humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Thursday, 03 August 2017

 

Ket Photo : Tim Operasional Polres Kuantan Singingi,Provinsi Riau dipimpin oleh Bripka Toni SE,  Lakukan penangkapan terhadap 4 orang pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI),Mangobau Desa Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi. Kamis (3/8/2017).

 

Kuansing,(KT)  - Tim Operasional Polres Kuantan Singingi,Provinsi Riau sebelumnya sudah melakukan pembakaran dompeng PETI di Desa Pintu Gobang Kari, dan hari ini kembali Lakukan penangkapan terhadap 4 orang pelaku Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di wilayah hukum Polres Kuansing tepatnya di Mangobau Desa Koto Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi. Kamis (3/8/2017),

 

 Tim Opsnal Sat Intelkam yang dipimpin oleh Bripka Toni SE dan tiga orang anggota diantaranya Bripka Mustika Hendri, Brigadir Dodi Rahman, Brigadir Azri Antoni dibantu tim gabungan Reskrim dan Shabara Polres Kuansing untuk Penangkapan dan Pengamanan, Saat Tim Opsnal Intelkam melakukan Monitoring ditemukan 1 unit Dompeng Darat (PETI) Sedang bekerja dengan jumlah pekerja 5 orang dan pada saat dilakukan penangkapan 1 orang melarikan diri, kemudian diamankan 4 orang.

 

Pelaku diantaranya Sutiono (40), Pati jawa tengah, Wawan (21) Pati, Matsahuri (25) Pati, Pariman (43) Pati.

 

 Kapolres Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang sik MH melalui Ka Humas AKP G Lumban Toruan membenarkan penangkapan tersebut "Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bongkar dilokasi tersebut Untuk Dibawa dan Diamankan ke Mapolres Kuansing."tutupnya (Eki Maidedi)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Bupati Kuansing. Drs. Mursini dan Wakil Bupati Kuansing, H.Halim.

 

Kuansing,(KT)  - Bupati Kuansing Melepas Kebearangkatan Jemaah Calon Haji Kuansing Di Embarkasi Batam, kamis (3/8/2017).

 

 Hadir mendampingi Bupati Kuansing Wakil Bupati H Halim, asisten III Frederik, Asisten II Indra Suandi, kepala dinas dan badan kabag Humas Muradi dan Kabag di lingkungan Setda Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Setelah melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kuantan Singingi di Teluk Kuantan pada Selasa (1/8) kemarin, Bupati kembali melepas keberangkatan JCH Kuantan Singingi di asrama haji Batam.

 

Bupati berpesan kepada suruh jemaah untuk menjaga perilaku dan martabat maupun marwah bangsa serta pupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan antara sesesama dan hormati tradisi yang dimiliki bangsa lain. "Artinya tunjukkanlah bahwa umat islam itu bersaudara,"ujar Bupati.

 

Terakhir Bupati mengingatkan agar seluruh jemaah untuk menjaga kesehatan dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi dan minuman yang cukup. "Atur waktu antara melaksanakan ibadah dan waktu beristirahat karena kesehatan merupakan salahsatu faktor kunci dari pelaksanaan ibadah haji,"tutupnya (Eki Maidedi)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Bupati Karimun,H.Aunur Rafiq,Terima Penghargaan Adipura Kedua Kalinya dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya bertempat di Auditorium Manggala Wanabhakti Jakarta.

 

 

Jakarta,(KT) - Bupati Karimun Terima Penghargaan Adipura Kedua Kalinya Bupati Karimun atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Karimun menerima penghargaan Adipura bertempat di Auditorium Manggala Wanabhakti Jakarta.

 

Penghargaan diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya. Penyerahan penghargaan ini diberikan 2 tahap. Untuk pagi hari bagi Kabupaten/Kota yang baru pertama mendapatkan Adipura yang diserahkan oleh Presiden RI.

 

Sedangkan yang mendapatkan dua Kali atau lebih diserahkan malam hari oleh Menteri LHK. Bupati Karimun mendapatkan penghargaan tersebut bersama 31 Kepala Daerah yang berada di wilayah kerja P3E (Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion) Sumatera dengan kategori kota Sedang.

 

Sedangkan untuk Provinsi Kepulauan Riau, selain Bupati Karimun, juga diterima Walikota Tanjung Pinang dan Bupati Bintan. Dengan penghargaan ini, Bupati berharap Masyarakat semakin termotivasi untuk menjaga kebersihan lingkungannya.

 

Bupati juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh komponen Masyarakat, instansi Vertikal dan OPD yang mendukung program Kebersihan terutama sabtu bersih.

 

Untuk penyambutan di Karimun, akan dilaksanakan pada pukul 10.30 Wib. Dan selanjutnya akan diarak keliling Kota seperti tahun lalu/(hms)

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« August 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31      
DISPENDA KARIMUN
DISPENDA KARIMUN