humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Thursday, 18 January 2018

 

Ket Photo : Pemimpin Redaksi karimuntoday.com Beni Yussandra SE.

 

Pekanbaru,(KT) - Pemimpin Redaksi karimuntoday.com Beni Yussandra SE, cukup menyesalkan adanya hal-hal yang di luar kepantasan yang dilakukan Pimred Riau Investigasi, Ismail Sarlata terkait somasinya tentang pemberitaan rilisan yang diberikan oleh pihak Polres Kampar. "Semestinya, selaku jurnalis, Ismail bertindak lebih profesional dan bijak dalam menyelesaikan permasalahan, bukan bikin isu ini isu itu yang bertujuan memperuncing keadaan," katanya.

 

 Menurut pihak Riau Investigasi, Kapolres Kampar dan jajaran serta beberapa media lain termasuk PuteraRiau.com sendiri telah melakukan plagiat terhadap berita, alias beritanya sama. Padahal itu, berita rilisan klarifikasi dari Kapolres yang media mana pun di atas dunia ini memiliki hak untuk mengeksposnya. Bahkan menurut pendapat Pimpred Riau Investigasi, media yang menerima rilisan mesti membuat judul yang sama persis tanpa ada renovasi kata-kata, artinya kemauan Riau Investigasi adalah seakan mengekang perkembangan media tersebut untuk berimprovisasi.

 

"Selagi tidak melenceng dari materi dan tema, boleh donk bermacam media menciptakan kreasi dan pilihan judul yang berbeda, tidak mesti seragam seperti keinginan Riau Investigasi itu," ungkap Beni. Berbicara UU No.40 tahun 1999, selain memiliki hak jawab, pers juga memiliki hak tolak.

 

"Jika sesuatu itu sudah mulai melenceng dari nilai-nilai reformasi, kebenaran dan keadilan, tentu boleh dong, wartawan menolaknya," sebut Beni.

 

 Intinya, Pempred Karimuntoday,com mengajak kembali pihak Riau Investigasi untuk bersikap bijak. Penyelesaian secara bijak, adil dan benar serta berdasarkan budaya ketimuran, dianggap lebih baik.

 

 "Jangan gagal paham, mari kita selesaikan permasalahan itu dengan kepala dingin, jika sebagai insan pers sudah memakai kepala panas, bagaimana menjadi panutan masyarakat lainnya, mari kita ciptakan kesejukan bagi masyarakat," pinta Beni mengakhiri. (fadil/pr)

Published in KARIMUN

 

 Ket Photo : Bupati Karimun H. Aunur Rafiq didampingi Bunda PAUD serta Kadisdik Bakri Hasyim foto bersama dengan Ketua PD-HIMPAUDI Nyimas Novi Ujiani serta pengurus yang dikukuhkan di Mesjid Agung, Kamis,(18/01/18).

 

Karimun,(KT)- Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidikan Anak Usia Dini (PD-Himpaudi) Kabupaten Karimun periode 2017-2021 resmi dinakhodai oleh Nyimas Novi Ujiani, Pengurus PD -Himpaudi Karimun dikukuhkan oleh pengurus PW-Himpaudi Kepri yang dihadiri Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, acara pengukuhan dilangsungkan di aula darun nadwah Mesjid Agung, Karimun, Kamis,(18/01/18).

 

 Ketua terpilih Nyimas Novi Ujiani mengatakan, meskipun saat ini lembaga PAUD belum familiar, namun pendidikan PAUD dibutuhkan di karimun ini, serta juga membutuhkan perhatian oleh pemerintah daerah, karena saat ini telah ada puluhan lembaga PAUD di bumi berazam, dengan tenaga pendidik sebanyak 272 orang, katanya.

 

Dilanjutkannya, memberikan perhatian yang saya maksud, misalnya terkait insentif, tenaga pendidik dilingkungan PAUD di Karimun saat ini mendapatkan insentif sebesar Rp.500 Ribu per bulan, padahal secara beban kerja dan tanggung jawab sama dengan tenaga pendidik TK, kedepan kita harapkan ada peningkatan, namun kita memahami kondisi keuangan pemerintah daerah, semoga nanti bisa diwujudkan, harapnya.

 

Ditempat yang sama, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, dari susunan pengurusnya diisi oleh orang-orang yang memiliki kemampuan, apalagi ketuanya Nyimas Novi, yang merupakan anggota DPRD Karimun, tentu ia bisa lebih cepat merespon apa-apa yang menjadi hambatan ataupun persoalan PAUD, dengan semangat yang mereka tunjukkan, memacu pemda melalui Disdik untuk mendukungnya, ucapnya.

