humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: June 2017

 

Ket Photo : Pelabuhan Rakyat Antar Pulau,(KPK), Tanjungbalai, Karimun,Kepri.

 

Karimun,(KT) – Penumpang Spead Boat Carolin yang hendak berangkat ke Tanjungbatu, Kundur melalui Pelabuhan Rakyat KPK, merasa kecewa dengan pelayana Agen Spead boat tersebut, pasalnya, penumpang membeli tiket dari jam, 11.00 wib sd jam, 13.00.win belum juga diberangkatkan, hal tersebut terjadi bukan sekali dua kali saja.

 

Hal tersebut dikatakan, Azhar MN Ketua DPP Ikatan Pemuda Melayu Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri kepadakarimuntoday.com via Hp selularnya, Senin,(26/6/2017), Ya dia merasa sangat kecewa sekali dengan pelayanan Agen Kapal Spead Boat Carolin tujuan tanjungbatu, pasalnya, dari jam, 11.00 wib tadi sampai dengan jam, 13.00 wib belum juga diberangkatkan, andaikata tidak ada spead lagi kenapa harus dijual tiketnya, sehingga para penumpang lama menunggu.

 

“ Bupati Karimun diminta untuk memberikan teguran kepada pihak pengelola pelabuhan, (BUP), pasalnya, terlihat kurang memberikan pengawasan internal kepada para agen kapal, khususnya, agen kapal spead boat carolin, sehingga mengakibatkan para penumpang harus menunggu lama,” Pintanya

 

Ditambahkanya lagi, Kejadian ini bukan hanya sekali ini saja, tetapi sudah beberapa kali, untuk itu sekali ,lagi diminta kepada bapak bupati karimun, untuk melakukan evaluasi kepada Dirut Badan Usaha Pelabuhan,(BUP), kalau tidak mampu lebih baik mundur saja, karana masih banyak putra daerah yang lebih mumpuni,” Cetusnya

 

Secara terpisah, Dedy Agen Spead Boat Carolin ketika dikonfirmasi karimuntoday.com via hp selularnya, terkait keterlambatan keberangkatan penumpang tujuan karimun, tanjungbatu mengatakan, Semua ini tidak disengaja, pasalnya, spead yang dari, tanjungbatu menuju karimun, mengalami kerusakan di tengah jalan,(laut), dan sekarang spead tersebut sedang mengisi minyak, setelah itu, baru penumpang dengan tujuan tanjungbatu akan segera diberangkatkan.

 

“ Dia selaku Agen Spead Biat Carolin meminta map kepada calon penumpang spead boat tujuan tanjungbatu, atas ketidak nyamananya, karena terlambat diberangkatkan dari jadwal yang telah ditentukan, karena spead boat mengalami kerusakan, dan kerusakan tersebut sudah dapat di atasi, saat ini spead tersebut sedang mengisi minyak, sebentar lagi penumpang segera diberangkatkan,” Tuturnya

 

Secara terpisah, Bupati Karimun, H.Aunur Rafiq sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapanya, terkait adanya permintaan Ketua DPP IPMKK Kepri, agar melakukan evaluasi terhadap kinerja Dirut BUP, belum dapat dimintai konfirmasinya.(*)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Terlihat Stiker Bertulisan Rp. 5000 Rupiah,-

 

Kuansing,(KT) – Masyarakat Kabupaten Kuantan Sengingi, Provinsi Riau sangat kecewa dan dongkol, pasalnya, ketika melintas di Kecamatan Kuantan Hilir, Baserah, di stop oleh oknum penjual stiker pacu jalur Rayon III, kekecewaan masyarakat tersebut di karenakan, harga stiker tertulis 5000 rupiah, namun dijual, 1000 s/d 15000 rupiah, kondisi seperti itu sudah menjadi viral di media social,(fb).

 

Salah satunya dari akun Defrizal mengatakan, Urang lai lo ma adon pacu nye tapi ndak model tu caro ro...Manuruik ambo urang patinggi2 nyo ndak tegas...

 

Dan Akun,Nofri Fisika mengatakan, Mana panitia Rayon 3 tolong klarifikasi masalah stiker tu..

