humas karimun
humas karimun
kabupaten lingga lagi
kabupaten lingga lagi
karimuntoday.com - Items filtered by date: Sunday, 07 January 2018

 

BATAM,(KT) - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Farmasi di Kavling Melati Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung Kota Batam satu-satunya sekolah kesehatan di kota Batam Provinsi Kepri kini sudah bisa tempati Gedung baru.

Pelaksana Tugas Kepala SMKN 8, Drs. Refio MPd mengatakan Berkat dukungan Elemen masyarakat, kami mengadakan syukuran atas ditempatinya Gedung sekolah Baru SMK Negeri 8 Kota Batam.

 

” Alhamdulillah siswa siswi SMKN 8 Batam telah menempati gedung sendiri. ujar mantan Wakil Kepala Sekolah bidang Humas SMK 5 Negeri yang kini menjadi Pelaksana Tugas (PLT) Kepala SMKN 8 Farmasi Klinis dan komunitas," Ujar Refio, MPd sabtu 6/1/2018 siang.

 

Lebih lanjut Refio menjelaskan Maklum sekolah baru tentu banyak kekurangan, listrik dan air masih nyambung darih rumah warga, toilet belum keramik, akses jalan masih berlumpur. Hal itu bukan lah menjadi kendala bagi kami manajemen, guru dan siswa. Malah menjadi kebanggan karena tidak lagi menumpang di sekolah lain, ujar Refio.

 

Maka pada hari ini seluruh keluarga besar SMKN 8 Batam mengadakan syukuran bersama orang tua, komite, dan tokoh masyarakat. Manajemen sekolah beserta guru mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Prov Kepri, Kepala Dinas Pendidikan Bpk.Arifin Nasir, DPRD Prov. Kepri, serta kepada tokoh masyarakat dan komite sekolah.

 

Karena atas peran dan dukungannya. Mereka merupakan cambuk dan modal kami untuk menjadikan sekolah ini, jadi sekolah unggul dan minati masyarakat tutup Refio.

 

Pantauan karimuntoday.com dilapangan terlihat hadir dalam acara Syukuran sekolah SMKN8 H Irwansyah SE MM, Anggota DPRD Kepri dan Majelis guru, tokoh tokoh masyarakat, wali murid beserta murid dan Perwakilan PT. Rexvin Cipta group( Rega)

Published in BATAM

 

BATAM,(KT) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, resmi membuka pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) guna menyongsong Pileg 2019 mendatang.

 

Dengan mengucapkan Bismillah PAN sudah resmi membuka pendaftaran bacaleg sejak hari ini tanggal 08 Januari hingga Februari 2018 mendatang, ujar Ketua DPD PAN Kota Batam Safari Ramadhan, S. Pd. I kepada karimuntoday.com Minggu (7/1/18) siang,

 

Lebih lanjut, menurut Safari, PAN Batam sendiri menargetkan untuk menduduki 7 kursi di DPRD Kota Batam periode mendatang. PAN sangat terbuka bagi siapa pun, oleh karena itu kami mengundang seluruh komponen masyarakat Batam mulai dari politisi, pengusaha, buruh, kelompok profesional, ormas-ormas, tokoh masyarakat, anak muda bahkan tokoh perempuan hingga kalangan jurnalis untuk mencalonkan diri melalui PAN.

 

 PAN adalah partai keumatan nasionalis dan agamis terbuka bagi seluruh suku dan agama serta disegala lini profesi apapun dalam rangka membangun kota Batam yang lebih baik.” kata Safari

 

"Kita berharap bahwa Pileg 2019 nanti menjadi momen kebangkitan PAN baik secara nasional maupun daerah. Silahkan langsung mendatangi 'Rumah PAN', Sekretariat kota Batam bagi yang ingin mendaftar bacaleg dan kami tidak memungut biaya apapun,”  Tutupnya (Rega/Rls)

Published in BATAM

 

 

Ket, Photo : Bupati Kuansing, Drs. Mursini, Bupati Dharmasraya dan Bupati Sijunjung.

 

Kuansing,(KT)  - Bupati Kuantan Singingi, Drs. H Mursini Hadiri HUT Dharmasraya ke14 Pulau Punjung - Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Minggu (7/1). berulang tahun yang ke 14 Tahun.

