KUANSINGSIAK

Kadis Kominfo Kuansing Beserta Staf Kunjungi Kominfo Kabupaten Siak

 

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN  – Kadis Kominfo Kabupaten Kuantan Singingi H. Syamsir Alam berkunjung ke Kominfo KAB SIAK, di dampingi Kabid Komunikasi, Kasi Penyiaran Bapak, Hamsirman dan Staf Peliputan Hermaizul ST.

Kunjungan di laksanakan hari ini jumat tanggal, 06 Des 2018, dalam maksud dan tujuan saling bersilaturrahmi dan bincang – bincang tentang persiapan menjelang perda LPPL kuansing FM di sahkan oleh pihak legislstif.

Di tambahkannya lagi dalam Pembicaraan menjurus, secara teknis tentang persiapan ON AIR nya LPPL Kuansing FM dan juga sistim dan regulasi kerjasama media ke depan.

Kadis Kominfo Kabupaten Siak Bapak, Drs H. Arfan beserta Kepala Bidang dan seluruh staf sangat bangga dan menerima dengan senang hati kedatangan tamunya dari Dinas Kominfo Kabupaten kuantan singingi.

Di tambahkannya lagi, kominfo Siak memang sudah legal sisi on air nya dan segala regulasi yang ada berkenaan persiapan teknis Izin siaran Radio sementara atau izin prinsip. Makanya kita kabupaten kuansing perda LPPL KUANSING FM di sahkan, kita perlu berkunjung lansung secara dekat apa yang menjadi persiapan kita nantinya di kuansing khususnya

“Harapan kedua bela pihak, semoga kedepan antar kabupaten kota di Riau, khusus Siak dan Kuansing, akan selaku saling isi mengisi bersinergi kedua bela pihak,”  pungkas kadis kominfo kabupaten Siak (*)

Laporan    : Roder/rls

Editor        : Indra H Piliang


Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close