 

Dan lebih parahnya lagi, dari akun,Sandy Momo mengatakan, Ambo tadi ka basorah lo ma, tapi lewat jo ambo nye, tak ado urang ru ma acuang stiker kek ambo ro..

Pas kotu la baliak, nampak urang tu bacokak dek ambo, nen manangi ado lo nampak dek ambo, nen ngecek kumua ado juo, ambo raso ado salah paham tadi antaro urang panjual stiker dengan pamboli.

 

Namun yang lebih ekstrim akun dari,Hant DT mengatakan, lau basrah tk siap maadon pacu tk usah diadokan, nmpak bonar panitia nyo tk profesional, kalau model itu namo nyo pungli, cubo cntoh ditompek urang ado ndak urang mintak2 salah satu cntoh kec pangean... klau kadopan nyo tk ado perubahan tk usah basrah maadon pacu. Mambuek rusuh ajo..

 

Begitu juga dari komen di akun,Kismanto Kit mengatakan, Ambo juo baktu itun diminta Rp10,000..di stiker Rp.5000..
Jadi rekan..rekan..kita nih adakan moment pacu jalur selaras dan serasi...
Namun dalam meminta sumbangan semua orang pasti rela memberi tapi pakailah cara yg bijak...karna momen ini untuk kemajuan kita bersama dalam hal persahabatan..namun masalahnya panitia pengurus pengalangan dana ..haruskah cara seperti ini kita lakukan...harapannya harap ini diluruskan ..jangan sampai hal yg bertajuk siraturahim ini justru menjadi hal yg jelek disebagian pandangan masyarakat...
Jika distiker tertulis Rp.5000..Ya mintalah dengan sopan sesuai harga yg tertulis..
Skali lagi di dalam group ini bisa juga dijadikan ajang per..erat persaudarahan...jadi untuk itu pihak..pihak yg bertanggung jawab harap luruskan ini...jangan sampai ini jadi hal yg jelek dalam penilaian...terutama untuk daerah yg mengadakan...skali lagi harap diluruskan...supaya tetap kita jaga kebersamaan..
Salam buat kita semua....

 

Sampai berita ini diunggah, Panitia Pacu Jalur Rayon III  Kuantan Hilir, Baserah belum dapat dimintai konfirmasinya, terkait keluhan masyarakat terkait, stiker yang dijual melebihi angka yang tertulis, dan sampai saat ini, di akun, Desra EmiChon Informasi Pacu Jalur Kuantan Singingi(IPJKS), sudah  mendekati angka 300 orang yang berkomentar terkait stiker tersebut. (*)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Kondisi Rumah Minal Warga Lubuk Semut yang Ditimpa Pohon Kuini.

 

Karimun,(KT) – Malang tidak dapat ditolak, Untung tidak dapat diraih, itulah yang menimpa Minal Warga Lubuk Semut Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri, rumahnya roboh ditimpa pohon kuini tadi pagi, di akibatkan angin kencang disertai hujan, untung saja anaknya selamat dari insiden tersebut.

 

Dari informasi didapat dilapangan, pohon kuini tersebut memang sudah berusia tua, dan warga sudah pernah meminta kepada pemiliknya untuk ditebang, namun, belum sempat ditebang, pohon kuini tersebut sudah duluan tumbang, syukur tidak memakan korban jiwa, ujar warga

 

Secara terpisah, HM.Firmansyah Sekdakab Karimun, yang berada di lokasi kejadian ketika dimintai tanggapanya mengatakan, Dia sangat trenyuh melihat kejadian tersebut, tetapi mau diapakan lagi, sudah kehendak yang kuasa, apalagi dua hari lagi mau lebaran idul fitri, namun, dia berjanji akan membantu untuk membangun kembali rumah warga tersebut lewat angggaran dana bencana alam.

 

“ Insya Allah diupayakan kembali dibangun warga tersebut lewat Dinas Sosial, kasihan kalau tidak dibangunkan kembali, apalagi warga tersebut termasuk kurang mampu, sudah kewajiban pememrintah daerah untuk memberikan uluran tangan kepada warganya,” Tutur Sekda

 

Dari pantauan dilapangan, terlihat warga sedang membersihakan ranting-ranting pohon kuini yang menimpa rumah warga tersebut.(*)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo :Drs.Muradi,M.Si Kabag Humas Pemkab Kuansing sedang Memberikan Kata Sambutan.

