humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Saturday, 25 March 2017

 

Ket Photo : Brigadir.Salman Anggota Shabara Polsek Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan bersama Adik-adik dari Sanggar Teater Datuk Rumbia SMAN 2 Kecamatan Bangko Pusako.

 

Rohil,(KT) – Sanggar atau dikenal dengan Teater Datuk Rumbia SMAN 2 Bangko Pesako melakukan pegelaran di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir,Provinsi Riau, kegiatan tersebut disambut positif oleh polsek tanah putih, pasalnya, dengan menggelar acara tersebut secara tidak lansung telah mendukung program seni dan budaya,artinya, dengan adanya kesibukan para remaja, tentu bakal terhindar dari tindakan-tindakan yang sifatnya negative, terutama narkoba.

 

Hal tersebut dikatakan, Brigadir Salman Anggota Shabara Polsek Tanah Putih kepada karimuntoday.com Sabtu,(25/3/2017), Jajaran Polsek Kecamatan Tanah putih Tanjung Melawan sangat mendukung dengan terselenggaranya seni dan budaya,(teater-red), yang di adakan oleh sanggar datuk rumbia sman 2 kecamatan bangko pesako, di kecamatan tanah putih tanjung melawan, pasalnya dengan adanya kesenian ini para generasi muda dapat mengenal budaya secara lansung.

 

“ Bapak Kapolsek sangat mendukung dengan adanya pergelaran teater yang dilakukan oleh sanggar datuk rumbia sman 2 kecamatan bangko pesako yang bekerjasama dengan komunitas kipas kecamatan tanah putih tanjung melawan,pasalnya, kegiatan ini nilai positifnya sangat tinggi,” Imbuhnya

 

Ditambahkanya lagi, Dia berharap agar pergelaran ini dapat hendaknya, bukan saja dilakukan di kecamatan tanah putih tanjung melawan, kalau bisa merambah kesetiap kecamatan yang ada di kabupaten rokan hilir, sehingga bisa menjadikan motivasi bagi para pelajar maupun para anak muda untuk berkreasi dalam seni budaya, sehingga dapat menekan angka kriminalitas, disebabkan sudah mempunyai kesibukan masing-masing,” tuturnya (Rahmat)

 

Published in KARIMUN

Ket Photo : Frederick Fu, Direktur Utama, Asia Pasifik

Singapura,(KT) - Avnet, sebuah perusahaan distributor teknologi kelas dunia, telah menunjuk Frederick Fu sebagai Direktur Utama Avnet Asia Pasifik dengan masa jabatan mulai dari tanggal penunjukan. Dengan demikian, Frederick akan bertanggung jawab kepada William J. Amelio, Chief Executive Officer Avnet. Dengan jabatan baru ini, Frederick bertugas menentukan arah strategis dan pertumbuhan bisnis perusahaan di kawasan Asia Pasifik.Tanggal,24 Maret 2017.


Dengan pengalaman malang melintang dalam industri elektronik selama lebih dari 30 tahun di Asia serta berbagai posisi yang pernah dijabat baik divisi teknik, pemasaran maupun manajemen bisnis, Frederick merupakan orang yang tepat untuk memegang posisi ini. Frederick mulai bergabung bersama Avnet pada Oktober 2006 sebagai regional president untuk RRC dan bertanggung jawab atas pertumbuhan bisnis komponen elektronik di Tiongkok. Dan sebelumnya, Frederick pernah menjabat sebagai pelaksana tugas direktur untuk Avnet Asia dan Jepang.

Sebelum bergabung dengan Avnet, Frederick meniti karirnya di berbagai sektor dalam industri elektronik seperti IDM semikonduktor, hard disk drive dan EMS. Beliau juga pernah memegang posisi penting sebagai Chief Marketing Officer di Surface Mount Technology Ltd., dengan tanggung jawab mencakup pemasaran dan membangun jaringan global. Sebelumnya, Frederick yang memiliki gelar Magister Teknik Industri dari University of Hongkong, juga pernah menjabat sebagai direktur STMicroelectronics Taiwan dan STMicroelectronics Singapura selama 14 tahun. 

"Frederick merupakan seorang pemimpin sukses dengan jejak rekam mengagumkan yang telah terbukti dalam meningkatkan pertumbuhan perusahaan dan keunggulan bisnis. Beliau adalah orang yang tepat untuk memajukan perusahaan dengan strategi Avnet selama ini untuk memberikan dukungan penuh maupun arahan yang jelas bagi design engineer dalam bentuk gagasan, konsep produk sampai ke tahap produksi,"ujar William J. Amelio, Chief Executive Officer, Avnet.

 "Dengan jiwa bisnis yang begitu tajam dan pemahaman yang kuat akan bisnis Avnet, kepemimpinan dan visi Frederick akan semakin mengokohkan posisi bisnis komponen elektronik perusahaan serta pemasarannya, dan juga kedudukan global perusahaan di kawasan Asia Pasifik."

 "Pasar ini memiliki potensi luar biasa bagi kita untuk memanfaatkan kesempatan bisnis yang ada serta meningkatkan solusi kita menjadi yang terbaik dalam industri. Dengan solusi-solusi yang inovatif, disertai dengan keahlian teknik, desain dan layanan supply chain yang kuat merupakan modal yang cukup bagi kita untuk menawarkan kemampuan in-house yang tiada duanya dan solusi kompetitif time-to-market bagi konsumen," ujar Frederick.