 

Ditambahkannya, terkait keluhan yang mereka sampaikan terkait gaji, kita akan amati, namun bila dibandingkan dengan daerah lain, daerah kita lebih baik, bahkan tadi seperti yang disampaikan Pengurus wilayahnya hanya dibayar "Sajuta" (sabar, jujur dan tawakal) + Rp.200 ribu, namun apa yang mereka sampaikan akan kita cermati, tuturnya.

 

 Dalam kesempatan itu Rafiq juga mengharapkan agar tenaga pendidik PAUD meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya, lihat perubahan pola tingkah dan prilaku anak serta mengingatkan juga kepada orang tuanya agar lebih mengawasi anaknya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya seperti terungkapnya dua kasus pencabulan terhadap puluhan anak baru-baru ini, pesannya. (DS)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Bupati dan Sekda Kuansing Bersalaman dengan Para Kades yang Baru di Lantik.

 

Kuansing,(KT) -  Bupati Kuansing, Drs H Mursini Msi pagi ini melantik 68 Kepala Desa seluruh Kabupaten Kuansing Periode 2018-2024 di Aula SMAN 1 Teluk Kuantan. Mereka adalah pemenang pada Pilkades serentak November 2017 lalu. Acara Pelantikan turut hadir Ketua DPRD Andi Putra, Kapolres AKBP Fibri Karpiananto, Wakil Bupati Halim, Plt Sekda Muharlius, Wakil Ketua DPRD Sardiyono dan sejumlah pejabat Pemkab Kuansing.

 

 Usai pengambilan sumpah dan pemasangan tanda jabatan, Bupati Mursini menyampaikan agar semua kepala desa yang baru dilantik untuk bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya dan menganyomi masyarakat. Karena kepala desa bukan hanya menjalankan administrasi, namun lebih dari itu difungsikan seluruh aparatur desa dalam mengambil sebuah keputusan, kades harus bisa berdemokrasi yang baik dan benar," ujar Mursini.

 

Bupati mengingatkan, tahun 2018 anggaran dana desa cukup besar yang akan dikelola kepala desa berkisar Rp1,5 miliar secara keseluruhan. Tentu membutuhkan sumber daya manusia mumpuni. Kepala Desa tidak perlu khawatir dalam menyusun APBDes sepanjang memberdayakan pendamping desa dan melibatkan masyarakat dalam pengambilan keputusan.

 

"Di mana semua aturan dan perundangan sudah ada, agar tidak tersandung kasus hukum," ujarnya.

 

Dikatakan, sistem pembangunan nasional mengacu kepada RPJMN, RPJMP dan RPJMD. Tentu RPJMDes bisa disingkronkan dengan RPJMD Kabupaten. Terakhir, Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada kades yang sudah dilantik. "Saya yakin dan percaya, saudara-saudara adalah orang terbaik di desa saudara, sehingga mendapat amanah," ujarnya. (lidia/roder)

Published in KARIMUN

 

 Ket Photo : Gubernur Kepri,H/ Nurdin Basirun, didampingi, Wakil Bupati Karimun,H.Anwar Hasyim, menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah gratis kepada salah seorang pemilik tanah di Karimun, Kamis 18/01/18 di Halaman Kantor BPN Karimun,Kamis (18/1/2018).

 

 

Karimun,(KT) - Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karimun menyerahkan sertifikat bidang tanah gratis program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) sebanyak 256 sertifikat kepada pemilik tanah yang telah memenuhi syarat dari berbagai lokasi di Kabupaten Karimun, penyerahan sertifikat tersebut dibagikan secara simbolis oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun di halaman Kantor BPN Karimun Kamis,(18/01/18).

 

Kepala BPN Karimun Susilawati mengatakan, hari ini kita menyerahkan sebanyak 256 sertifikat dari 8.111 sertifikat bidang tanah yang kita selesaikan, untuk sisanya, direncanakan akan diserahkan oleh Presiden Joko Widodo pada bulan Februari atau Maret mendatang, 8.111 tersebut adalah untuk tahun 2017, tahun 2018 kita mendapatkan lebih besar lagi, yakni sebanyak 13.000, ungkapnya.

