NATUNA

Jumat Berkah, Kapolres Natuna Bantu Warga Kurang Mampu

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Briptu Mudianto bersama dengan Ketua Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) Natuna Sdr. S. Utomo Melaksanakan Kegiatan “Jumat Berkah Berbagi” dengan memberikan Bantuan Sosial Berupa Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu di Kelurahan Ranai.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Polres Natuna kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Natuna dan dilaksanakan pada setiap hari Jum’at.” Ucap Kapolres Natuna melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Briptu Mudianto.

Dirinya menyebutkan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik di tengah masyarakat, dan bisa tersampaikan nya pesan-pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek B. Timur didampingi Oleh Ketua FKPS Natuna Menyerahkan Bantuan Sosial berupa Sembako Kepada 4 (Empat) Orang masyarakat yang kurang mampu.

Adapun masyarakat yang menerima Bantuan Sosial yaitu Kidah (57) Alamat, Rt. 06 Rw. 02 Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Aina (85) warga Cemaka Rt. 08 Rw. 02 Kelurahan Ranai, Nurila (70) warga Cemaka Rt. 08 Rw. 02 Kecamatan Bunguran Timur, Rokiah (65) warga Sual Rt. 08 Rw. 02 Kelurahan Ranai.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close