NATUNAPEMILU 2019

Jelang Pemilu 2019, Kabarhakam Tinjau Kesiapan Polres Perbatasan

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Guna memastikan kesiapan Polres Natuna menghadapi pengamanan pemilu 2019 mendatang, Kabaharkam Mabes Polri lakukan kunjungan kerja secara langsung ke Polres Natuna (26/3).

Menggunakan Pesawat Pol Airud Mabes Polri, Kedatangan Kabarhakam Mabes Polri beserta rombongan di Bandara Raden Sadjad disambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik.

Sambil Menghilangkan rasa lelah, Kabarhakam melakukan peristirahatan sejenak di ruang VIP Bandara Raden Sadjad, sekaligus berbincang-bincang dengan beberapa Pimpinan FKPD Natuna.

Saat melakukan perbincangan, Kabarhakam mengaku sangat takjub melihat pesona pulau Natuna Nan cantik dan asri, dimana pulau Natuna yang merupakan daerah perbatasan ini ternyata memang menjadi daya pikat setiap orang yang pertama kali merlihatnya.

“Dengan agenda melakukan peninjauan kesiapan dalam pengamanan Pemilu serentak April mendatang, hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kemampuan Personil Polri dalam mengamankan Pemilu mendatang.” tuturnya.

Penyambutan Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Drs. Moechgiyarto, S.H., M.Hum di Mapolres Natuna oleh Personel Polres Natuan

Sebab itu, peninjauan ini menjadi bahan evaluasi bagi personil polres Natuna agar menjadikan pemilu yang aman, sehat dan damai di tengah masyarakat dengan pengawasan polri yang bersinergi dengan instansi lainnya.

“Selain itu, 7 Polda telah kita kunjungi, diwilayahnya Sumatra dan Kalimantan. Kita keliling memberikan arahan kepada petugas di TPS. Agar kwalitasnya semakin baik.” Sebutnya.

Harapannya kepada masyarakat Indonesia khususnya Natuna ,mari sama-sama gunakan hak suara, karena suara masyarakat penentu arah bangsa ini. “Terkait keamanan di Natuna, tadi telah bincang bincang dengan Kapolres Natuna salah satu daerah aman, Kapolresnya bersahaja, dan selalu melakukan pendekatan terhadap semua lini.” ucap sang Jenderal.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor    : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close