humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Monday, 11 June 2018

 

  

Ket Photo : Toko Baju ASG terletak di Jalan Gajah Mada Pelantar Dua Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, Riau Ramai Dikunjungi Masyarakat Jelang Lebaran.

 

Sungai Guntung,(KT) - Toko Baju yang terletak di Jalan Gajah Mada Pelantar Dua Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Inhil, Riau  cukup dikenal oleh masyarakat Inhil Utara pasalnya pakaian yang dijual relative murah dan terjangkau oleh masyarakat.

 

Toko ASG (Along Sungai Guntung) selalu diminati karena menyediakan segala macam pakaian untuk sehari-hari maupun mode kekinian. Kalangan masyarakat selalu berdatangan berbelanja ke took tersebut, terlebih lagi seminggu mau lebaran ataupun dihari-hari besar karena pakaian yang dijual tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

 

 Rina, Kasir Toko ASG yang merupakan keturunan Tionghoa kepada karimuntoday.com Senin,(11/6/2018),  menyebutkan, bahwa setiap  menjelang lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha toko sudah dikunjungi oleh para pembeli dari berbagai penjuru yang ada di Inhil Utara maupun masyarakat luar Inhil Utara.

 

“ Toko ASG ini menyediakan segala jenis pakaian pria dan wanita maupun anak-anak. Lantai 1 khusus pakaian pria, lantai 2 pakaian wanita serta lantai 3 adalah wahana permainan anak-anak,” Tukasnya

 

Ditambahkanya lagi, Harga pakaian di Toko ASG terbilang sangat merakyat meskipun model-model terbaru. "Kita menyediakan segala jenis pakaian pria dan wanita untuk segala kalangan, mulai menengah ke atas maupun menengah ke bawah. Cukup murahlah,"  Tutupnya (*)

 

Penulis   : Ridho

Editor      : Helmy Ridar

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Meteran PDAM Milik Warga Perumahan Balai Garden, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

 

Karimun,(KT) – Kurang lebih dua minggu pasokan air bersih, (PDAM), Tirta Karimun tidak mengalir kerumah warga di Perumahan Balai Garden, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, sehingga warga harus merogoh kocek untuk membeli air bersih, apalagi tidak lama lagi hari raya idul fitri tentunya warga membutuhkan pasokan air cukup banyak dan diminta kepada pihak PDAM untuk memasok air kerumah warga.

 

Hal tersebut dikatakan, Jhon Kennedy Ketua RW Balai Garden kepada karimuntoday.com Senin,(11/6/2018), Ya’ kurang lebih 2 (dua),minggu pasokan air dari PDAM Tirta Karimun tidak mengalir lagi kerumah warga yang tinggal di Perumahan Balai Garden, akibatnya warga terpaksa membeli air dari lori, dan tentunya akan menambah pengeluaran lagi di saat ekonomi semakin sulit, oleh sebab itu diminta kepada pihak PDAM Tirta Karimun, untuk kembali memasok air PDAM seperti semula, sehingga warga tidak kecewa dan harus mengeluarkan biaya tambahan.

 

“ Kami sebagai konsumen sangat kecewa selama dua minggu dibulan suci ramadhan pasokan air kerumah kami terkadang mati dan terkadang hidupnya hanya sebentar saja, akibatnya kami tidak bisa menampung air bersih, dan terpaksa untuk kebutuhan sehari-hari harus membeli air ke pihak lain, dengan harga per drum 10 ribu rupiah, oleh sebab itu diharapkan sekali kepada pihak PDAM Tirta Karimun, agar bisa menormalkan kembali seperti semula pasokan air ke rumah warga,” Pintanya

 

Ditambahkanya lagi, Andaikata pasokan air dalam waktu dekat ini tidak juga lancar mengairi kerumah warga, tidak menutup kemungkinan kami akan mendatangi Kantor PDAM Tirta Karimun, untuk mempertanyakan kenapa pasokan air ditempat kami tersendat,” Kasihan warga balai garden di saat ekonomi semakin terpuruk, harus kembali merogoh kocek untuk membeli air bersih,” Tutupnya

 

Secara terpisah, Direktur PDAM Tirta Karimun, Indra Santo sampai berita ini diunggah belum dapat dimintai tanggapanya terkait macetnya pasokan air PDAM ke rumah warga di Perumahan Balai Garden Kecamatan Tebing, Karimun, belum dapat dimintai konfirmasinya.(*)

 

Penulis   : Johanes Tambunan

Editor      : Helmy Ridar

 

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Kapolsek Meral. AKP Hadi Sucipto bersama Ibu Ketua Bhayangkari Polsek Meral dan Anggota Polsek Menyambangi Kediaman Kaum Dhufa dan Fakir Miskin Memberikan Bantuan Bingkisan.

 

Karimun,(KT) – Dalam Rangka Memeriahkan serta Menyambut Hari Ulang Tahun,(HUT), Bhayangkara ke- 72 Tahun, Polsek Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri melakukan bhakti social dengan berbagi kasih memberikan bantuan berupa bingkisin kepada kaum dhufa dan fakir miskin di wilayah kecamatan meral, Minggu,(10/8/2018).

 

Hal tersebut dikatakan, AKP Hadi Sucipto Kapolsek Kecamatan Meral kepada karimuntoday.com, Minggu,(10/6/2018), Ya’ dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 72 Tahun, Polsek Meral melakukan beberapa kegiatan salah satunya mengunjungi para kaum dhufa serta fakir miskin dengan memberikan berupa bingkisan, adapun lokasi pertama yang dikunjungi adalah. Kerumah Ibu Mey Janda 5 orang anak dan salah seorang anaknya mengalami kebutaan dan mirisnya mereka juga menghuni rumah tidak layak huni, bahkan lahan atau tanah rumah mereka menumpang di tanah milik warga tionghoa.

 

“ Ada 4 (empat), titik lokasi yang kita kunjungi selain ke kediaman Ibu Mey, salah satunya lagi ke Rumah Ibu Endang 57 Tahun Warga Parit Benut RT 01 RW 01 dan saat ini tidak bisa bekerja lagi karena menderita sakit Miyom Akut, hidupnya sebatangkara untuk makan sehari-hari dari bantuan para tetangga serta belas kasihan warga,dan kepada Ibu tersebut juga kita berikan bingkisan lebaran,” Tukasnya

 

Ditambahkanya lagi, Terakhir kita mengunjungi kediaman Ibu Suparni 66 Tahun Kaum dhufa tinggal bersama adiknya berlokasi di Parit Benut RT 01 RW 01 Kecamatan Meral, dan juga sudah 20 tahun tidak bisa bekerja karena sakit, dan kita kembali memberikan sebuah bingkisan untuk meringankan beban beliau untuk mengahdapai hari raya idul fitri ini.

 

“  Dia berharap Semoga bingkisan yang diterima sangat bermanfaat. Walaupun tidak seberapa, namun, paling tidak bisa mengurangi beban untuk menyambut hari raya idul fitri, dan bingkisan tersebut bentuk kepedulian seluruh jajaran polsek meral untuk berbagi kasih kepada warga yang kurang mampu, semua itu tidak terlepas dari arahan  dan petunjuk Bapak Kapolres,” Tutup Kapolsek (*)

 

Penulis  : Johanes Tambunan

Editor     : Helmy Ridar

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30