humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Saturday, 05 August 2017

 

 

Kuansing,(KT)  - Dana Bantuan Sosial Non Tunai Program Keluarga Harapan (PKH) Sebesar Rp. 359.000.000 tahap pertama di Kecamatan Singingi Hilir akan dicairkan di Aula kantor camat Singingi Hilir, minggu (6/8/2047).

 

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan Tim PKH Kabupaten, Dinas Sosial PMD dan Bank Mandiri cabang Teluk Kuantan yang merupakan Bank yang telah ditetapkan Kemensos RI sebagai Bank yang akan menyalurkan di Kabupaten Kuantan Singingi

 

Kordinator PKH Kabupaten Kuansing, Sisrianto, S.IP, M.Si, melalui Pendamping Singingi Hilir, Irwan Siska,SE.I menyampaikan kepada Karimuntoday.com sabtu siang (5/8) bahwa yang menerima bantuan Dana PKH di kecamatan singingi hilir berjumlah 718 KPM di tahap pertama.

 

 Kepala Dinas Sosial PMD Kuansing, H. Muharlius, SE, MM melalui Kasi Limjamsos Adia Mirtajaya, S.PKP, MMA menyampaikan total bansos PKH tahap pertama ini untuk Kabupaten Kuantan Singingi sebesar Rp 3 Milyar lebih dia berharap,Penyaluran bansos PKH yang biasanya melalui Kantor POS dan sekarang Via Bank Mandiri di setiap kecamatan berjalan lancar.

 

Dia berpesan, "Syarat setiap KPM melaksanakan kewajiban menyekolahkan anaknya, memelihara kesehatan ibu hamil & balita dan meningkatkan produktivitas/kesejahteraan keluarga. Syarat itu harus dipenuhi untuk keberlangsungan penerimaan bansos PKH." Tutupnya (Eki Maidedi)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Drs, Mursini, Bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau Bersilaturahmi dengan Masyarakat Kuansing di Kepri.

 

Tanjungpinang,(KT)  - Bupati Kuantan Singingi,Drs.H.Mursini, M.Si Perkenalkan Potensi Kuansing dihadapan IWAKUSI Kota Tanjung Pinang dan Bintan Kepulauan Riau pada saat halal bi halal bersama di Hotel Aston Tanjung Pinang, jumat malam (4/8/2017).

 

Hadir mendampingi Bupati, seluruh Kepala OPD, Kepala bagian dan Camat se Kabupaten Kuantan Singingi. Dari Kepulauan Riau hadir Sektetaris Daearah Provinsi Kepri,TS.H. Arif Fadillah, Walikota Tanjung Pinang Lis Dharmansyah, Kepala OPD di lingkup Pemko Tanjung Pinang, Ketua Dewan Penasehat Iwakusi Edwar Arfa, Ketua Umum Iwakuai Sardison beserta jajaran pengurus dan ratusan warga Kota Tanjung Pinang dan Bintam Kepulauan Riau asal Kabupaten Kuantan Singingi.

 

Sardison selaku Ketua Panitia menjelaskan keberadaan organisasi IWAKUSI dari tahun ke tahun terus mengalami kemajuan. "Sekarang kita sudah membuat kartu anggota IWAKUSI dengan tujuan agar seluruh warga Tanjung Pinang, Bintan bahkan Kepri secara keseluruhan bisa terdata.

 

Dan bagi yang belum terdata diminta untuk mendaftarkan diri di Sektetariat IWAKUSI Kota Tanjung Pinang," Pintanya

 

Bupati Kuantan Singingi Drs.H.Mursini,M.Si berharap kepada seluruh masyarakat asal kuansing yang berdomisili di tanjung pinang Kepri agar dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Tanjung Pinang dan Bintan serta Kepulauan Riau secara umum. "

 

 " dimana bumi dipijak disitu langit di junjung," ujar bupati memberi nasehat dengan pepatah "Teluk Kuantan tahun ini sudah meraih piala Adipura kencana untuk yang pertama kalinya, Ini adalah prestasi yang baik dibidang pelestarian lingkungan,"pungkasnya

 

Secara terpisah, Lukman Hakim salah seorang pengurus IWAKUSI di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri sangat mengarapkan kedatangan bupati kuansing, ketika nantinya dilakukan pelantikan kepengurusan IWAKUSI Karimun, dan berharap juga adanya sumbangsih dari pemkab kuansing,” Harapnya (lh/em)

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« August 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30 31