plang), Berupa Jumlah Anggaran,masa Pekerjaan dan Rekanan pelaksana Belum Juga dipasang. Selain papan Informasi tidak ditemukan, ternyata pengerjaan dilapangan Dilaksanakan disenyalir secara Asal-asalan bukinya terlihat pada Besi,Material digunakan diduga Melenceng dari RAB.

 

Hal tersebut disampaikan Oleh Pebri Ardian Ketua LSM GIAK Kabupaten.Mandailing Natal Kepada Karimuntoday,com Kamis (12/10/2017), Dari hasil investigasi pada Kegiatan Disdik Madina tahun 2017 Yaitu Pembangunan Laboratorium SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal diduga Menyimpang.

 

" Hasil Penelusuran Kita pada Pembangunan Laboratorium SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal tidak Sesuai Baik dari pemasangan Besi Dan Material yang Digunakan," Tuturnya

 

Kemudian Ditambahkan-nya lagi, Dirinya Berharap agar Inspektorat Kabupaten Mandailing Natal, serta aparat penegak hukum Segera Bertindak Memanggil Kadis Pendidikan dan Rekanan Pelaksana yang Mengerjakan Pembangunan Laboratorium SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal agar Proyek tersebut Berkualitas Baik,” Ujar Pebri

 

 Secara terpisah, Kadis Pendidikan Kabupaten Madina masih belum bisa ditemui guna Mengkonfirmasi Kegiatan yang diduga Menyimpang pada Pembangunan SMPN 4 Sinunukan dan SMPN 8 Natal. Selain itu Juga Surat Klarifikasi yang dilayangkan Beberapa Waktu lalu Belum Juga di Jawab sesuai dengan Undang-Undang Tahun 2008 Tentang KIP (Keterbukaan Informasi Publik). (kh)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Lokasi Parkir Mega Mall Batam Center. Kepri.

 

BATAM,(KT) – Salah Seorang pengunjung Mega Mall Batam Center,mengaku sangat kecewa sekali dengan perlakuan oknum petugas keamanan mall,yang tidak membolehkan mobilnya diparkir pada lokasi parkir yang terdapat disamping loby,padahal ada tempat yang kosong dengan beberapa mobil lain yang juga parkir ditempat tersebut.

 

 Warga yang bernama Moedirman dan sehari - harinya berkerja dalam bidang jasa taksi ini kepada karimuntoday.com Kamis (12/10/2017),menyampaikan rasa kekecewanya dengan perlakuan diskriminatif dari petugas keamanan mall yang berlokasi diseberang pelabuhan international batam center itu.

 

Kejadiannya bermula ketika moedirman mengantarkan tamunya untuk keperluan shoping pada mall tersebut,namun karena tamunya minta ditunggu lalu dia berusaha mencari tempat parkir, dan kebetulan disekitar loby ada tempat yang kosong dengan banyak juga kenderaan lain yang sudah terpakir disitu.

 

 Namun, Tanpa diduga datang petugas keamanan sebut saja namanya Sabar,melarang agar tidak memarkir kendaraannya ditempat itu,karena lokasi tersebut khusus untuk parkiran mobil mewah saja katanya.

 

Sempat terjadi juga perdebatan diantara mereka berdua,namun tindakan dan perlakuan dari petugas keamanan mega mall itu terasa aneh,apakah memang merupakan kebijakan dari managemen,atau hanya arogansi dari petugas semata.

 

" Biasanya semua jenis kenderaan boleh saja parkir disini,tapi sekarang dibilang hanya untuk parkir mobil mewah saja,itu tidak adil namanya. Kalau perlu buat juga rambu - rambu dan tandanya kalau tempat tersebut sebagai parkiran VIP",kata Moe.

 

Secara terpisah, Pihak Managemen sebagai Pengelola Mega Mall Batam Center,sampai berita ini diunggah belum dapat dikonfirmasi.terkait perlakukan oknum petugas keamananya. (Ardi oyong)

Published in BATAM

KALENDER BERITA

« October 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31