 

 Dilanjutkannya, salah satu program nawacita presiden Joko Widodo ini akan berlanjut hingga 2025 mendatang, bahkan pusat menargetkan selesai pada tahun 2023, untuk tahun 2018, ditargetkan selesai sebanyak 7 juta sertifikat tanah diseluruh Indonesia, tahun 2019 ditargetkan 9 juta, hal ini merupakan tugas berat, namun untuk BPN Karimun optimis menyelesaikannya, kami minta do'a serta juga dukungan dari masyarakat, pintanya.

 

 Saat ditanyakan awak media terkait kendala yang dihadapi BPN, Susilawati mengatakan, kendala yang kita temukan dilapangan ada tanah yang tidak dipatok pemilik tanah, padahal kita sudah menyiapkan petugas pengukur, kita tidak mungkin memasang patok tanpa adanya petunjuk batas yang jelas, ini masalah yang kita jumpai, jadi diharapkan kepada masyarakat untuk memahami ini, tuturnya.

 

Sementara itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, program sertifikat gratis ini adalah bentuk kepedulian pemerintah, bahwa ada upaya-upaya yang dilakukan untuk kebutuhan masyarakatnya, kita dituntut untuk melakukan perubahan, namun masyarakat juga harus memahami bahwa perubahan tidak bisa dilakukan cepat, itu mustahil, jadi dilakukan secara bertahap serta diperlukan kerjasama semua pihak untuk mewujudkannya,” ucapnya. (DS)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Gubernur Kepri Nurdin Basirun didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq, FKPD, serta pimpinan PT.KPP dan PT.Wildar menekan tombol serinai pertanda diresmikannya operasional PT.KPP untuk memasok listrik di Zona II FTZ Karimun, Kamis, (18/01/18).

 

Karimun,(KT) - Berdiam diri sekitar 8 tahun sejak dikeluarkannya izin pada tahun 2010 lalu, akhirnya, PT. Karimun Power Plant (KPP) menunjukkan keseriusannya untuk menyalurkan energi listrik di zona II Free Trade Zone (FTZ) Kabupaten Karimun, hal itu ditandai dengan digelarnya first firing PLTMG PT.KPP (uji coba pengoperasian mesin) yang diresmikan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Bupati Karimun H. Aunur Rafiq Kamis, (18/01/18) di wilayah kerja PT. KPP, Parit Rempak,Meral.

 

Pimpinan Perusahaan PT. KPP Michael mengatakan, saat ini, kita baru memasok kebutuhan listrik untuk sektor industri di zona II FTZ Karimun dengan kapasitas 5 MW, kedepan bisa ditambah tergantung dengan kebutuhan, pencapaian ini adalah hasil dari kerjasama kita dengan PT. Widar Mandripa Nusantara (Wildar), yang merupakan anak perusahaan dari Perusahaan Gas Negara (PGN), dan tentunya juga karena didukung oleh pemprov Kepri dan pemkab Karimun, ucapnya.

 

Dalam kesempatan itu jua, Dirut PT. Widar, Rizal Wibisono, mengatakan "Pencapaian ini adalah perwujudan dari komitmen kami untuk terus menyebarkan energi, kehadiran tambahan daya listrik dari Widar ini, menurut Rizal juga memberi manfaat bagi industri di Karimun, sebab, selama ini kebutuhan listrik untuk industri sebagian besar masih dipasok menggunakan genset diesel milik industri masing-masing, katanya.

 

Dikatakan Rizal lagi, pasokan listrik ini untuk membantu industri setempat dalam melakukan efisiensi energi dengan menggunakan pembangkit listrik berbahan bakar gas alam yang disiapkan Wildar didukung oleh PT Energi Powerindo Jaya (EPJ), PT EPJ ini bekerja sama dengan PT VPower Operation Services (VPOS), sedangkan untuk pasokan gasnya, berasal dari PT Gagas Energi Indonesia (Gagas) yang juga anak usaha PT PGN dan PT Environment Technology International (ETI), Bentuknya berupa Compressed Natural Gas (CNG), paparnya.

 

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyebutkan bahwa, Alhamdulillah, setelah sekian tahun ditunggu, akhirnya PT.KPP jadi juga memasok kebutuhan listrik untuk sektor industri di bumi berazam, KPP sudah mendatangkan lima unit Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) berkapasitas 5 MW, sebenarnya, secara keseluruhan, zona II FTZ ini kebutuhan listriknya mencapai 40 MW, meskipun demikian, kita mengapresiasi langkah ini, mudah-mudahan PT KPP membangun lagi, sebut Rafiq.