 

Teluk Kuantan,(karimuntoday.com) – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau menggelar buka bersama dengan Wartawan yang melakukan peliputan di daerah kuansing dengan tujuan memupuk kebersamaan antara pemerintah dengan awak media.

 

 Kabag Humas Drs.Muradi,M.Si mewakili Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,M.Si menyampaikan apresiasi kepada wartawan yang telah bersedia hadir buka bersama Pemkab Kuansing Di RM.Sederhana Teluk Kuantan Kamis (22/6/2017).

 

Kabag Humas Drs.Muradi,M.Si Menyampaikan perhohonan maaf Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si dan wakil bupati H.Halim serta Plt. sekda H.Muharlius,SE.MM karena pada saat buka bersama dengan wartawan berhalangan hadir Adapun Yang hadir pada acara ini diantaranya Kabag Humas dan Protokoler Sekda beserta Kepala Dinas Kominfo syamsir alam Terkait acara buka puasa bersama ini digelar,

 

Muradi menyampaikan, dalam sambutanya bahwa beberapa minggu terakhir kita telah berusaha berjuang mempublikasikan program pemerintah dan bekerja sama dengan media, baik media Online maupun media cetak yang ada di kabupaten kuansing

 

Kemudian Muradi mengajak kepada rekan rekan media, kedepan mari lebih solid mendukung program kerja pemkab. Kuansing sehingga semua informasi program kerja pemkab dapat diterima masyarakat,

 

 " kita Tetap solid, bersatu,berpadu dalam mendukung program pemkab. " ujarnya.

 

Dengan waktu yang sama, Syamsir Alam selaku Kepala dinas Kominfo Kuansing menyampaikan dalam sambutanya,. Bahwa pemkab kuansing sangat menginginkan rekan rekan media sebagai corong pemerintah untuk mempublikasikan program pemkab,karena tanpa publikasi program pemkab tiadalah artinya," ujarnya.

 

Syamsir juga menyampaikan., Bahwa diantara awak media yang ada dikuansing sangat diharafkan pro aktif dan kompak dalam merajut kebersamaan antara sesama jurnalis, maupun dengan pemkab kuansing Terakhir syamsir alam mewakili seluruh staf dinas kom info mengucapkan mohon maaf lahir batin, mumpung masih pada bulan suci ramadhan,” ujarnya menandaskan (Eki Maidedi)

Published in KARIMUN

 

 

 Ket Photo :  Sejumlah Aparat Kepolisian Sektor Gubug dan TNI Koramil 15 Gubug melakukan pengecekan kondisi rel kereta api di Stasiun Gubug,Grobogan,Jawa Tengah.

 

GROBOGAN,(KT),- Sejumlah Aparat Kepolisian Sektor Gubug dan TNI Koramil 15 Gubug melakukan pengecekan kondisi rel kereta api di Stasiun Gubug,Grobogan,Jawa Tengah. Mereka melakukan penyisiran dan pemeriksaan pada sambungan rel,baut maupun mur dan peralatan-peralatan penting untuk mengantisipasi terjadi sabotase yang mengakibatkan kecelakaan saat mudik lebaran.

 

Petugas Kepolisian dan TNI langsung melakukan penyisiran dan pemeriksaan kondisi rel kereta api di Stasiun Gubug,Grobogan,Jawa Tengah,kamis siang(22/6). Satu persatu petugas mengecek peralatan peralatan fital mulai dari axel counter atau pendeteksi kedatangan kereta,lampu sinyal,kondisi mur dan baut,hingga kondisi sambungan rel. Setelah melakukan pengecekan kondisi rel,kondisi ruang dalam stasiun juga tak luput dari pemeriksaan petugas.

