TANJUNG PINANG

Jabat Ketua DPD SPRI, Solikhin Sebut PERS Bersaudara

KARIMUNTODAY.COM, TANJUNGPINANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) Provinsi Kepulauan Riau masa jabatan 2019 hingga 2022 secara resmi telah dijabat oleh Solikhin.

Acara pemilihan kepengurusan Serikat Pers Republik Indonesia provinsi Kepulauan Riau berlangsung kondusif di hotel Bintan Plaza KM 3 kota Tanjungpinang Minggu (27/01/2019).

Dalam sambutannya, Solikhin yang juga pemilik media online Gebraknusantara.com mengucapkan terima kasih kepada anggota SPRI Provinsi Kepri yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengembangkan SPRI di Kepri.

“Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh saudara-saudaraku semua, Pers adalah saudara, baik media cetak, online maupun elektronik,” ujarnya.

Lebih lanjut Solikhin mengatakan, melalui wadah SPRI yang telah hadir di Provinsi Kepri maka ikatan kekeluargaan antara sesama Insan Pers di kota Tanjungpinang khususnya dan di Provinsi Kepri pada umumnya menjadi semakin erat.

“Saya berharap, melalui wadah SPRI ini maka tali silaturahmi antara Insan Pers yang bertugas di Kota Tanjungpinang dan juga di Provinsi Kepulauan Riau semakin erat, selain itu Saya juga ingin SPRI di Kepri mampu menjawab persoalan-persoalan yang dihadapi insan PERS saat ini dan kedepannya,” tandasnya.

Sementara itu, salah satu anggota SPRI Provinsi Kepri Tengku Azhar saat dimintai tanggapannya mengapa bergabung ke SPRI mengatakan bahwa Ia sudah sejak lama melihat sepak terjang SPRI.

“Saya kagum dengan kritisnya Ketum SPRI, semoga di Kepri, SPRI juga mampu memberikan berbagai solusi yang dihadapi Pers saat ini, dan demi mempererat tali persaudaraan, karena ketika satu Pers disakiti, maka secara moral yang lain juga merasakan sakit,” ujarnya.

 

Laporan : Ridwan
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close