humas karimun
humas karimun
karimuntoday.com - Items filtered by date: Monday, 02 July 2018

 

 

Ket Photo : Yan Midek, Ketua Pameral dan DPP Jantan, Bovid Ahmad serta Elemen Masyarakat Karimun di Polres Karimun Melaporkan Cuitan ASD ke Satreskrim.

 

Karimun,(KT) – Puluhan Masyarakat Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, mendatangi Markas Kepolisian Republik Indonesia Tanjungbalai Karimun,Provinsi Kepri, untuk melaporkan cuitan atas nama inisial ASD di Fb, yang berbau sara dan penghinaan kepada elemen masyarakat tempatan karimun, Senin,(2/6/2018).

 

Hal tersebut dikatakan, Gatot Hariyanto Ketua Perpat Karimun kepada karimuntoday.com Senin,(2/6/2018), mengatakan, Ya’ tadi pagi kami beberapa organisasi kemasyarakatan beserta puluhan elemen masyarakat tempatan karimun telah mendatangi Polres Karimun, Kepri untuk melaporkan adanya cuitan saudara ASD di Akun Fb yang berbau sara serta penghinan dan ujaran kebencian kepada masyarakat tempatan karimun, dan alhamdulillah laporan kami sudah diterima oleh Satreskrim Polres Karimun.

 

“ Kami sebagai Putra Tempatan atau masyarakat karimun tidak menerima perkataan yang dilontarkan oleh saudara ASD di media sosial akun fb miliknya yang mengatakan, bahwa masyarakat karimun tidak memiliki wawasan, tidak berpendidikan dan tidak pernah merantau hanya di kampung sendiri, ucapan tersebut sangat melukai serta suatu penghinaan bagi kami sebagai putra tempatan, oleh sebab itu kami laporkan ke polres karimun,” Tukasnya

 

Ditambahkanya lagi, Kami sebagai putra tempatan tidak melarang para perantau yang berdatangan ke kampung halaman kami, tetapi janganlah hendaknya menyinggung atau menghina penduduk tempatan, apa yang salah dengan kami, kalau dibilang kami tidak memiliki wawasan dan tidak berpendidikan serta tidak pernah merantau, banyak putra daerah karimun yang menjadi pejabat, bahkan menjadi gubernur dan juga berhasil dinegeri orang, artinya, cuitan saudara ASD tersebut sangat melukai hati kami sebagai masyarakat tempatan, oleh sebab itu, diminta kepada penyidik satreskrim polres karimun, untuk memproses laporan kami tersebut, demi untuk menjaga kondusipitas kabupaten karimun yang dicintai ini,” Tutupnya

 

Dari pantauan karimuntoday.com dilapangan terlihat beberapa orang Ketua Organisasi Kemasyarakat yang ada di karimun, di antaranya, Perpat, Pameral, DPP Jantan, Hulu Balang dan Mantan Ketua KPU Karimun Yan Midek serta puluhan masyarakat lainya. (*)

 

Penulis   : Johanes Tambunan

 

Editor     : Helmy Ridar

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Kapolres Karimun : AKBP Hengky Pramudya SIK bersama Dengan Para Perwira Lainya di Aula Polres Karimun, Kepri.

Karimun,(KT) – Bertempat di Aula Makopolres Kabupaten Karimun,Provinsi Kepri dilakukan Acara Kenaikan Pangkat para Perwira dan Bintara dilingkungan Polres Karimun Acara tersebut dipimpin lansung oleh Kapolres Karimun, Senin.(2/7/2018).

Kapolres Karimun, AKBP.Hengky Pramudya SIK dalam kata sambutanya mengatakan, Dia mengucapakan Selamat Atas Kenaikan Pangkat kepada 8 orang personil Polisi dilingkungan Polres Karimun meliputi satu orang perwira menegah dan 7 orang bintara, dan dia berharap agar para bhayangkara yang telah naik pangkat agar dapat meningkatkan pengabdian dan dedikasi yang selama ini telah memberikan manfaat bagi oraginasasi polri maupun masyarakat kabupaten karimun, dan juga tantangan tugas kedepanya telah menanti kita dan Dia berharap dengan kenaikan pangkat ini akan memacu dalam pelaksanaan tugas.

“ Kenaikan pangkat merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari kesatuan terhadap anggota yang mewujudkan prestasi, dedikasi dan loyalitas pengabdian terhadap tugasnya dengan baik, dan bukan merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun, dari hasil kerja keras selama mengemban tugas dan pengabdian dilingkungan satuan masing-masing.

