humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Thursday, 10 August 2017
 
Ket Photo :Mohan Jayaraman, Regional Managing Director Asia Pacific for Experian Decisions Analytics (DA), Business Information Services (BI) and Data.

Mohan Jayaraman, sebelumnya managing director India, mengambil peran regional baru untuk mempercepat posisi dominan Experian sebagai pemimpin dalam analisis dan keputusan lanjutan, dan memperluas wawasan UKM dan layanan strategi bisnisnya.

SINGAPURA,(KT)  - Experian, perusahaan layanan informasi global terkemuka di dunia, telah mempromosikan Managing Director untuk India, Mohan Jayaraman, ke dalam peran baru Managing Director Asia Pacific for Decisions Analytics (DA), Business Layanan Informasi (BI) dan Data.(10/8/2017).
 
N peran barunya, Mohan akan mendorong kolaborasi yang lebih besar di bisnis Experian's Product, Consulting and Analytics. Mohan juga akan memikul tanggung jawab dan pengelolaan Bisnis Analisis Keputusan dan Bisnis Business Experian Japan. Vaishali Kasture, seorang eksekutif perbankan, TI dan jasa keuangan senior akan menggantikannya sebagai Country Manager of India, membawa 24 tahun pengalamannya dalam peran seperti Lead Partner untuk Perbankan dan Jasa Keuangan dengan Deloitte Consulting India dan Managing Director untuk Goldman Sachs. Di Bangalore
 
Penunjukan tersebut dilakukan pada saat sektor informasi bisnis Asia diperkirakan tumbuh didukung oleh perkembangan pesat dan kelas menengah yang muncul di Asia Tenggara dan Asia Selatan, dan karena China terus berorientasi pada ekonomi konsumen dan layanan yang didorong.
 
"Experian difokuskan untuk mempercepat pelaksanaan dan realisasi strategi Asia Pasifik dan global kami," kata Ben Elliott, CEO Experian Asia Pacific. "Penunjukan ini akan memungkinkan kita memanfaatkan aset inti dan bakat kita, dalam posisi yang memperkuat kemampuan kita dan memungkinkan kita untuk menghadapi tantangan dan peluang ekonomi yang mengganggu."
 
"Penunjukan Mohan juga merupakan pengakuan yang jelas atas pertumbuhan yang luar biasa yang telah dia timbulkan di India dan komitmen Experian untuk menciptakan peluang signifikan bagi rakyat kami," kata Ben Elliott. "Kami sangat antusias untuk dapat membawa kepemimpinan yang lebih ahli dan beragam ke dalam tim manajemen senior global kami, hal ini telah memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan bisnis kami dan merupakan keuntungan strategis bagi Experian."
 
Experian adalah satu-satunya perusahaan sejenis, menyatukan informasi analisis, bisnis dan konsumen yang paling canggih, dan teknologi untuk membuka kekuatan peluang data, memberdayakan kehidupan, dan membuat perbedaan dalam masyarakat.
 
"Data sangat penting bagi dunia tempat kita tinggal dan Experian membantu membuka kekuatan data untuk menciptakan peluang bagi konsumen, bisnis dan masyarakat," kata Mohan Jayaraman. Saya berharap dapat menumbuhkan kehadiran kami di Asia Pasifik dan memperkuat ambisi pelanggan dan komunitas tempat kami bekerja. "
 
Mohan pertama kali bergabung dengan Experian pada tahun 2010 sebagai Chief Operating Officer di India, sebelum memegang jubah Managing Director setahun kemudian. Dalam perannya, ia telah berperan penting dalam mengembangkan beberapa lini bisnis Experian India menjadi skala. Dia juga telah menjadi peserta aktif dalam forum industri dan peraturan yang terkait dengan informasi Kredit dan ruang Analytics. Dia sebelumnya adalah Kepala - Solusi Pembayaran dan Analytics dengan ICICI Bank Limited, di mana dia mengelola bisnis debit dan kartu kredit dan divisi analisis perusahaan untuk bank tersebut.
 
Tentang Experian
Experian adalah perusahaan jasa informasi global terkemuka di dunia. Selama momen besar dalam hidup - dari membeli rumah atau mobil, mengirim anak ke perguruan tinggi, untuk menumbuhkan bisnis dengan terhubung dengan pelanggan baru - kami memberdayakan konsumen dan klien kami untuk mengelola data mereka dengan percaya diri. Kami membantu individu untuk mengambil kendali keuangan dan mengakses layanan keuangan, bisnis untuk membuat keputusan dan kemajuan yang lebih cerdas, pemberi pinjaman meminjamkan lebih bertanggung jawab, dan organisasi untuk mencegah penipuan dan kejahatan identitas.
 
Kami memiliki lebih dari 16.000 orang yang beroperasi di 37 negara dan setiap hari kami berinvestasi pada teknologi baru, orang-orang berbakat dan inovasi untuk membantu semua klien kami memaksimalkan setiap kesempatan. Kami terdaftar di London Stock Exchange (EXPN) dan merupakan penyusun dari Indeks FTSE 100.
 
Pelajari lebih lanjut di www.experianplc.com atau kunjungi hub konten global kami di blog berita global kami untuk berita dan wawasan terkini dari Grup.
Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Hardimansyah Kepala Desa Seberang Gunung,Kecamatan Gunung Toar,Kabupaten Kuansing, Riau.