 

Menurut Kapolsek Gubug,Ajun Komisaris Polisi Dedy Setyanto,SH,mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengecek alat-alat penting di stasiun menjelang mudik lebaran.”Tujuannya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi sabotase yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan saat menjelang lebaran,”ucapnya dilokasi

 

Ini kita lakukan,lanjutnya,agar para pemudik bisa nyaman dan aman dalam melakukan perjalanan agar selamat sampai tujuan masing-masin.”pengecekan ini kita lakukan agar para pemudik yang menggunakan kereta api lancar,aman,tidak terjadi kecelakaan,”jelasnya

 

sementara itu,Kepala Stasiun Gubug,Suhirman,mengatakan pihak PT KAI hanya melakukan penambahan gerbong kereta bagi jalur kereta jarak jauh saja,sementara untuk Stasiun Gubug hanya melayani kereta api lokl. Sehingga tidak terjadi penumpukan penumpang yang hendak mudik  lebaran.”Untuk stasiun Gubug hanya melayani kereta api lokasi saja,yaitu Gubug semarang dan Gubug-Ngrombo, jadi tidak terjadi penumpukan penumpang,” ucapnya.

 

Para penumpang,lanjutnya, tidak turun di Stasiun Gubug,melainkan turun di stasiun Pocol dan Tawang,Semarang dan stasiun Ngrombo,Toroh,Grobogan.

 

Dalam pengecekan tersebut,peralatan penting stasiun berfungsi dengan baik dan tidak mengalami kerusakan.Pihak petugas Kepolisian dan TNI akan terus melakukan koordinasi dnegan pihak pt kai untuk terus melakukan pengecekan terutama perlintasan kereta tanpa palang pintu hingga lebaran usai agar para pemudik aman dan lancar tidak terjadi kecelakaan.(nur)

 

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnaen ke Pos Pam Ramadniya Siak 2017 di perbatasan Sumbar – Riau di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

 

Teluk Kuantan,(KT) - kunjungan kerja Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Zulkarnaen ke Pos Pam Ramadniya Siak 2017 di perbatasan Sumbar – Riau di Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau turut hadir Dirlantas Kombes Pol Tulus Ikhlas Pamuji SIK, Kapolres Kuansing AKBP. Dasuki Herlambang SIK, MH. Kasat PJR Polda Riau AKBP Musthafa, Wakapolres Kuansing Kompol M. Idris, Kabag Ops Polres Kuansing Kompol Mahmudin, Kasat Intel AKP, Deni Afrial SPi, MH, Kasat Shabara AKP Afrizal SH Msi. Juga ada Kapolsek Kuantan Mudik AKP Eddy Renhar,

 

Kapolsek Hulu Kuantan AKP Fridolin Nababan, Dan Ramil Kuantan Mudik di wakili Kopka Mukhtar, Asisten 2 Pemkab Kuansing, Drs, Indra Suwanda, plt Kadis Perhubungan Drs. Sukardi SE, Kabag Protokoler Drs.Muradi.

 

Dalam arahan,Kapolda Riau, Irjen Polisi . Drs, Zulkarnain Adinegara menyampaikan, kepada semua komponen kekuatan personal harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada pemudik lebaran tahun 2017.

 

“Arahkan, amankan arus mudik dan arus balik, kerja sama, koordinasi, dengan lintas sektoral dan pemangku kepentingan dalam menciptakan situasi arus mudik dan arus balik aman, Indah , dan Nyaman,” ujar Kapolda.

 

Sementara, Kepala Pos Pam Ipda BJ Keramis menyampaikan, semua komponen penunjang kegiatan Pos Pam disini sudah tersedia. Diantaranya Petugas Kesehatan , petugas Dinas Perhubungan, petugas Satpol PP, Polisi Lalu Lintas Polres semua bersinergi untuk siap memberikan pelayanan kepada pemudik dan arus balik.

 

Sementara yang harus diwaspadai, karena kita di perbatasan yang topografinya bukit, kalau cuaca kurang baik hujan misalnya, dikuatirkan terjadi tanah longsor.

 

 “Untuk itu di sini di siapkan alat berat exavator dan untuk Kamtibmas kita patroli rutin dan mudah-mudahan apa yang kita persiapkan dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana,” tutupnya (Eki Maidedi)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Leting (Angkatan) Bharaduta Polres Kuansing, Lakukan Buka puasa bersama di Rumah Makan Sederhana Teluk Kuantan Rabu (21/6/2017).

 

TELUK KUANTAN,(Karimuntoday.com)- Leting (Angkatan) Bharaduta Polres Kuansing, Lakukan Buka puasa bersama di Rumah Makan Sederhana Teluk Kuantan Rabu (21/6/2017).

