humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Sunday, 19 November 2017

 

Ket Photo : LSM LAMI, KNPI,Karang Taruna dan Sahabat Lingga serta, Anggota Satlantas Polres Lingga.

 

Dabo Singkep,(KT) - Kerja sama yang di lakukan LAMI dan KNPI serta Pekat IB, turun kejalan bersama-sama untuk mengalangkan dana membantu warga yang kurang biaya untuk operasi kangker tumor,dari pantauan awak media KARIMUN TODAY.COM, dilapangan Minggu (18/11/2017) melihat langsung ke jalan di mana lokasi ke empat ormas kab lingga ini bergabung menggalangkan dana tersebut

Adapun lokasi yang di jadikan untuk penggalangan dana sumbangan , di areal lampu merah" di depan masjid azulfa dabo,dan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan oleh ke empat ormas lingga ini dengan bergabung berkerja sama dalam kegiatan sosial tersebut.

Kerja sama yang dilakukan ke empat ormas ini sangat harmonis dalam melakukan kegiatan sosial, Kegiatan ini juga turut di bantu SAT LANTAS Polres Lingga,” Ujar Abdullatif Sekretaris LSM LAMI Lingga.

“ Mudah-mudahan apa yang di lakukan dalam kegiatan yang dibuat ke empat ormas ini mendapat hikmah nya, serta dapat   berkah apa yang sudah di kerjakan, dalam sumbangan yang telah diberikan.kegiatan sosial ini juga dapat dukungan dari Sahabat Lingga,” Tuturnya  (SB)

Published in LINGGA

 

Ket Photo : Kadispora Pemko  Batam, Hendriana Gustini S.Sos didampingi oleh Ketua Pelaksana Citramas Cup II 2017 Raja Azrim beserta Managemen Citramas Group Photo bersama dengan Pemain sebelum Pertandingan Final.

 

BATAM, (KT) - Sekolah Sepak Bola (SSB) Citramas kabil batam,dalam rangka ulang tahunnya yang kedua,kembali menggelar turnamen citramas cup tahun 2017 dari tanggal 18 november -  19 november,bertempat digelora citramas kabil batam provinsi kepri.

 

Turnamen yang dibuka oleh gubernur kepri Nurdin basirun pada sabtu kemaren (18/11/2017) sekitar pukul 09.00 WIB dan ditutup oleh kadispora Hendriana Gustini S.Sos mewakili walikota batam,pada minggu (19/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB, diikuti oleh 12 tim usia 10 tahun ,dan 10 tim untuk usia 12 tahun yang akan memperebutkan peringkat satu sampai tiga,top scorer dan juga pemain terbaik.

 

Dalam acara penutupan kadispora Hendriana Gustini S.sos menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran walikota batam,karena ada kesibukan dalam rangka kedatangan wakil presiden RI,serta memberikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan yang dilakukan oleh citramas group.

 

 Selama turnamen berlangsung ,berhasil keluar sebagai juara pertama untuk U 12 tahun adalah SSB Bermuda batu aji batam,peringkat kedua adalah SSB mabar putra medan,dan juara ketiga SSB Blue eagle legenda batam.

 

 Sedangkan untuk U 10 tahun keluar sebagai pemuncak pertama adalah SSB Mabar putra medan,juara kedua SSB Bermuda batam dan untuk pemenang ketiga SSB Blue Eagle batam.

 

 Untuk top scorer U 12 tahun jatuh kepada Rodan Laudzan dari bermuda batam,dan top scorer U 10 tahun diraih oleh Ilham dari mabar putra medan,sedangkan pemain terbaik pada U 12 tahun diraih oleh Zulkifli yahya dari SSB Balai baru padang,sedang pemain terbaik untuk U 10 tahun jatuh kepada Salman Alfarisi dari SSB mabar putra medan.

 

Ketua pelaksana turnamen citramas cup tahun 2017 Raja Azrim kepada karimuntoday.com minggu (19/11/2017) disela - sela pertandingan final menjelaskan,turnamen citramas cup ini dilaksanakan untuk yang kedua kalinya,dalam rangka ulang tahun SSB citramas yang kedua.

 

 Ditambahkan Azrim,pada turnamen tahun lalu pesertanya hanya dari klub lokal batam saja,namun untuk kali ini diikuti oleh tim dari medan, padang dua tim, bintan, karimun dan meranti dari masing - masing usia 10 dan 12 tahun,ujarnya.

 

 Bagi pemenang panitia menyediakan uang pembinaan masing - masing sebesar Rp 2 juta ditambah Rp 1 juta dari gubernur kepri,piala,mendali,dan sertifikat untuk pemenang pertama,sedangkan untuk juara kedua dari panitia sebesar Rp 1.5 juta,dari gubernur kepri sebesar Rp 1 juta,piala,mendali,sertifikat dan untuk peringkat ketiga dari panitia mendapatkan Rp 1 juta,dari gubernur kepri Rp 1 juta,piala,mendali dan juga sertifikat.

