humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Wednesday, 06 December 2017

 

 Ket Photo : Terlihat  Ustadz Awaluddin Menyampaikan Tausiyah.

Pekanbaru,(KT) -  Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental rutin di Masjid As Syuuroo Polresta Pekanbaru, Rabu (06/12/2017).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, pejabat utama serta seluruh personel Polresta Pekanbaru.

Kali ini kegiatan dimulai dengan pembacaan surah yasin secara bersama-sama dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz Awaluddin Nasution dengan tema tentang kematian.

Dalam ceramahnya, ustadz Awaluddin menyampaikan kita sebagai umat manusia yang beriman kepada Allah Subhanahuwata'ala harus selalu mengingat akan datangnya kematian. Perbanyak bekal yang harus kita persiapan dalam menghadapi kematian.

"Salah satu cara mempersiapkan diri dalam menghadapi kematian yaitu dengan cara perbanyak istigfar, perbanyak ibadah dan jangan pernah meninggalkan shalat", ucap Awaluddin.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi menambahkan salah satu persiapan kita yaitu dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dengan baik.

Insya Allah semua pekerjaan kita sebagai anggota Polri ini merupakan hal yang mulia dan akan diganjar pahala oleh Allah Subhanahuwata'ala.

 "Dengan memperbanyak ibadah, insya Allah institusi Polri ini akan menjadi lebih profesional, modern dan terpercaya" tutup Edy.(roder)

Published in KARIMUN
Wednesday, 06 December 2017 20:03

Harbolnasnya Bukalapak Kejutannya Berkali-kali!

 

Diskon Lebih Besar, Bisa Nego, dan Gratis Ongkir menghantui Harbolnasnya Bukalapak

 

Jakarta,(KT)  – Harbolnasnya Bukalapak tahun 2017 kejutannya berkali-kali! Karena dalam Harbolnas tahun ini, Bukalapak tidak hanya memberikan potongan harga lebih besar hingga 80%, juga ditambah dengan harga yang dapat dinego oleh seluruh pengguna Bukalapak, serta promo gratis ongkir ke seluruh Indonesia. Penawaran ini berlaku hanya 5 hari mulai tanggal 11 hingga 15 Desember 2017, dan hanya berlaku di aplikasi mobile Bukalapak baik di Android dan IOS.

Untuk menikmati kejutan berkali-kali dari Harbolnasnya Bukalapak, pengguna Bukalapak harus memiliki akun yang terverifikasi dan memperbarui aplikasi Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin dinego.  Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

Fajrin Rasyid selaku Co- Founder dan CFO Bukalapak, mengatakan, “Setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2017. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online secara menyenangkan serta aman dan nyaman.”

Bayu Syerli Rachmat selaku Vice President Marketing Bukalapak mengatakan, “Kami melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dengan adanya fitur nego di Bukalapak. Untuk itu, kami berharap masyarakat dapat merasakan pengalaman tawar menawar layaknya di pasar offline ke pasar online Bukalapak. Ditambah lagi dengan potongan harga hingga 80 persen dan gratis ongkir ke semua kota di Indonesia.”

Bayu Syerli menambahkan, “Kami berharap masyarakat di berbagai penjuru di Indonesia dapat merasakan sensasi berbelanja online yang unik dan berbeda di Harbolnasnya Bukalapak 2017 kali ini. Sehingga masyarakat dapat semakin terbiasa berbelanja online melalui marketplace yang terpercaya dan aman, serta turut membantu kemajuan para UKM di Indonesia.

Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalu berbagai bank yang telah bekerjasama seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan Citibank, serta kemudahan pengiriman melalui berbagai jasa pengiriman seperti J&T Express, Grab Parcel, SiCepat Ekspress, Ninja Xpress, dan Pos Indonesia, ataupun melalui Go-Send. Disamping itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Harbolnas Bukalapak kunjungi http://bl.id/nego-harbolnas (*)

 

Published in KARIMUN

 

 

Ket Photo : Terlihat Proses Belajar Mengajar di SMPN 2 Singkep Selatan.