 

Ditempat yang sama, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan, kita menyambut baik langkah ini, kita tidak akan membiarkan investor berjalan sendiri, kita akan bantu untuk memasarkannya, karena, kebutuhan listrik ini juga semacam garansi terhadap investor di daerah kita, mereka investasi, sedangkan kita pemerintah di sisi lain menyiapkan faktor pendukung untuk kelancaran investasi itu, seperti Bandara, jalan, dan tentunya juga listrik, mereka juga akan menyambut baik ini, ujarnya. (DS)

Published in KARIMUN

 

Ket PhotoWakil Gubernur Nasrul Abit ketika melihat hasil pancingan dilaut Mentawai, diatas kapal pengawas Tenggiri, Kamis (18/1/2018).

 

Sumbar, (KT) - Laut Mentawai Potensi ikan di laut Mentawai sungguh luar biasa. Pengawasan yang telah dilakukan pemerintah saat ini telah mengurangi eksitensi nelayan nakal yang memakai bom dan cara tidak wajar menangkap ikan.

 

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Nasrul Abit ketika melihat hasil pancingan dilaut Mentawai, diatas kapal pengawas Tenggiri, Kamis (18/1/2018). Lebih lanjut Wagub Nasrul Abit menyampaikan, laut Mentawai dengan potensi wisata surfingnya merupakan hal yang paling istimewa. Kita melihat kunjungan para wisatawan mancanegara cukup tinggi setiap tahunnya.

 

Ada kunjungan wisatawan mancanegara dengan jalur agen wisata daerah yang lewat memasuki daratan Sumatera Barat tentu akan memberikan devisa lepada negara, namun disisi lain kita masih melihat ada wisatawan mancanegara itu masuk lewat kapal-kapal pesiar asing yang tidak terdekteksi oleh kita masuk ke wilayah Mentawai.

 

“ Karena mentawai merupakan daerah terluar bagian barat Indonesia, maka dirasa perlu pemerintah pusat menambah meningkatkan kapal-kapal pengawasan dalam berbagai sektor, keamanan, kelautanan dan teritorial,”harap Nasrul Abit.

 

Nasrul Abit juga menyampaikan kita mesti melakukan sosialisasi atau pengawasan terhadap nelayan-nelayan nakal baik dari dalam daerah sebdiri maupun yang datang dari provinsi tetangga. Kita perlu menjaga kelestarian trumbu karang dan laut, sehingga keberadaan ikan dan habitat lainnya dapat berkesinambungan.

 

Kawasan laut Mentawai dengan potensi ikan yang luar biasa, dapat saja menjadi wisata olahraga memancing, dengan begitu banyak spot-spot yang baik. Resiko memang persoalan badai dan cuaca yang cukup ektrim, namun semua itu akan menjadi pengalaman tersendiri yang mengasikan, ungkap Nasrul Abit Dt. Malintang Panai.(zulfahmi)

Published in KARIMUN

 

 Ket Photo : Kantor Kejaksaan Negeri Daik Lingga, Kepri.

 

LINGGA DABO SINGKEP,(KT) - Hebohnya dengan permasalahan Dana DKTM, sering membuat para perangkat desa menyalah gunakan atau mempergunakan dana DKT tersebut, banyak yang tersandung korupsi dengan dana DKTM, contoh nya saja Desa tanjung irat;" dengan dana DKTM yang telah di beri dan telah di bayar dari pihak PT, timbul permasalahan yang terhamat besar.

 

Senin (15/1/2018) sore kami dari awak media KARIMUN TODAY.COM, menemui Kajari Lingga, " Puji Trias Moro SH.MH. di ruang kantor nya,Ia memapar kan tentang permasalah DKTM di desa tanjung irat tersebut, apa yang di kata kan nya kepada awak media, Permasalahan  DKTM di desa tanjung irat masih berlanjut, tersangkanya sudah ada, tapi kita belum bisa memberikan  tahukan siapa orangnya,"  lagi dana DKTM yang telah di keluarkan pihak PT ," itu memang untuk warga. Barang siapa  yang melakukan  korupsi terhadap  dana DkTm tersebut tetap akan di bawa  kejalur ranah hukum. 