 Frederick juga menambahkan, "Saya merasa sangat terhormat menerima jabatan ini dan berkomitmen memajukan bisnis perusahaan ke depannya serta meningkatkan peran perusahaan di kawasan Asia Pasifik dengan dukungan penuh dari konsumen maupun supplier."(*)

 

 

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Ibu Nila Sari Ketua PKK Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir sedang Memberikan Vaksin kepada Balita di Pos Yandu Permai.

 

Karimun.(KT) – Ketua PKK Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan meminta kepada masyarakat lebih aktif lagi dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pemberdayaan keluarga, sehingga kesejahteraan keluarga dapat meningkat,salah satunya mengaktifkan lagi pos yandu serta yang dibantu oleh kader-kadernya, sehingga nantinya masyarakat mendapatkan pelayanan bagi para balitanya serta melakukan pemeriksaan kehamilan, dan terutama memanfaatkan lahan dipekarangan rumahnya untuk ditanami toga, sehingga bisa membantu kebutuhan dirumah tangganya.

 

Hal tersebut dikatakan, Ibu Nila Sari Ketua PKK Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan kepada karimuntoday.com Sabtu,(25/3/2017), Dia melihat beberapa waktu lalu, aktivitas di pos yandu kurang terlihat, sehingga dia meminta agar di aktipkan kembali, karena manfaatnya sangat penting dalam rangka melakukan pemeriksaan bagi ibu hamil serta memberikan vaksin bagi balita, serta secara tidak lansung bisa dijadikan tempat sosialisasi kepada masyarakat agar mengetahui prilaku hidup sehat dan bersih dimasing-masing lingkunganya.

 

“ Dia menghimbau agar Masyarakat mengetahui tentang pentingnya memanfaatkan lahan pekarangan untuk ditanami sayur-sayuran maupun tanaman yang bermanfaat lainya, pasalnya selain bisa membantu kebutuhan keluarga sehari-hari juga dapat menghemat pengeluaran,ditambah lagi, membuat kerajinan rumah tangga tentunya dapat  membantu ekonomi keluarga,sehingga kesejahteraan dalam keluarga dapat meningkat” Pintanya

 

Ditambahkanya lagi, Selain melakukan kegiatan silaturahmi dia juga berencana mebuat gerai-gerai oleh-oleh dari kecamatan tanah putih tanjung melawan yang berkerjasama dengan kantor kecamatan dalam pengelolaanya sehingga hasil dari kerajinan dan makanan produk kecamatatan tanah putih akan ditampung dan kita jual tentunya akan berdampak kepada pendapatan keluarga tentunya dapat meningkat, namun, semua itu tidak terlepas dari dukungan lapisan masyarakat,” Pungkasnya

 

“ PKK Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Juga melaksanakan senam sehat setiap minggu di Halaman Kantor Camat, bagi ibu-ibu serta masyarakat yang hendak berolah raga  bisa mengikuti kegiatan senam tersebut,karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” Tutupnya (Rahmat)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Normansyah Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, Melantik,ErgesMarta Dinata sebagai Sekretaris Kecamatan,(Sekcam).(Rahmat).

Rohil,(KT) – Camat Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rohil melantik Sekretaris Kecamatan,(Sekcam), serta tiga orang Kasie serta Lurah Melayu Besar Kota di Aula Kantor Camat, Jumat,(24/2/2017.

Normansyah Camat Tanah Putih Tanjung Melawan dalam kata sambutanya mengatakan, Proses Pelantikan ini alhamdulilah berjalan dengan lancar, dia melakukan pelantikan atas nama bapak bupati kabupaten rokan hilir,adapaun yang dilantik menduduki posisi jabatan adalah, Saudara Erges Marta Dinata sebagai Sekretaris Kecamatan,sedangkan Lurah Melayu Besar dijabat oleh, Indra Eka Mulya, serta tiga orang Kasie dilingkungan kecamatan.

“ Ya pelantikan sduah selesai di laksanakan,diharapkan kepada para pejabat yang dilantik, agar amanah Menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara,(ASN),pasalanya, seorang PNS adalah seorang pelayan masyarakat, bukan mintak dilayani,” Tuturnya

Ditambahkanya lagi, Dengan dilantiknya Sekcam serta tiga orang kasie dilingkungan kecamatan, dapat hendaknya memberikan kontribusi dari sisi pelayanan terhadap masyarakat, sehingga pelayanan kedepanya semakin maksimal, dan juga kepada lurah yang baru dilantik, agar dapat memberikan pelayanab prima kepada masyarakat,” Pintanya

Dari pantauan dilapangan acara pelantikan tersebut juga dihadiri, Bapak Kapolsek, IPTU.Sirait, Bapak Kepala KUA.Bapak, Azura,Kepala Puskesmas, Ibu Diana,Ka.UPTD Dinas Pendidikan, Ibu Aida serta Tokoh Masyarakat, KH.Abdurrahman serta 5 datok penghulu se kecamatan tanah putij tanjung melawan serta para undangan lainya.( Rahmat)

 

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« March 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31