 

Sebagai pemrakarsa kegiatan yang dihadiri 31 orang ini adalah pengurus terdiri Ketua Bripka Hardianto Manik, Sekretaris Bripka Bambang Harianto dan Bendahara Bripka Tamsir SH.

 

Ketua Bripka Hardianto dalam sambutanya menyampaikan, bahwa, Ramadan adalah momentum yang paling tepat untuk membangun tali silaturahmi antara sesama anggota Bharaduta, Polres Kuansing.

 

“Kemudian Kegiatan ini tidak hanya kegiatan seremonial belaka, tetapi adalah menjalankan kegiatan ibadah yang berkaitan dengan hablumminanas yang diperintahkan oleh Allah melalui Rasululah Muhammad, dan semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada kita semua,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Bripka Roni Pasla sebagai anggota yang hadir dalam pertemuan itu menyampaikan, kegiatan silaturrahmi ini bagi mereka sangat bagus untuk dilaksanakan, karena dengan berkumpul, jiwa korsa antar personal dalam satu angkatan akan terbangun.

 

“sementara Roni berharap pertemuan ini frekuensinya bisa dilaksanakan sebulan sekali dalam bentuk kegiatan arisan atau apa namanya,” harapnya.

 

Dari Pantauan karimuntoday.com di lapangan, situasi silaturrahmi leting Bharaduta sangat cair. Tampak pada saat bercengkerama antar sesama anggota diselingi candaan dan gelak tawa, sambil menunggu saat buka puasa tiba.(Eki Maidedi))

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Terlihat Beras Raskin yang di Salurkan ke Masyarakat Pangke Barat Mutunya sangat buruk layaknya untuk makanan ternak seperti Babi.

 

Karimun,(KT) – Salah seorang masyarakat Desa Pangke Barat mengeluhkan beras raskin yang didapatnya pada bulan juni ini mutunya sangat buruk sekali, dan ketika di konsumsi, perut terasa sakit dan kembung, pasalnya, beras raskin yang dimasaknya terlihat kekuning-kuningan dan berbau.

 

Hal tersebut dikatakan, Mamat Warga Desa Pangke Barat kepada karimuntoday.com, Rabu.(21/6/2017), Ya, yang mendapatkan jatah raskin tersebut nenek saya,” Tama” sebanyak 45 kg dengan membayar uang Rp.72 ribu rupiah, karena beras tersebut berlebih nenek saya, memberikan kepada saya, dan ketika di masak habis makan, perut saya terasa mulas, begitu juga dengan nenek saya, dan ketika saya tanyakan kepada istri saya, beras apa yang dimasak, istri saya mengatakan beras raskin dari nenek, setelah saya liat, ternyata mutu beras raskin tersebut sangat buruk, pantas saja ketika mengkonsumsinya perut saya terasa mulas.

 

“ Usai makan beras raskin tersebut perut saya sakit, dan sampai saat ini belum juga sehat-sehat, esok hari saya akan cek ke rumah sakit, andaikata mala mini sakitnya tidak kunjung sembuh,” Tuturnya

 

Ditambahkanya lagi, Selain dia dan neneknya mengkonsumsi beras raskin, adik iparnya juga merasakan hal yang sama, habis memakan beras raskin tersebut, perutnya juga sakit dan mulas-mulas, dan dia berharap agar kedepanya pihak kecamatan jangan lagi mensuplai beras raskin bukan untuk dikonsumsi manusia tetapi untuk ternak seperti babi,” Pintanya

 

Secara terpisah, Panji Sasmita Kepala Dinas Sosial Karimun, ketika dimintai konfirmaisnya, terkait adanya warga yang sakit perut habis mengkonsumsi beras raskin layaknya untuk makanan babi, mengatakan, Seharusnya, apabila beras raskin tersebut tidak layak di konsumsi masyarakat bisa melaporkan ke pihak kecamatan, dan pihak kecamatan akan mengganti beras yang tidak layak konsumsi tersebut, dan dia berjanji esok hari akan turun kelapangan ke desa pangke barat,” Ujarnya Singkat (*)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara bersama Bupati Kuantan Singingi, Drs, Mursini.