 

Rapat Paripurna Istimewa Kabupaten Dharmasraya dilaksanakan di DPRD Dharmasraya yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Masrul Ma'as. Acara ini juga dihàdiri Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. Beserta seluruh Forkompimda Sumatera Barat, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bupati dan walikota se Sumatera Barat. Kabupaten yang terbilang masih muda ini terus menggeliat pembangunannya.

 

Dilihat dari profil Kabupaten Dharmasraya yang diberikan dalam bentuk buku kepada setiap undangan yang hadir menceritakan, dulu Dharmasraya adalah daerah terisolir, kini sejak 14 tahun berlalu sudah tidak lagi. Dulu daerah ini masih banyak jalan yang berlumpur namun sekarang sudah beraspal beton. Begitu juga pada sektor lainnya juga menunjukkan geliat pembangunanya.

 

Selesai acara serimonial rapat paripurna istimewa Kabupaten Dharmasraya dalam rangka peringatan ulang tahun Dharmasraya ke 14, bupati Kuansing mengucapkan turut memberikan selamat.

 

" Secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kuansing saya mengatakan selamat kepada Kabupaten Dharmasraya yang telah memperingati hari ulang tahunnya ke 14 semoga menjadi kabupaten yang lebih maju lagi kedepannya di Provinsi Sumatera Barat," tambah bupati. (Lidia Ningsih)

Published in KARIMUN

 

 Ket Photo : Aswirmanto,Direktur Eksekutif LSM Clean Governance Pencegahan Tindak Pidana Korupsi&Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten Kuansing,Riau.

 

Kuansing,(KT) - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, saat ini telah menetapkan tersangka kepada “SN” Mantan Kabag Pelayanan dan Pertanahan, saat ini menjabat sebagai Kabid Pertanahan di Dinas Perumahan Kawasan dan Pertanahan Pemkab Kuansing, Riau, dalam dugaan korupsi pada Kegiatan Penataan dan Invetarisasi Tahun 2015 silam, namun, sangat disayangkan tersangka belum juga ditahan karena menunggu hasil audit atau perhitungan kerugian Negara dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia.

 

Hal tersebut dikatakan,Aswirmanto,Direktur Eksekutif LSM Clean Governance Pencegahan Tindak Pidana Korupsi&Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten Kuansing kepada karimuntoday.com, Minggu(7/1/2018), Dia sangat memberikan apresiasi kepada Kejari Kuansing yang telah mengespos ke public terkait belum ditahanya tersangka korupsi SN, dikarenakan masih menunggu penghitungan kerugian keuangan Negara dari BPK, dan diharapkan secepatnya pihak BPK mengeluarkan auditnya, agar tersangka SN segera dilakukan penahanan.

 

“ Saat ini Kejari Kuansing masih menunggu Audit dari BPK, apabila audit sudah diterima oleh Kejari maka tersangka SN segera dilakukan penahanan, dan tentunya diharapakan kepada BPK untuk secepatnya menerbitkan auditnya, agar tersangka secepanya di tangkap untuk ditahan,” Pintanya

 

Ditambahkanya lagi, Selayaknya, pihak BPK jangan terlalu lama melakukan penghitungan kerugian Negara, atas kasus dugaan korupsi, pasalnya, bisa menyulitkan pihak kejaksaan untuk melakukan penahanan, akibatnya, perkara tersebut akhirnya membutuhkan waktu lama dilimpahkan ke pengadilan tipikor untuk disidangkan, sebaiknya BPK memiliki tenggang waktu dalam melakukan penghitungan kerugian Negara, sehingga, setiap kasus korupsi ditangani oleh penegak hukum bisa dituntaskan secepatnya, agar oknum yang dijadikan tersangka, tidak berlama-lama menyandang gelar tersangka,” Tukasnya

 

Secara terpisah, Kepala BPK-P Perwakilan Provinsi Riau sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai konfirmasinya, terkait, permintaan salah satu LSM di Kuansing, agar secepatnye mengeluarkan Audit kerugian Negara yang dilakukan oleh tersangka SN belum dapat dimintai tangagpanya.(red/roder)

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« January 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
1 2 3 4 5 6 7
8 9 10 11 12 13 14
15 16 17 18 19 20 21
22 23 24 25 26 27 28
29 30 31