 Ditambahkanya lagi, Kenaikan pangkat diberikan oleh pimpinan dengan berbagai  tolak ukur diantaranya, tanpa cela atau tanpa masalah yang memiliki konsekwensi yang besar, karena semakin tinggi pangkat seseorang semakin besar dan berat pula beban yang dipikul sesuai dengan golongan masing-masing,” Tutupnya

Adapun, Nama-Nama Anggota Polres Karimun yang Naik Pangkat :IPTU Rahman Naik Pangkat Menjadi, AKP Rahman,Bripka ke Aipda, Aipda Irwan David,Brigadir ke Bripka, Bripka aktif Priyanto Bripka fedryk S.Harahap, Bripda ke Briptu Briptu Erwansyah Putra Lubis,Briptu Martaon,Briptu Febry Eki Riyandi, Briptu Khalif Abdul Rahman Hakim.(*)

Penulis  : Johanes Tambunan

Editor   : Helmy Ridar

Published in KARIMUN

 

Ket Photo : Net.

 

Tembilahan,(KT) – Oknum Anggota DPRD Indragiri Hilir Inisial,(R) membantah bahwasanya uang saksi dari pasangan Andi Rahman – Suyatno tidak diserahkan kepada saksi sebanyak 7 Desa,dan jumlah uangnya sebanyak puluhan juta rupiah, yang sebenarnya hanya 4 Desa, kepada karimuntoday.com, Senin,(2/6/2018),oknum anggota dewan tersebut memaparkan,  Pada malam tgl 24 saya selaku fasilitator bersama nawi ismail utk kecamatan reteh dan keritang menerima tanggung jawab utk menyampaikan segala kelengkapan utk saksi 4YO dan hari senin siang kami mengantarkan semua untuk saksi di kecamatan reteh dan keritang sehubungan saksi untuk wardansu keritang beberapa desa ada perbaikan saksi oleh kordes dan korcam maka korcam minta waktu utk saksi 4YO jadi kami langsung kereteh mengantarkan uang saksi utk reteh.

 

Selesai reteh besoknya kami kekeritang bersama nawi ismail dan korcam keritang blm jg selesai masalah saksi wardansu sampai jam 6.00 sore barulah selesai dan saat itu saya mampir di rmh saudara saya di sei.daeng krn ada urusan keluarga jd nawi ismail yg saya utus menemui korcam menyerahkan uang saksi dan segala kebutuhan saksi pd hari h... sekitar pukul 21.00 saya jemput nawi ismail di tempat korcam tp saya tdk ada jumpa dgn korcam saya via hp korcam mengatakan bahwa beliau tdk jamin bs mengantarkan ke seluruh saksi krn malam itu waktu sdh mepet serta hujan ditambah lg jarak tempuh jauh2 maka beliau minta tlg ke kami bantu mengantarkan beberapa desa yaitu 7 desa: 1. Teluk klasa. 2. Nyiur permai. 3. Kuala lemang. Pen4. Pengalihan. 5.pancur. 6. Sincalang. 7. Petalongan.

Dan kami siap bantu mengantarkan walaupun itu bukan tugas fasilitator dan saya sampaikan tdk janji bisa terpenuhi semua. Sekitar pukul 23.30 kami sampai tlk klase krn nyiur permai seberang tlk klase dan penyebrangan sdh tdk ada kami titipkan sama kordes tlk klase kami pun melanjutkan ke pengalihan sampai disana sekitar pukul 01.00 dan kami berikanlah ke kordes kebetulan diutus zakaria dan diberikan semua utk pengalihan dan kuala lemang kordesnya menyuruh kami ngantar ke kuala lemang.

Sementara kesana hanya ditempuh pakai sepeda motor klu hujan tdk bs dilewati dan desa petalongan, pancur dan sincalang krn fisik kami sdh ngedrop maka kami putar haluan plg ketbhn sampai di simpang ara sekitar pukul 03.00 dan krn ngantuk akhirnya kami tdr dimobil disimpang ara bgn pukul 10.00 pagi tgl 27 pas pencoblosan dan sampai di tbhn pukul 11.30 itulah kronologisnya dan uang yg saksi 4 desa itu tdk ada sampai puluhan juta coba aja kalikan 150000 persaksi,” Ujarnya (*)

 

Penulis   : Ridho

Editor      : Helmy Ridar

Published in KARIMUN

KALENDER BERITA

« July 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31