Dana DKTM ini" untuk tujuan mensejaterakan masyarakat" bukan untuk memperkaya perangkat desa, jadi kita lihat aja nanti " biarkan proses hukum yang akan menentu kan siapa tersangka dalam pidana dana DKTM Tersebut," Tuturnya

Adapun Harapan Masyarakat kepada pihak penegak hukum (kejaksaan-red), jangan sampai tumpul dalam menangani kasus Dana DKTM tersebut ,pasalnya  kasus korupsi yang  terjadi di kabupaten lingga ini sering kali tak ada terungkap sampai ke akar-akarnya..(R.AG)

Published in LINGGA

 

Ket Photo : Gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno Sedang Melakukan Audensi dengan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Ruang Kerjanya, Kamis 18 Januari 2018,Gedung 3 lantai 2, Komplek Kementerian Sekretariat Negara.(f.hms pemprov sumbar).

 

Sumbar,(KT) -  Gubernur Sumbar Prof. Irwan Prayitno yang didampingi Kepala Biro Humas Setda Provinsi Sumbar Jasman dan Kepala Balitbang Reti Wafda bersama Ketua PWI Pusat Margiono beserta jajaran pengurus beraudiensi dengan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Ruang Kerjanya, Kamis 18 Januari 2018,Gedung 3 lantai 2, Komplek Kementerian Sekretariat Negara membicarakan lebih rinci kedatangan Presiden dan beberapa Menteri Kabinet Kerja ke Sumbar menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018.

 

Dalam pertemuan tersebut Gubernur kembali memastikan kesiapan Sumbar sebagai tuan rumah penyelenggara HPN 2018. Disamping itu, ada beberapa agenda tambahan, yakni usulan peresmian pasar raya Padang. "Saat kita kemaren di Setneg, peresmian pasar raya Padang belum kita usulkan, namun hari ini surat usulan peresmian pasar raya Padang oleh Presiden langsung kita serahkan ke pak Seskab Pramono Anung. Insyaa Allah pak Pramono akan koordinasi lagi dengan pak Pratikno Menteri Sekretaris Negara dan meminta persetujuan Presiden,Mudah-mudahan pak Presiden setuju. Sama-sama berdoa kita, moga pak Presiden berkenan" ulas Irwan Prayitno.

 

Lebih lanjut Gubernur menyampaikan "Kita juga berharap, kiranya pak Presiden berkenan hadir di Sumbar mulai sejak tanggal 7 Februari, artinya Presiden nginap dua malam di Sumbar". Senada dengan uraian Gubernur Sumbar, Ketua PWI Pusat Margiono sangat berharap Menteri-Menteri banyak yang hadir. Konfirmasi terakhir, baru 11 Menteri yang telah menyatakan akan datang ke Sumbar. Menjawab harapan Gubernur dan Ketua PWI Pusat, Pramono Anung menyampaikan"Sebenarnya Pak Presiden berkenan hadir di sumbar selama dua malam dan hal ini lagi kami siapkan dan matangkan. Mudah-mudahan pak Presiden ndak ada halangan hadir mulai tanggal 7 Februari 2018 dan pulang tanggal 9 Februari usai upacara puncak".

 

"Kegiatan Presiden yang telah kami matangkan antara lain Kuliah umum di UNP, peresmian Indarung VI Semen Padang, peresmian jalan by pass, penyerahan massal sertifikat tanah dan agenda agenda lain yang nanti kita sampaikan lagi, karena saat ini lagi kita diskusikan dengan Bapak Presiden" tukas Pramono Anung

 

Dilain pihak, Hendri CH Bangun, Sekjen PWI pusat menambahkan "Ada hal yang baru, bahwa nanti akan dideklarasikan Forum Jurnalis Perempuan di Sumbar. Saat ini kita lagi mematangkan segala sesuatunya tentang acara dimaksud. Jadi di sumbarlah pertama kali muncul Forum Jurnalis Perempuan ini".Pungkasnya  Zulfahmi/humas)

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Wakapolda Kepri, Brigjen Yan Fitri.

 

Batam,(KT) - Komunikasi yang dibangun oleh BP Batam dengan institusi penegak hukum akan mengarah terhadap kerjasama yang terjalin untuk saling mendukung naiknya investasi di kota Batam, Kamis, (18/1).

 

” Kedepan BP Batam juga akan menjalin memorandum of understanding (MoU) dengan satuan TNI dan Polri tingkat daerah Kepri, seperti halnya dengan Polda Kepri akan menjalin kerjasama dalam hal pengamanan objek-objek vital.” Kata Lukita Kepala BP Batam pada Minggu, (14/1), Kemudian dengan Lantamal IV Tanjungpinang dalam hal pengamanan laut dan juga Badan Narkotika Nasional (BNN) Kepri, terkait dengan penyeludupan narkotika.

