humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Tuesday, 19 June 2018
Tuesday, 19 June 2018 18:17

Pererat Silaturahmi dan Jaga Kerukunan

 

Ket Photo : Terlihat Raut Wajah Ceria Wakil Gubernur Kepri, H.Isdianto (PECI HITAM), ketika Menggelar Open House di  Perumahan Taman Golf Residence Sukajadi, Batam.

Batam,(KT) - Wakil Gubernur H Isdianto menggelar rumah terbuka pada Lebaran ketiga di kediaman pribadi, Perumahan Taman Golf Residence Sukajadi, Batam. Tampak warga Kepri khususnya Batam dari berbagai kalangan hadir pada Open House di Kediaman Wakil Gubernur sambil menikmati beragam hidangan.

Wakil Gubernur berharap dengan Rumah Terbuka ini agar bisa bersilaturahmi dan saling menjaga kerukunan umat beragama

“Dengan masuknya Syawal semoga kita semua bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT karena nilai-nilai ibadah di Ramadhan harus terus kita laksanakan meskipun Ramadhan sudah berlalu,” kata Isdianto, di Taman Golf Residence, Batam, Ahad (17/6).

Wagub mengajak masyarakat hendaknya berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Kepri untuk mewujudkan kesejahteraan. Tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif sehingga menjadi daya tarik untuk berinvestasi kembali.

Tampak hadir tokoh masyarakat Kepri HM Soerya Respationo, anggota DPD RI Dapil Kepri Haripinto Tanuwijaya, Bupati Karimun Aunur Rafiq. Hadir juga angggota DPRD Kepri Sukri Fahrial, Asmin Patros. Staf Khusus Gubernur Kepri diantaranya Sahidul Khudri, Bali Dalo, Herizal Hood juga hadir.

Beberapa Kepala OPD Kepri diantaranya Kepala BP2RD Reni Yusneli, Kepala Kesbangpol Lamidi, Kepala BPMD Azman Taufik, Kadis Kesehatan Tjejep Yudiana, Karo Umum Martin Maromon, Kadis Kelautan dan Perikanan Eddy Sofyan, Kadis Pariwisata Buralimar, Kepala BPBD Muramis, Kepala Bapelitbang Naharuddin, Kepala BKPSDM Firdaus, Kadisperindag Burhanuddin.

Hadir juga Ketua Baznas Kepri Mustamim Husein, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, Kepala Kantor Kemenag Kota Batam Erizal Abdullah dan Imam Masjid Agung Batam M. Alwi Husein.

Tampak Wagub Isdianto berbaur langsung dengan masyarakat yang hadir di kediamannya. Wagub tampak menyapa masyarakat yang hadir. Kadang berbincang-bincang sejenak dengan masyarakat yang hadir.(ae)

Sumber   : humaspemrov Kepri

 

Published in BATAM

 

Ket Photo : Mulkansyah Aktivis Anti Korupsi tersandung Hukum Atas Pencemaran Nama Baik yang Dilaporkan Bupati Lingga, H.Alias Wello ke Polda Kepri.

Karimun,(KT) – Lembaga Swadaya Masyarakat,(LSM), ICTI NGO-KEPRI memberikan dukungan moril serta support kepada Ketua LSM RCW Kepri yang tersandung masalah hukum pasca di laporkan oleh Bupati Lingga ke Polda Kepri terkait pencemaran nama baik, dan saat ini kasus tersebut sudah bergulir ke persidangan di Pengadilan Kota Batam

Hal tersebut dikatakan, Kuncus Simatupang Ketua LSM ICTI-NGO Kepri kepada karimuntoday.com Selasa,(19/6/2018), Ya’ Dia selaku sesama aktivis yang bergerak dibidang anti korupsi sangat trenyuh dengan kasus hukum yang menimpa saudara Mulkansyah Ketua LSM RCW Kepri, karena sepengetahuan dia sepak terjang dalam mengungkap kasus korupsi di negeri segantang lada bisa dikatakan luar biasa dan namanya tidak asing lagi dikalangan para aktivis di kepri, oleh sebab itu dia berharap agar nantinya ketua majelis hakim yang memimpin persidangan agar bijkasana dalam membuat keputusan.

“ Itu’ saudara, Mulkansyah Ketua LSM Riau Corruption Watch (RCW) Kepulauan Riau dari kasat matanya sesama aktivis anti korupsi memiliki Track Record yang tidak diragukan lagi, apabila saat ini beliau tersandung hukum, berkemungkinan dwi fortuna belum berpihak kepada dirinya, namun,sesama aktivis dia akan memberikan dukungan moril dengan harapan semoga jaksa penuntut umum beserta majelis hakim, untuk bijak membuat suatu keputusan hukum,” Pintanya

Ditambahkanya lagi, Dia berharap kepada para aktivis di kepri untuk bersatu padu memberikan dukungan moral kepada kolega kita saudara Mulkansyah, yang tersandung masalah hukum terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Bupati Lingga, Alias Wello, artinya, hari ini, saudara mulkansyah yang tersandung hukum, mana tau esok lusa entah siapa lagi yang menyusul,” Tutupnya

Penulis  : LH

Editor     : Helmy Ridar

 

 

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« June 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30