JAWA TENGAH

Jelang Tahun Baru : Polres Grobogan,Jateng Gencar Razia Miras, Ribuan Botol Diamankan

 

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN– Dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman jelang Natal dan tahun baru  di Grobogan,Jawa Tengah, Polres Grobogan gencar melakukan razia miras di sejumlah tempat. Dalam razia tersebut polisi berhasil mengamankan ribuan botol miras berbagai merk dalam ratusan dus.

Jelang natal dan tahun baru, Polres Grobogan, Jawa Tengah,Rabu siang (12/12) melakukan kegiatan razia miras ke sejumlah warung di kota Gubug,Grobogan,Jawa Tengah. Dalam operasi tersebut disebuah warung 54, petugas berhasil menyita ribuan botol miras berbagai merk dirumah belakang pemilik warung. Pemilik warung pun tak bisa berbuat banyak saat petugas gabungan dari Polsek Gubug bersama personil dari Polres Grobogan menyita ribuan botol miras tersebut.

Menurut Kompol Sigit Ari Wibowo, Kabag Ops Polres Grobogan mengatakan,  polisi kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang natal dan tahun baru yang selama ini gangguan terjadi karena miras.

“ Ini kegiatan untuk menciptakan kondisi aman dan tertib menjelang natal dan tahun baru,” ujar Kompol Ari saat dikonfirmasi dilokasi.

Ia menambahkan, polisi berkomitmen untuk memberantas peredaran miras di Grobogan. Karena selama ini miras kerap memicu terjadinya tindak pidana.

Ribuan botol miras ini kemudian dibawa ke Mapolres Grobogan sebagai barang bukti. Para pelaku tersebut akan diberikan sanksi tindak pidana ringan atau tipiring,karena telah menjual miras tanpa ijin. Razia tersebut akan gencar dilakukan oleh petugas untuk menekan peredaran miras di wilayah hukum Polres Grobogan.

“ Kita harapkan dengan operasi ini bisa menekan peredaran miras di Grobogan,” pintanya (*)

Laporan    : Nurulyadi

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close