humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: February 2017

 

Jakarta,(KT) – Minat yang terus meningkat terhadap gadget tablet disambut Axioo dengan menghadirkan Tablet S3+, tablet dengan layar high definition dan speaker box demi kepuasan bermain game online. Axioo, satu-satunya merk gadget Indonesia yang mengedepankan kepemimpinan dalam penerapan teknologi informasi dan komunikasi, menyasar penyuka game yang menginginkan tablet murah berkualitas tinggi.

Fitur unggulan dari S3+ adalah layar 7 inch dengan resolusi HD 1280 x 800 pixels dengan jenis IPS. Layar ini membuat visual semakin tajam dan setiap detail warna terlihat cerah dan jelas meski dilihat dari berbagai sudut pandang.

Keunggulan lainnya adalah fitur speaker box yang disematkan di bagian audio. Fitur ini membuat suara yang keluar menjadi lebih menggelegar. Apabila diukur dengan Sound Meter, S3+ mampu menghasilkan besaran suara hingga 80 dB, lebih menggelegar dibandingkan jajaran tablet low-end lainnya.

“Yang suka main game online dan nonton film online akan menemukan kepuasan mereka di S3+ karena gambar dan suara yang dihasilkan membuat efek game atau film lebih terasa.

Seri S3+ ini mampu menjalankan game 3D, namuntergantungdari requirement darigamenyatersebut,” ujar Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo.

Desain S3+ dengan dimensi panjang 188mm lebar 108.4mm juga diklaim sebagai yang paling ringan dari tablet Axioo lainnya. Di bagian cover belakang dilapisi dengan back cover rubber finishing sehingga tidak licin dan aman saat dipakai. Pilihan warnanya pun bervariasi antara lain biru, putih, merah, dan hitam.

“Back cover desain S3+ dibuat secara custom oleh Axioo dot-dot (titik-titik) kecil yang membuat nyaman dan aman dalam genggaman sehingga anti slip dan tidak licin saat digenggam,” tambah Michael.

Di bagian mesin, S3+ didukung fitur yang siap digeber bermain game. S3+ menggunakan prosesor sc7731 dengan clock speed quad core 1.2 ghz cortex A7 yang diklaim sebagai prosesor paling hemat energi saat ini untuk perangkat mobile. Tablet ini juga berjalan pada sistem operasi Android Lollipop yang menjamin performa lebih tangguh, dan kinerja lebih powerfull. Keberadaan RAM 1GB dan penyimpanan berkapasitas sebesar 8GB yang diupgrade hingga 32GB akan menunjang gadget bekerja dengan cepat.

Karena dipersiapkan untuk kebutuhan entertainment yakni game online dan nonton film yang membutuhkan daya besar, batere menjadi hal yang penting. Untuk itu, Axioo menyematkan baterai berkapasitas 2200 mAh dan kemampuan cas cepat dengan charger 1.5A dan high output 75W. Selain itu, disediakan pula fitur Dual Sim dan konektivitas pendukung berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port MicroUSB 2.0.

Koneksi 3G pada S3+ menjadikan komunikasi lebih leluasa karena tidak bergantung hanya pada wifi seperti tablet kebanyakan. Fitur dual SIM ini cukup memudahkan jika anda menggunakan dua kartu untuk kepentingan yang berbeda, misalnya kartu pertama untuk data atau internet dan kartu kedua adalah kartu yang anda gunakan untuk komunikasi semisal telpon dan sms.

“Tablet berkualitas baik yang dibalut dengan desain yang elegan ini pastinya tidak menguras kantung karena ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, hamya Rp 949 ribu. Pas untuk kebutuhan dan kantung para pelajar,"  tutup Michael.(*)

Published in KARIMUN

 

 

Ket photo : SK Palsu (net).

Karimun,(KT) – Adanya dugaan isu terkait ditemukanya SK Honorer Bodong dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun,Povinsi Kepri rupanya memang ada, modusnya ketika mengajukan SK perpanjangan kontrak kerja. Namun, ketika diteliti dengan cermat ternyata tanda tangan di SK sebelumnya, jauh berbeda dengan tanda tangan Mantan Kepala Badan, Kepegawaian Daerah Karimun, Kamarulazi, sehingga timbul kecurigaan.