 

Kuansing,(KT)  - Masyarakat Desa Seberang Gunung Kecamatan Gunung Toar melakukam gotong royong untuk melakukan Perawatan jalan sepanjang 70 meter  adapun jalan tersebut menghubungkan Lima Desa diantaranya Desa seberang gunung, Siberobah, seberang sungai, pulau rumput, teberau panjang, semua itu tidak terlepas dari peranan Kepala desa seberang gunung kecamatan gunung toar Hardimansyah yang akrab dipanggil ustad.

 

Hardimansyah Kepala Desa Seberang Gunung ketika dikonfirmasi karimuntoday.com Kamis,(10/8/2017). mengatakan, Ya Dia bersama masyarakatnya telah membuktikan bentuk kerja nyata yang merupakan swadaya Hal ini dapat dibuktikan bahwa jalan yang selama ini  menghubungkan 5 desa diantaranya Desa seberang gunung, Siberobah, seberang sungai, pulau rumput, teberau panjang ketika musim hujan sangat susah untuk dilewati namun, setelah  dilakukan perbaikan dengan penimbunan sepanjang 70 meter yang menghabiskan kerikil penimbun sebanyak 17truk,  jalan sudah bisa dilewati ini merupakan swadaya masyarakat, tidak dibayar sepersen pun tegas Hardimansyah bersyukur

 

"Alhamdulillah Masyarakat dan pemerintahan desa mau bekerjasama dalam kegiatan sosial super ini untuk bersama-sama membangun Desa , " "Pembangunan infrastruktur ini adalah pekerjaan Swadaya murni masyarakat perwujudan dari nilai-nilai yang tumbuh berkembang pada kepribadian masyarakat seberang gunung ini, dibuktikan dengan kegiatan penimbunan jalan secara bergotong royong, "jelasnya Orang nomor satu di desa seberang gunung ini menyampaikan,

 

Ditambahkanya lagi, Untuk mempercepat pembangunan dibutuhkan dan pendorong demi menggerakkan sumber daya masyarakat untuk terlibat dalam pembangunan wilayah dan kawasannya" khususnya bidang pembukaan infrastruktur yang menghubungkan suatu wilayah yang terisolir dan juga dia akan merencanakan program desa wisata pemikiran menjadi desa yang mandiri dan maju disegala bidang, baik dari segi Pendidikan, ekonomi, maupun infrastruktur di desa, upaya itu saya usahakan semampu saya," tuturnya

 

Berdasarkan pantauan wartawan karimuntoday.com dilapangan figur kepemimpinan Hardimansyah memang mendapat apresiasi masyarakat karena pada saat melaksanakan gotong royong semuanya bahu membahu turun ke jalan dalam rangka mengerjakan penimbunan secara Swadaya dan sang kades juga ikut turun kelapangan, berbaur dengan masyarakat,(Eki Maidedi)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Alm.Kadet Fegi Prawira Asfi Mahasiswa di akademi Pelayaran STIP Medan menghembuskan Nafas Terakhirnya di salah satu Rumah Sakit di Bali, Rabu (9/8/2017). 

 

Kuansing,(KT)  - Kadet Fegi Prawira Asfi 21 tahun warga seberang cengar, kecamatan kuantan mudik kabupaten Kuantan Singingi,provinsi riau.,kuliah di akademi Pelayaran STIP Medan menghembuskan Nafas Terakhirnya di salah satu Rumah Sakit di Bali, Rabu (9/8/2017) Pukul 04.00wib Subuh.Alm, Meninggal dunia diduga mengalami kecelakaan terhimpit besi ketika melaksanakan magang di Kapal Stengker Smipa.

 

Menurut Yoga Andika Salah satu warga Seberang cengar menyampaikan bahwa Fegi sudah menjalani Perawatan Selama 10 Hari di Rumah Sakit sejak 31 juli lalu, Setelah di Operasi sempat tidak sadarkan diri selama tiga hari Lanjut Yoga,

 

 " Fegi Kuliah di Akademi Pelayaran STIP Medan dan merupakan anak paling bungsu dan anak laki-laki satu satunya dari tiga orang bersaudara Dari Ayahnya Asmar Efendi yang juga seorang pelayaran, sekarang beliau Dinas di Pekanbaru Fegi telah menjalani operasi namun belum juga sembuh, dan tidak sadarkan diri selama tiga hari,

 

 Ket Photo : Alm.Kadet Fegi Prawira Asfi 21 tahun di Semayamkan di Rumah Duka, di Desa Cengar Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau.

 

Selanjutnya Fegi di rawat , dan tadi pagi sekitar jam 4 subuh meninggal dunia dan  Hari ini Almarhum di Berangkatkan dari bali ke jakarta sekitar jam 16.00wib, sebelum maghrib telah sampai dibandara sultan syarif kasim II Pekanbaru setelah itu barulah dibawa kekampung halaman, Almarhum dan jenazah  Sudah sampai dirumah duka pukul 22.45wib, disambut sengan isak tangis oleh keluarga, sedangkan jenazah akan dimakamkan besok kamis (10/8/2017) dikampuang halamannya, "ujar Yoga "

 

Fegi merupakan sosok anak yang baik, dan pandai bergaul serta disenangi banyak teman, tentunya akan merasa kehilangan,"terang yoga

 

Secara Terpisah, Rektor Sekolah Timggi Ilmu Pelayaran,(STIP), Medan sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapanya, terkait salah satu mahasiswanya meninggal dunia ketika dalam proses magang di kapal stengker smipa, belum dapat dimintai konfirmasinya, terkait kronologis penyebab kematian almarhum.(Eki Maidedi)

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« August 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
DISPENDA KARIMUN
DISPENDA KARIMUN