humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Thursday, 23 March 2017

 

 

Ket Photo : Kasatreskrim Polres Karimun, AKP Dwihatmoko Wiraseno (kanan),Aipda.Andi Susilo,serta anggota yang lain mendatangi SDN 008 Baran Barat menyelidiki dugaan percobaan penculikan murid sekolah tersebut, Kamis (23/3/2017).

 

Karimun,(KT) - Kapolres Karimun, AKBP Armaini membenarkan pihaknya menerima laporan upaya penculikan anak di SD Negeri 008 Karimun, Kamis (23/3/2017).

 

Begitu menerima laporan, anggota Satreskrim Polres Karimun langsung mendatangi SD Negeri 008.

 

Namun, karena kondisi korban belum stabil, polisi belum banyak mendapatkan informasi terkait kejadian itu.

 

"Anaknya kita tenangkan dulu. Kondisi mentalnya harus kita pikirkan.  Katanya ada laki-laki dewasa ngasih permen dan dibujuk untuk ikut, tapi dia tidak mau. Korban juga dipegang dan ditarik tangannya," kata Kapolres.

 

Saat ini, lanjut Armaini pihaknya masih belum dapat menyimpulkan apa motif di balik kejadian ini.

 

Ia mengatakan anggotanya masih melakukan penyelidikan serta mengumpulkan informasi dari para saksi di sekitar lokasi kejadian.

 

"Kita belum bisa pastikan motifnya apa. Kalau memang ada, pasti kita telusuri. Saat ini anggota masih di lapangan menggali informasi," ujarnya.

 

Ia mengakui saat ini isu penculikan anak tengah marak.

Postingan disertai gambar-gambar menyeramkan di media sosia sangat meresahkan masyarakat.

 

"Isu ini sensitif dan buat resah masyarakat. Jadi saya imbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. Tapi di Karimun secara fakta penculikan itu belum terjadi," katanya.(sumber: tribunnews,com.karimuntoday.com)

Published in KARIMUN

  

 Ket Photo :  AIDA KA.UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Tanah Putih,Tanjung Melawan, Kabupaten Rohil,Provinsi Riau..(rahmat).

 

Rohil,(KT) – Unit Pelaksana Teknis Dearah,(UPTD), Dinas Pendidkan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, meminta kepada para Kepala Sekolah yang baru dilantik,(mutasi-red), agar dapat memberikan kontribusi bagi dunia pendidikan di sekolah yang dipimpinya,serta meningkatkan mutu dalam proses belajar mengajar,

 

Hal tersebut dikatakan,Aida Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan kepadakarimuntoday.com Kamis,(23/3/2017), Ya Dia berharap dengan dilantiknya para kepala sekolah oleh bapak bupati,wabup serta kepala dinas pendidkan, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga kedepanya mutu pendidikan di kecamatan tanah putih tanjung melawan terus meningkat dari sebelumnya, dan juga diharapkan agar dapat menjaga hubungan harmonis antara kepsek dengan para pendidik,(guru-red), sehingga terjaga rasa kebersamaan dan kehormanisan.

 

“  Suksesnya proses belajar disekolah tidak terlepas dari sinerginya antara pimpinan dan bawahan, apabila antara pimpinan selalu terjadi kominikasi yang baik niscaya mutu pendidikan disekolah tersebut akan meningkat,” Tuturnya

 

Ditambahkanya lagi, Dia juga berharap agar para kepala sekolah tingkat sekolah dasar maupun tingkat sekolah lanjutan pertama, yang baru dilantik agar membenahi fasilitas disekolah, sehingga akan berdampak kepada kenyaman para anak didik, ketika melaksanakan proses belajar, walaupun saat ini, pemkab masih dilanda devisit anggaran, tetapi tentunya tidak akan menyurutkan hati untuk memperindah sekolah, sehingga tanpak bersih,” Cetusnya (Rahmat)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : H. Aunur Rafiq Bupati Karimun, H.Anwar Hasyim Wakil Bupati Karimun,Provinsi Kepri.

Karimun,(KT) – Pasangan *ARAH*, H.Aunur Rafiq dan H.Anwar Hasyim genap satu tahun menjadi bupati dan wakil bupati karimun, priode 2016-2021,untuk memperingatinya digelar acara syukuran bersempena dengan kegiatan wirid bulanan serta tausiyah dengan mendatangkan penceramah dari negeri tetangga singapura, ustad Windu Wijaya,dilaksanaka di pendopo Rumah Dinas Bupati Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (22/3/2017),malam.

Acara syukuran tersebut dihadiri ribuan masyarakat karimun, mulai dari para timses, simpatisan, diselingi dengan memberikan santunan kepada para anak yatim piatu, sehingga suasanaya semakin meriah

Dalam kata sambutanya, Bupati Karimun,H.Aunur Rafiq mengatakan, Alhamdulilah dia bersama pasanganya,H.Anwar Hasyim Wakil Bupati Karimun telah berupaya semaksimal mungkin selama satu tahun melanjutkan pembangunan,yang ditingalkan bupati terdahulu,seperti peningkatan ekonomi masyarakat,penyedian lapangan pekerjaan dan peningkatan dibidang infrastruktur.

“ Dalam kurun satu tahun kepemimpinanya dia berasama wakilnya sudah berupaya semaksimal mungkin untuk kemajuan karimun dari semua sector, walaupun  hasilnya belum begitu dirasakan oleh masyarakat, namun, dia akan terus melakukan terobosan-terobosan sehingga ditahun kedua nanti semoga akan terlihat hasil dari kerja keras tadi, dan alhamdulilah selama satu tahun ini, kabupaten karimun, tetap aman dan kondusif,” Tuturnya

Ditambahkanya lagi, Dia juga membuka ruang luas kepada masyarakat karimun agar dapat juga memberikan masukan dan pikiran serta sumbangsih untuk kemajuan kabupaten karimun yang kita cintai ini, dn dia juga akan berlapang dada apabila ada kritikan yang mengarah kepadanya, sebatas kritikan tersebut adalah kritikan membangun,” dia tidak alergi dengan kritikan, asalakn kritikan tersebut bersifat positif,” Pungkasnya (*)

 

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« March 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31