 

Hal tersebut dikatakan, Rahmadi (KIKI-red), Kabid SDM dan Mutasi ketika dikonfirmasi karimuntoday.com Rabu (1/2), di kantornya, Ya memang kita menemukan SK Honorer Bodong, SK tersebut dipergunakan untuk pengajuan kontrak baru, namun ketika dilakukan pengecekan berkas kita merasa curiga, karena SK terdahulu terlihat tanda tangan Kepala Badan agak berbeda, maka kita lakukan pengecekan dimana oknum honorer tersebut ditugaskan, setelah dilakukan pengecekan ternyata nama yang bersangkutan tidak ada di UPTD tersebut.

 

“ Ini modusnya jelas penipuan, tapi kita tidak bisa membuktikanya, karena yang memiliki atau pengguna  SK Honorer Bodong tersebut tidak dapat ditemukan, disitu kesulitanya, namun, kita upayakan untuk melacaknya,” Tutur Kiki panggilan akrabnya

 

Ditambahkanya lagi, Dia menduga oknum yang menggunakan SK Honorer Bodong tersebut modusnya untung-untungan,artinya, apabila pihak BKD tidak teliti, maka dia akan mendapatkan SK asli, namun, usahanya tersebut gagal, karena di BKD sangat selektif sekali ketika akan mengeluarkan SK Honorer, jadi celah untuk melakukan penipuan sangat minim sekali, dan dia menghimbau kepada masyarakat agar ekstra hati-hati apabila ada oknum yang menawarkan untuk bekerja di pemerintahan kabupaten karimun, dengan mendapatkan SK Honorer, harus diteliti lebih jeli, dan apabila ada kecurigaan, lansung saja laporkan ke BKD atau kepihak yang berwajib,”  Pungkasnya (redaksi)

Published in KARIMUN

 

Ket photo : Kondisi Jalan dari Desa Setiang menuju SMK I Pangkalan.

 

Karimun,(KT) – Kondisi jalan menuju SMK I Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi tepatnya di Desa Setiang sangat memprihatinkan, karena apabila hujan tiba maka jalan dipenuhi oleh lumpur serta tanjakan yang tinggi, sehingga jangankan untuk melintas dengan kendaraan roda dua dan empat bejalan kaki saja sangat sulit, oleh sebab itu diminta kepada bupati kuansing untuk memperbaikinya.

 

Hal tersebut dikatakan, salah seorang guru SMK I Pangkalan kepada karimuntoday.com (1/2), Ya Kondisi jalan dari Desa Setiang di Kecamatan Pucuk Rantau kondisinya sangat memprihatinkan, menuju SMK I Pangkalan, sehingga para siswa dan siswi serta majelis guru sangat terganggu dengan buruknya infrastruktur tersebut, padahal di Desa tetangga kondisi jalanya sudah bagus semua, oleh sebab itu diminta kepada bapak bupati kuansing agar meninjau lansung kelapangan serta melakukan perbaikan,

 

“  Kondis jalan di Kecamatan Pucuk Rantau Desa Setiang menuju SMK I Pangkalan sangat rusak parah, apalagi kalau sudah hujan, seharusnya dari SMK I Pangkalan menuju rumahnya hanya ditempuh sekitar 45 menit, namun bisa memakan waktu 2 jam, karena kendaraan tidak bisa melintas,” Ujarnya

 

Ditambahkanya lagi, Dia berharap kondisi seperti ini agar cepat di atasi karena, tentunya bisa menghambat proses belajar mengajar, dan juga Desa-Desa tetangga, jalanya sudah pada bagus semua, hanya tinggal Desa Setiang saja yang rusak parah, untuk itu sekali lagi diharapkan kepada bapak bupati kuansing agar bisa memperbaiki kondisi jalan tersebut, agar para guru dam murid serta masyarakat tidak kesulitan lagi ketika melintas dijalan tersebut,” Harapnya

 

Secara terpisah, Mursini Bupati Kuansing, Provinsi Riau sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya. (redaksi)

Published in KARIMUN
Page 9 of 9

KALENDER BERITA

« February 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28