 

Teluk Kuantan,karimuntoday.com)  - Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Zulkarnain Adinegara safari ramadhan bersama pemerintah daerah kabupaten kuantan singingi rabu 21/6/2017.

 

Bupati Kuansing Drs.H.Mursini,M.Si dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada kapolda Riau Irjen Pol Drs.Zulkarnaen adinegara yang telah menyempatkan hadir dalam acara safari ini Bupati juga menyampaikan bahwa Dua hari yang lalu bupati dan kapolres kuansing sudah mengunjungi pos lebaran di perbatasan kampar dan sumbar.

 

Kedatangan kapolda dapat memberikan spirit bagi kuansing dalam melaksanakan visi mewujutkan kabupaten kuansing yang unggul, sejahtera dan agamis.

 

Terkait dengan ini, Tokoh masyarakat Tuanku Datuk Bisai berharap kapolda riau betah di kuansing dan pada momen pacu jalur nanti kapolda berkenan datang menghadiri acara tersebut..

 

Kapolres Kuansing Dasuki Herlambang dalam hal ini sempat menjelaskan bahwa Polres kuansing menggelar 3 pos pam. Lebaran di tiga titik dalam LingkunganPolres Kuansing diantaranya Yaitu pos pam kasang. Di sini selalu ada selalu kecelakaan, pos pam carano. Berada di pusat kota dan pos pam tanjung pauh. Secara umum situasi keamanan dikuansing cukup kondusif.

 

Terakhir Kapolda Riau juga mengarahkan, Dia  hanya ingin memastikan menjelang idul fitri aman dan kondusif. Baik keamanan jiwa maupun ketersediaan pangan dan kelancaran lalu lintas arus mudik berjalan lancar. Alhamdulillah relatif bagus. Tujuan lainnya adalah merajut silaturahmi untuk menjaga uhwah islamiah sesama anak bangsa.

 

Arahan lainnya kapolda riau meminta  kepada pemda kuansing dan seluruh elemen masyarakat agar jangan merusak lingkungan. " Sembah sujut saya sampaikan jangan lagi ada oknum masyarakat yang merusak lingkungan karena yang rugi dan merasakan dampaknya adalah masyarakat kuansing sendiri," ujar Kapolda .(muhamad faisal)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Tengku Muhtaruddin, Mantan Bupati Anambas, Kepri.

 

Tanjungpinang,(KT) – Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau,(Kejati),Memastikan proses hukum dugaan korupsi dengan 6 tersangka untuk 3 tiga perkara akan segera berlanjut ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi,(Tipikor),PN Tanjungpinang.

 

Hal ini disampaikan, Asisten Tindak Pidana Khusus,(Aspidsus) Kejati Kepri Fery Tass SH.MH saat dijumpai radarkepri.com, Selasa,(30/6/2017) dikantornya,” Usai lebaran idul fitri berkas 3 kasus korupsi akan kita selesaikan,(P21),Selanjutnya dilimpahkan ke pengadilan, Ucap Fery Tass

 

Hal itu sekaligus menepis kabar miring yang beredar ditengah masyarakat, bahwa kasus korupsi yang ditangani dan telah naik ketahap penyidikan,(ada tersangka-red), tidak akan dilanjutkan,(SP3),karena tersangka sudah mengembalikan uang Negara,” Pengembalian uang Negara tidak menghapus pidana,” Tegas Fery Tass

 

Adapun 3 kasus yang ditangani kejati kepri terjadi di kabupaten natuna,(dua kasus),Korupsi dana Koni dan hibah untuk Universitas Terbuka,(UT), Dan satu lagi di kabupaten anambas, kasus deposito berjangka yang menyeret mantan Bupati Anambas, Drs. Tengku Muhtaruddin

 

Secara terpisah, Kuncus Simatupang Ketua LS, ICTI-NGO Kepri pihak yang melaporkan kasus deposito berjangka yang melibatkan mantan bupati anambas kepada karimuntoday.com mengatakan, Sangat memberikan apresiasi kepada pihak kejati kepri, andaikata, habis lebaran idul fitri tersangka lansung di lakukan penahanan dan perkaranya dilimpahkan ke pengadilan tipikor,” Tutupnya Singkat (radarkepri.com.karimuntoday.com)

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« June 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30