Dabo Singkep,(KT) - SMPN 2 Singkep Selatan yang berada di Desa Resang, Kecamatan Singkep Selatan, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri, saat ini sangat minim akan fasilitas penunjang. Bahkan,mirisnya sekolah yang berada dipinggir jalan ini hanya memiliki dua ruang belajar dan satu majelis guru.

Melihat hal tersebut, Camat Singkep Selatan Muhammad Saman mengaku, guru pegawai yang mengajar di SMP tersebut juga masih sangat minim. Pasalnya, di sekolah tersebut hanya ada dua guru pegawai termasuk kepala sekolah.

"Murid lebih kurang ada 70 siswa dari kelas VII (tujuh) sampai kepas IX (sembilan). Jadi, ada satu ruang kelas yang disekat dua, supaya mereka dapat masuk sekolah pagi semuanya," kata dia kepada KARIMUN TODAY.COM , Selasa (5/11/2017).

Saman berharap, dengan minimnya ruang belajar tersebut, Pemerintah Provinsi Kepri melalui dinas pendidikan provinsi, agar dapat menambahkan sekurang-kurangnya satu ruang belajar lagi.

"Kalau dapat, mohon dibantukan gurunya juga, serta akses jalan disini juga kami harapkan ada perhatian, agar akses ekonomi masyarakat dengan jarak tempuh yang cukup jauh dapat terbantu," ujarnya.

Diketahui, Kecamatan Singkep Selatan memang jauh tertinggal dari kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Lingga. Baik itu dari akses jalan yang minim, jaringan telekomunikasi yang belum merata, serta kurangnya fasilitas ruang kelas sebagai penunjang pendidikan.

Secara terpisah, Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun sampai berita ini diunggah, belum dapat dimintai konfirmasinya, terkait kurangnya ruang kelas di SMP Kecamatan Singkep Selatan serta kurangnya tenaga guru, belum dapat dimintai tanggapanya.(AM)

Published in LINGGA

 

Ket Photo : Zubirman SH. Kuasa Hukum.

Kuansing,(KT) –  Tidak terima dengan komentar ditujukan kepadanya yang menyudutkan dan terindikasi telah mencemarkan nama baiknya, Mantan Wakil Bupati Kuansing, Provinsi Riau, Melaporkan Akun FB, Inisial,(RC),ke Polres Kuantan Singingi,Riau.

Hal tersebut dikatakan, Zubirman SH Kuasa Hukum Mantan Wakil Bupati Kuansing , Zulkifli Samad kepada karimuntoday.com, Rabu,(6/12/2017), Ya’ sekitar pukul, 10.00 wib, tadi akun fb atas nama,(RC), sudah dilaporkan ke Polres Kuansing, dan Pelapor atas nama, Zulkifli Samad Mantan Wakil Bupati Kuansing, beliau dimintai keterangan di ruangan Satreskrim dan diperiksa,(BAP), selama dua jam.

“ Pak Zulkifli Samad melaporkan terkait adanya komentar RC yang terindikasi sudah melakukan pencemaran nama baiknya,adapun pasal yang disangkakan kepada terlapor melanggar,  psl 45. Ayat 3 ancaman hukuman 4 thn penjara dan denda 750. Jt (satu miliar rupiah). (3) Setiap Orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan penghinaan dan/atau pencemaran nama baik sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (3) dipidana dengan pidana penjara paling lama 4 (empat) tahun dan/atau denda paling banyak Rp750.000.000,00 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah). (4) Setiap Orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan.

 

Ditambahkanya lagi, Adapun barang bukti yang di laporkan terhadap terlapor dan sudah diserahkan kepada penyidik satreskrim polres kuansing, ada beberapa item salah satunya, menyebutkan seperti ini, “ Cencirak-cenciriang basarang pungko galo-galo,la tahontak lubang konciang,zulkifli la jatua gilo…!! “ Tutur Kuasa Hukum

Dari informasi di dapat terlapor yang dilaporkan oleh Mantan Wakil Bupati Kuansing, Inisial.(RC), adalah Supir Bupati Kuansing, H. Mursini. (red/roder)

 

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31