humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Monday, 09 October 2017

 

Ket Photo : Ketum Dema Pospera Provinsi Riau PADRI.

 

Pekanbaru ,(KT) - 8 Oktober 2017. Dewan Mahasiawa (Dema) POSPERA Provinsi Riau, mengajak Mahasiswa/I Riau bersatu untuk menjaga dan menjadikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebagai negara dan bangsa yang maju.

 

Ketum Dema Pospera Provinsi Riau PADRI mengatakan, Dema Pospera merupakan organisasi yang siap mengawal kebhinekaan di Negara Kesatuan Republik Indomesia (NKRI).

 

Dan juga Ketum Dema Pospera Riau mengajak semua mahasiswa turut ikut serta dalam menjaga ideologi bangsa indonesia. Jangan sampai ideologi Indonesia di main-mainkan.

 

“Kami mengajak semua kader dan seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia untuk berjalan bersamamengawal NKRI dari ancaman gerakan radikal yang ingin memecah-belah bangsa,dan menjaga keutuhankesatuan NKRI,”. kata Padri

 

Dema Pospera, Aktivis 98 mengajak kepada seluruh unsur untuk ikut andil berperan dalam menjagakeutuhan NKRI dari berbagai bahaya kelompok dan kepentingan negara luar yang bertujuan untukmemecah belah bangsa Indonesia.

 

Padri mengajak seluruh BEM universitas yang ada di provinsi Riau untuk ikut serta menjaga danmemerangi perbuatan-perbuatan yang mengancam keutuhan NKRI.

 

Menurutnya, perjuangan para pahlawan saat ini adalah mereka yang rela mengorbankan kepentingandirinya, kelompok, dan kepentingan sesaat demi mencapai kepentingan nasional yang lebih luas.

 

“Kondisi saat ini bukan lagi masa perang angkat senjata, tetapi perjuangan pahlawan saat ini adalah mereka yang memilih mendermakan jiwa, raga, harta dan pikirannya untuk menghalau ancaman nyatayang dapat memecah belah bangsa dan menganggu perdamaian negara kesatuan,” tuturnya (*)

Published in KARIMUN

 

 

 Ket Photo : Ketua IKTD Jalfriman SH sedang memberikan sambutan dan arahan dalam acara silaturahmi warga IKPNSB Batam.

 

 

BATAM. (KT) - Ikatan Keluarga Perantau Nagari Supayang Kota Batam (IKPNSB) ,Provinsi Kepri, Menggelar acara silaturahmi bersama seluruh pengurus dan warga supayang yang ada dibatam,bertempat di pantai setokok barelang Minggu(8/10/2017) siang. 

 

Pada acara silaturahmi yang turut dihadiri oleh sesepuh warga supayang Alex Guspineldi SH MH yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri, dan juga Ketua Ikatan keluarga Tanah Datar (IKTD) Djalfriman SH dengan mengangkat tema" Mangumpuan nan taserak manjalin nan taurai,Batam Rantau batuah Supayang kampuang nan dicinto".

 

 Dalam kesempatan tersebut Ketua  IKPNSB Batam Zulfahmi melalui sekretarisnya Erlidiman kepada karimuntoday.commengatakan,acara rutin tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antara warga supayang  yang ada di kota batam. Dia berharap seluruh anggota IKPNSB yang berjumlah sekitar 500 orang ini bisa mematuhi aturan paguyuban untuk kebaikan bersama.

 

Disampaing itu, Dia  juga mengharapkan warga batam yang berasal dari supayang kabupaten tanah datar sumatera barat ini,dapat selalu menjalin hubungan baik dan kerja sama dengan warga - warga lain yang ada dibatam untuk bersinergi satu sama lain.

 

 "Setiap pergerakan anggota ini harus sesuai aturan. Kalau ada kegiatan yang mengatasnamakan IKPNSB tanpa sepengetahuan pengurus itu sudah melanggar,” ujar diman usai acara (Ardi oyong)

 

Published in BATAM

KALENDER BERITA

« October 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31