 

Sementara itu Wakapolda Kepri, Brigjen Yan Fitri mengatakan pihaknya mendukung penuh program pemerintah, khususnya BP Batam sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat. Polri kata Yan selalu mendukung kegiatan yang dapat menciptakan rasa aman agar setiap investor selalu merasa nyaman dan tentram. Sehingga bisa menyampaikan kepada dunia bahwa Batam dan Indonesia sangat aman, damai dan menjanjikan bagi investor mengembangkan usahanya. “Kami (Polri) akan selalu mendukung penuh program-program pemerintah,” katanya.

 

Pihaknya siap menjalin kerjasama dengan BP Batam dalam hal pengamanan objek-objek vital yang ada di Batam. Tanpa ada kerjasama pun kata Yan hal itu sudah menjadi bagian tugas Polri dalam menjagan keamanan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “MoU hanya sebagai langkah, yang jelas semua kegiatan yang bertujuan untuk pembangunan, TNI dan Polri sudah pasti mendukung,” katanya.

 

Danrem 033 Wira Pratama Brigjen Gabriel Lema mengatakan TNI juga ikut serta mengawal setiap kebijakan BP Batam dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Gabriel menyatakan keamanan dan kenyamanan menjadi standar utama dan pihaknya turut berperan dalam menjaga keamanan di Batam. “Sinergitas seperti ini harus terus dilakukan, jangan hanya kumpul disaat senang saja, bagaimanapun keadaanya kita harus selalu bersama,” jelasnya.

 

Sementara, Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksmana Pertama Ribut Eko Suyatno menjelaskan TNI Angkatan Laut juga turut serta mendukung BP Batam dalam menjalankan tugasnya. Wilayah Kepri yang mayoritas lautan menjadi perhatian penting pihaknya untuk mengamankan perairan Batam dan Kepri, “Apapun kebijakan dan konsep yang dilakukan oleh BP Batam untuk menarik investor, kami akan selalu dukung dan memberikan keamanan di laut,” katanya.(zulfahmi/acang)

Published in BATAM

 

 

BATAM,(KT) - Terpilihnya Ketua RW 016 Kavling Seroja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung. langsung Diserah Terimakan penyerahan SK oleh Lurah Sei Pelunggut Penyerahan ini dihadiri oleh segenap Tokoh masyarakat Dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Saptono SH Ketua Rw 016 dengan masa Periode 2018/2021 yang telah terpilih, Rabu (17/1/2018) Siang.

 

Lurah Sei Peluggut, Borhan Dalam sambutan memberikan arahan dan binaan agar Ketua RW yang terpilih dapat menjalankan tugasnya penuh tanggung jawab serta membawa kemajuan kearah yang lebih  Lebih lanjut Borhan Mengatakan Ketua RW 016 yang terpilih pada beberapa waktu lalu secara resmi memimpin dilingkungannya Kita melakukan pembentukan panitia, setelah itu kita baru masuk ke perencanaan tekhnisnya,”ujar Borhan

 

 Ketua Rw016 terpilih Junaidi Bin Edi mengatakan, bahwa tanpa dukungan dari para pengurus dan seluruh masyarakat, maka saya tidak akan mampu melaksanakan tugas-tugas yang telah diamanatkan. Ia juga berpesan agar kita bekerja bersama untuk menuju perubahan yang lebih baik kata Edi

 

Sementara itu Sekretaris Panitia Aditiya Warman mengatakan Rw016 Sangat memuji dan ramah tamah kepada masyarakat dou Dua thumb buat Bapak Junaidi Bin edi Semoga dengan jabatan Ini beliau bisa meningkat kan kerja nya agar membawa Pembangunan di kampung kita ini lebih maju lagi kata aditiya yang akrab disapa emen

 

Secara terpisaha, Konok salah seorang tokoh masyarakat RW 016 mengatakan,  kami mengucapakan Banyak Terima kasih Atas Pengabdianya Kepada Ketua Rw yang lama dan untuk bapak Junaidi Bin edi semoga Di masa jabatan yang Baru ini bisa bermanfaat untuk Pembangun lingkungan kita ini, sebut konok  Usai acara Penyerahan SK Dan stempel dari Pak Lurah Rw tersebut pantauan karimuntoday.com Seluruh Tokoh-Tokoh mengadakan Ngopi bareng (Rega)

Published in BATAM

KALENDER BERITA

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31