 

Sementara itu untuk top scorer dan pemain terbaik, akan mendapatkan hadiah masing - masing dari panitia sebesar Rp 250 ribu dan dari gubernur kepri masing - masing Rp 500 ribu,jelas Raja.(Ardi oyong)

Published in BATAM

 

Ket Photo : Kondisi Atap Pelabuhan Tambatan Perahu Masyarakat Pulau Lengkang.

 

Batam,(KT) – Masyarakat Pulau Lengkang, Desa Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Pemko Batam, Kepri, Mengharapkan kepada pemerintah kota batam untuk memperbaiki pelabuhan tambatan perahu mereka,pasalnya kondisinya sudah cukup memprihatinkan.

 

Hal tersebut dikatakan, Udin Warga Pulau Lengkang kepada karimuntoday.com beberapa hari lalu, Ya, kondisi pelabuhan tambatan perahu nelayan dan juga sebagai akses masyarakat hendak bepergian, kondisinya saat ini cukup parah, dan dia berharap kepada pemko batam melalui dinas perhubungan untuk melakukan perbaikan.

 

“ Saat ini kondisi pelabuhan tersebut, terlihat atapnya sudah banyak yang lepas begitu juga dengan tiangnya sudah pada keropos,andaikata tidak diperbaiki, tidak menutup kemungkinan akan jatuh korban,” Tuturnya

 

Ditambahkanya lagi, Kondisi pelabuhan tambatan perahu nelayan dan juga sebagai akses masyarakat sehari-hari untuk ke belakang padang atau kota batam dan ke daerah lain sudah cukup lama, namun, belum ada perhatian dari pemerintah kota batam, dan juga berkemungkinan mereka tidak mengetahuinya, oleh sebab itu dengan adanya publikasi dari media ini, semoga bapak walikota batam, mengetahui kondisi pelabuhan tambatan perahu masyarakat pulau lengkang,” Tukasnya

 

Secara terpisah, Walikota Batam sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapanya.(*)

Published in BATAM

 

Ket Photo Ketua Panwaslu Karimun, Tiuridah Silitonga membacakan Sumpah Jabatan bagi 36 orang Anggota Panwascam se-Kabupaten Karimun di Aston Karimun Hotel, Sabtu,(19/11/17).

 

 

Karimun,(KT) - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri, Resmi Melantik 36 orang Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dari 12 kecamatan di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, pelantikan yang disejalankan dengan bimbingan teknis bagi anggota panwascam tersebut digelar di Aston Karimun hotel, Sabtu,(19/11/17).

 

Ketua Panwaslu Kabupaten karimun Tiuridah Silitonga mengungkapkan bahwa proses perekrutan panwaslu kecamatan se-kabupaten Karimun dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan juknis yang ada, transparan serta dengan kecermatan, proses perekrutan berlangsung selama 1 (satu) bulan lebih, dari uji kelayakan dan kepatutan, terpilihlah 36 orang dari 143 peserta seleksi, semuanya Laki-laki, tidak ada perempuan, bukan diskriminasi, namun hal itu merupakan hasil dari proses seleksi, ucapnya.

 

Pada kesempatan itu Tiuridah mengatakan bahwa, pileg dan pilpres tahun 2019 yang dilakukan serentak menjadi tantangan bagi semua pihak, baik bagi peserta pemilu maupun bagi KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara, Panwaslu ditantang untuk mengelola bagaimana sumber daya pengawasan pemilu sehingga tidak hanya dapat mengcover luasnya wilayah geografis namun juga banyaknya para pihak yang terlibat dalam pemilu, katanya.

 

Menurut Tiuridah, keberhasilan pemilu tidak cukup diukur dengan penyelenggaran yang aman dan damai, tetapi juga berkualitas dan berintegritas, karena pemilu 2019 masih rentan terjadinya politik uang yang dapat merusak integritas pemilu kita, ini adalah tantangan bagi panwaslu agar memperkuat kesadaran masyarakat sebagai pemilih untuk berani menolak politik uang, pemilih yang menggunakan hak pilihnya dengan penilaian dan pertimbangan yang rasional, ujarnya.

 

Sementara itu, Kepala Sekretariat Badan Pengawas pemilu (Bawaslu) Provinsi Kepri Dasnil SH, M.Si berpesan kepada seluruh anggota Panwascam yang dilantik agar dalam menjalankan tugas laksanakan dengan penuh dedikasi, pengabdian yang tulus kepada negara, jujur serta tidak menerima suap, kemudian, panwascam saling berkoordinasi dengan panwaslu kabupaten serta juga berkoordinasi dengan semua pihak, pesannya.(DS)

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30